Ubah Nama, Netmarble Games Siap Publikasikan Lebih Banyak Game Mobile di Indonesia!

Netmarble Games Indonesia

Setelah Let’s Get Rich, Netmarble Games siap merilis lebih banyak game mobile lagi di Indonesia

Sebagai salah satu publisher yang tergolong masih muda di Indonesia, Netmarble Indonesia (sebelumnya bernama PT. CJ Internet Indonesia) cukup aktif dalam mempublikasikan game online. Beberapa game yang pernah dirilis oleh anak perusahaan Netmarble Games Group dari Korea Selatan ini antara lain Elsword Online, Modoo Marble dan Special Force. Nah, kali ini Netmarble Indonesia mengkonfirmasikan perubahan namanya menjadi Netmarble Games Indonesia, yang siap mempublikasikan game-game mobile di Indonesia!

Netmarble Games Indonesia

Pada bulan Oktober 2014 lalu, CJ E&M Netmarble melakukan perubahan manajemen, yang kemudian diputuskan pula mengenai perubahan nama menjadi Netmarble Games Corp. Hal ini juga berlaku bagi anak perusahaannya di Indonesia, dimana PT. CJ Internet Indonesia ikut berganti nama menjadi PT. Netmarble Games Indonesia. Untuk saat ini PT. Netmarble Games Indonesia dipimpin oleh Hong In Hwa selaku CEO-nya.

Dengan ini, Netmarble Games pun melebarkan sayapnya dengan mengembangkan game-game mobile seperti LINE Let’s Get Rich (bekerjasama dengan LINE) serta menerbitkan GO!GO!GO! Racer, Super Rich Project, dan Magic Cat Story. Selain di Indonesia, Netmarble Games juga memiliki kantor perwakilan regional di Turki, Thailand, Jepang, China, Amerika dan Taiwan. Netmarble Games juga memiliki banyak studio untuk mengembangkan game-game-nya, baik untuk platform PC maupun mobile. Total sampai saat ini sudah ada lebih dari 160 game telah dikembangkan dan diterbitkan oleh Netmarble Games.

Netmarble Games Indonesia
Let’s Get Rich, game populer Netmarble yang dipublikasikan bekerja sama dengan LINE

Kesuksesan Netmarble Games di Korea inilah yang membuat Netmarble Games Indonesia ingin mengikuti jejak serupa. Saat ini, mereka dikabarkan menyiapkan puluhan game mobile untuk memanjakan para gamer mobile di Indonesia. Yang menarik, semua game mobile yang akan dipublikasikan di Indonesia akan memiliki pilihan bahasa Indonesia. Kapan game mobile terbaru dari Netmarble Games Indonesia ini akan dirilis? Kabarnya, mereka bakal mengkonfirmasikannya dalam waktu dekat ini.

Sembari menunggu, kamu sudah bisa mencicipi dua game mobile yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, yaitu Magic Cat Story dan Super Rich Project.


1

Magic Cat Story


Netmarble Games Magic Cat Story

Game untuk iOS dan Android ini mengusung genre color-matching puzzle. Game ini mengajakmu berpetualang di negeri yang penuh keajaiban dan bertemu dengan para penyihir kucing, menggunakan mantra, serta mendapatkan berbagai hadiah. Kamu akan diberikan misi untuk mengalahkan semua lawan melalui adu ketangkasan menyusun blok warna yang semakin menantang di setiap levelnya. Game ini juga sudah tersedia dalam bahasa Indonesia.

Link download (gratis):


2

Super Rich Project


netmarble games Indonesia

Super Rich Project adalah game mobile pertama yang diluncurkan oleh Netmarble Games Indonesia. Game ini menjamu pemain di perangkat Android dan iPhone sejak 9 Desember 2014 lalu. Dilengkapi dengan opsi bahasa Indonesia, Super Rich Project mengajak pemain menuju sebuah pulau yang tenang dan indah, dimana mereka harus membangun pulau tersebut dengan berbagai obyek wisata, sehingga menjadi sebuah pulau ramai yang dilengkapi dengan resort berpanorama siang dan malam yang indah.

Link download (gratis):


SHARE
Previous articleTriad Wars Membuka Jalan Agar Kalian Bisa Menguasai Hong Kong
Next articleDevil May Cry 4 Perlihatkan Pose Seksi Lady dan Trish Membantai Demon
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.