Reminder: Event Re:CON Akan Diselenggarakan Weekend Ini!

Kamu fans pop culture? Suka komik, anime, dan cosplay? Jangan lewatkan event Re:CON akhir pekan ini!

Yep, kalau biasanya majalah komik Re:On “sekadar” membangun stand besar di event-event besar seperti AFA, Hellofest, dan sejenisnya, kali ini Re:On berinisiatif menyelenggarakan event tunggal yang diisi oleh komik, cosplayer, dan merchandise dari lini komik mereka. Ini adalah kesempatan kamu, fans Re:On, untuk bertemu dengan karakter-karakter hits dari majalah komik ini, seperti Galauman dari komik “Galauman”, Rama dari “Grand Legend Ramayana”, Rinka dari “Cyber Idol Rinka”, hingga maskot komik Re:On sendiri, yakni Reon, Reyna (kakak perempuan Reon), Oren (kucing peliharaan Reon), dan mungkin juga Reno (kakak laki-laki Reon).

Re:CON - Reon and Reyna

Kalau biasanya event seperti ini diselenggarakan di Jakarta, Re:CON akan mengambil tempat di Margo City, Depok. Acaranya sendiri gratis, sehingga kamu tidak perlu pusing dulu menyisihkan uang untuk membeli tiket masuk. Berhalangan hadir pada hari Sabtu dan Minggu? Menurut info dari fanpage Re:On , kamu-kamu yang hanya ingin beli merchandise sudah bisa belanja di hari Jumat. Namun acara-acaranya sendiri baru akan mulai berjalan Sabtu.

Re:CON juga akan dihadiri oleh sejumlah bintang tamu, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Kamu mungkin ingat Liui Aquino, cosplayer ganteng asal Filipina yang cosplay Hiccup-nya sempat bikin heboh di sosmed? Seperti yang sudah diumumkan oleh Duniaku sebelumnya, Liui akan hadir di acara ini. Liui bahkan memiliki sesi tersendiri, untuk memuaskan fans yang ingin berinteraksi dengan dia!

Akan menjadi siapa Liui di acara ini? Kita masih harus menunggu untuk mengetahui jawabannya. Tapi Liui sudah mem-posting foto preview saat dia mencoba wig…

Berdasarkan wig warna biru dan putih yang Liui coba, ada spekulasi kalau dia akan bercosplay menjadi Reno, kakak Reon, serta Lakshmana, karakter dari Grand Legend Ramayana!

Selain itu kamu pasti tahu dong, game Target Acquired garapan studio game Touchten? Nah, kamu juga bisa mencoba game ini di Re:CON. Dari info yang tersedia, akan ada hadiah untuk kamu hanya dengan mencoba game ini. Reon pun akan tampil di game ini. Apakah Reon akan membantu atau menghambat Yura dalam misinya dalam Target Acquired? Atau jangan-jangan Reon akan menjadi kostum alternatif Yura? Mari kita cari tahu di Re:CON!

4 Hal Luar Biasa dari Game Terbaru Touchten, Target Acquired!

Mulai dari menjadi topik hangat di berbagai media, hingga sukses menembus target di Kickstarter!
Baca Juga

Apakah ada kegiatan lain yang bisa dicoba selain memainkan Target Acquired dan “berburu” Liui? Tentu. Panitia Re:CON sudah menyiapkan sejumlah kegiatan yang bisa kamu nikmati agar kamu tidak sekedar datang -> belanja -> pulang.

Re:CON - Time Table

Untuk info lebih lanjut tentang Re:CON, kamu bisa mengunjungi situs resmi Re:CON . Info lebih lanjut tentang Re:ON bisa kamu lihat di fanpage atau situs resminya di reoncomics.com.


SHARE
Previous articleDevil May Cry 4 Perlihatkan Pose Seksi Lady dan Trish Membantai Demon
Next articlePenampakan Vegeta Super Saiyan God SS, Rambutnya Juga Menjadi Biru!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.