Triad Wars Membuka Jalan Agar Kalian Bisa Menguasai Hong Kong

Triad-Wars-8

United Front Games sempat memberi petunjuk pengembangan Triad Wars, sekuel dari Sleeping Dogs pada Oktober 2013 lalu. Dan berlanjut September 2014 melalui akun Twitter mereka disebutkan jika game yang kembali dipasarkan Square Enix tersebut bakal dirlis untuk PC, dan kini mutlak perlu online untuk memainkannya. Trailer pertamanya dirilis akhir September, dan versi betanya sudah berlangsung selama beberapa bulan belakangan.

Triad Wars – Welcome to the Triad

Game ini masih mengangkat kehidupan kriminal, namun kini kalian memainkan game di sisi sebaliknya dari apa yang ditemui selama memainkan Sleeping Dogs. Di sini kalian membentuk game kalian sendiri, memperlihatkan bagaimana karakter berkembang menjadi kingpin-nya dunia kriminal bawah tanah Triad di area Hong Kong. Kemarin developer melalui laman resminya menunjukkan trailer gameplay (lihat di bagian bawah artikel ini) serta beberapa artwork baru game ini.

Triad-Wars-2

Jika dalam Sleeping Dogs kalian memerankan Wei Shen, polisi dalam penyamaran yang masuk ke sarang Triad, maka di sini peran kalian diubah. Triad Wars adalah sisi sebaliknya, semua yang kalian temui adalah mengenai Hong Kong dan kriminal bawah tanah yang eksis di sana. Dan di sini kalian bisa dikatakan membentuk game kalian sendiri, mencari kru dan membangun kerajaan kriminal, menyerang wilayah Triad lainnya untuk memperluas area kekuasaan. Keseluruhan nasib karakter kalian sebagai Triad penguasa Hong Kong bergantung pada bagaimana kalian memainkannya.

Triad-Wars-10

Bagi kalian yang tertarik untuk ikut memainkan versi closed beta-nya, bisa mendaftarkan diri melalui laman resminya di sini. Oh ya, sekali lagi, game ini masih dirilis untuk PC Windows saja ya, belum ada kepastian apakah juga bakal di port untuk konsol, seperti Sleeping Dogs.

Triad Wars – Own the Underworld

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleSetelah Hampir Dua Tahun, Agate Games Bakal Menutup Layanan Sengoku IXA
Next articleUbah Nama, Netmarble Games Siap Publikasikan Lebih Banyak Game Mobile di Indonesia!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.