Penampakan Vegeta Super Saiyan God SS, Rambutnya Juga Menjadi Biru!

penampakan Vegeta

Sempat ditanyakan keberadaannya, penampakan Vegeta berambut biru ini menjadi bukti bahwa dirinya memang akan tampil dan eksis dalam bentuk Super Saiyan God SS!

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya penampakan Vegeta dalam bentuk Super Saiyan God SS akhirnya mulai tersebar di dunia maya. Mungkin hal ini tidak mengejutkan para penggemar Dragon Ball di Jepang, karena film terbarunya yang berjudul Dragon Ball Z: Revival of F sudah tayang sejak 19 April 2015 lalu. Namun ini adalah kabar menarik bagi kita yang tinggal di Indonesia! Hehe..

Goku dan Vegeta Berlatih Pada Whiz, Mereka Akan Menjadi God Berikutnya?

Bocoran Manga Dragon Ball Z Fukkatsu no F Chapter 2 ini menampilkan Goku dan Vegeta berlatih pada Whiz, dan juga awal kedatangan Frieza di bumi.
Baca Juga

Yap, selain Goku, Vegeta akan berubah menjadi lebih kuat. Seperti sifat sebelumnya, Vegeta tak mau kalah dengan Goku, untuk itulah ia berusaha keras untuk melampauinya. Demikian halnya dengan Super Saiyan God SS, entah bagaimana caranya (karena untuk berubah menjadi Super Saiyan God memerlukan lima kekuatan Super Saiyan dari orang lain) Vegeta mampu mencapai tahap tersebut. Dimungkinkan Goku dan Vegeta mampu mencapai tahap ini dengan usaha latihan mereka sendiri. Dalam hal ini latihan yang mereka lakukan bersama dengan Whis.

penampakan Vegeta

Coba lihat booklet film Dragon Ball Z: Revival of F diatas. Terdapat penampakan Vegeta yang berhasil mencapai tahap Super Saiyan God SS, bahkan porsi gambarnya pun paling besar, sejajar dengan gambar Goku Super Saiyan God SS yang berhadapan dengan Golden Frieza. Dari booklet ini sudah bisa dipastikan bahwa Vegeta juga akan mendapat porsi lebih di film tersebut. Tambahannya, apakah Vegeta juga akan melawan Golden Frieza? Atau justru melawan Goku setelah ia berhasil mengalahkan Golden Frieza?

penampakan Vegeta

Di halaman lain booklet tersebut, lebih menjelaskan bahwa Vegeta Super Saiyan God SS akan membantu Goku melawan Golden Frieza. Tampaknya memang benar adanya jika kekuatan Golden Frieza ini lebih hebat dibandingkan dengan Beerus. Itulah sebabnya kenapa Akira Toriyama menambahkan Vegeta sebagai lawan tanding Golden Frieza.

penampakan Vegeta
Majalah V-Jump di Jepang yang menampilkan kover Dragon Ball Z: Revival of F

Goku Berubah Menjadi Super Saiyan God SS

Rambut Goku Menjadi Biru Menyala di Dragon Ball Revival of F. Untuk melawan Golden Frieza, Goku harus mengeluarkan bentuk Super Saiyan barunya!
Baca Juga

Akira Toriyama juga menjelaskan bahwa Golden Frieza memang bentuk paling kuat, hasil latihan Frieza yang paling maksimal. Namun kekuatan yang besar ini harus dibayar dengan banyaknya stamina yang terkuras. Hal inilah yang membuat Frieza tak bisa bertahan lama dalam bentuk ultimate ini. Jadi, apakah pertarungan antara Goku dan Vegeta ini hanya bertujuan untuk menguras stamina Freiza saja? Kita tunggu saja tanggal rilisnya di Indonesia. Hehe..

penampakan Vegeta
Vegeta dan Goku dalam bentuk Super Saiyan God SS di game Dragon Ball Z: Extreme Butouden

Tak hanya hadir di film-nya saja, Vegeta dalam bentuk Super Saiyan God SS ini juga muncul diberbagai game Dragon Ball yang baru. Ia akan menjadi karakter playable bersama Goku Super Saiyan God SS dan Golden Frieza yang mewakili film Revival of F. Salah satunya adalah kemunculannya di game Dragon Ball Z: Super Extreme Butouden, yang dikembangkan Arc System Works untuk Nintendo 3DS. Jika di bulan lalu majalah V-Jump menampilkan Goku, sekarang mereka menampilkan artwork sekaligus screenshot Vegeta Super Saiyan God SS sebagai karakter playable.

penampakan Vegeta

Golden Frieza Eksis Dalam Super Extreme Butoden

Karakter Dragon Ball Z Resurrection 'F Eksis Dalam Super Extreme Butoden. Game fighting Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Dragon Ball Z Super Extreme Butoden.
Baca Juga

Penampakan Vegeta sebagai karakter playable tak hanya muncul di Dragon Ball Z: Extreme Butouden saja, tetapi juga muncul di game Dragon Ball Xenoverse. Semua karakter dari Revival of F bakal muncul sebagai karakter playable di bundel DLC ketiganya. Penasaran dengan gameplay-nya? Berikut merupakan video yang mengulas tentang kekuatan Vegeta Super Saiyan God SS melawan Goku Super Saiyan God SS di game tersebut:

Penampakan Vegeta Super Saiyan God SS, Rambutnya Juga Menjadi Biru!

Setelah Goku yang muncul menjadi Super Saiyan God SS pertama, kini giliran rivalnya Vegeta! Mereka berdua bersama-sama bakal mengalahkan Golden Frieza!

Abaikan