Sambut Age of Ultron, Netmarble dan Marvel Rilis Game Mobile Marvel Future Fight!

Marvel Future Fight

Kamu penggemar berat superhero Marvel? Maka kamu tidak boleh melewatkan Marvel Future Fight yang disiapkan Netmarble dan Marvel ini!

Hari ini mungkin menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Marvel, khususnya di Indonesia. Betapa tidak, mulai hari ini di bioskop seluruh Indonesia mulai ditayangkan sekuel dari The Avengers, Age of Ultron. Nah, untuk menyambut perilisan film tersebut, salah satu developer dan publisher papan atas dari Korea yang kita kenal lewat Let’s Get Rich-nya, Netmarble bekerja sama dengan Marvel pun siap merilis sebuah game mobile yang mengangkat para superhero dan supervillain dari Marvel berjudul Marvel Future Fight!

Marvel Future Fight

Tidak tanggung-tanggung, dalam mengembangkan game ini Netmarble menggandeng salah satu penulis komik papan atas dari Marvel, Peter David untuk menghasilkan kisah yang otentik sesuai dengan universe Marvel. Peter David sendiri dikenal sebagai penulis beberapa seri dari Incredible Hulk dan Amazing Spider-Man.

Ubah Nama, Netmarble Games Siap Publikasikan Lebih Banyak Game Mobile di Indonesia!

Akankah game-game selanjutnya bisa sesukses LINE Let's Get Rich?
Baca Juga

Dalam Marvel Future Fight, kamu akan bertemu dengan 36 karakter super dari dunia Marvel, diantaranya adalah beberapa anggota The Avengers, Spider-Man, Daredevil, dan juga anggota Guardians of the Galaxy, masing-masing dengan jurus, kemampuan, dan kostum khas mereka. Kamu akan mempelajari bagaimana mengkombinasikan dan memperkuat para jagoan tersebut untuk membangun tim yang tidak terkalahkan. Selain superhero, barisan supervillain juga siap untuk menghadangmu menyelesaikan misi, mulai dari Loki, Doctor Octopus, hingga Ultron yang menjadi musuh utama The Avengers dalam film terbarunya.

Marvel Future Fight

Game ini menyediakan fitur PVE dan PVP, dimana kamu bisa bertarung untuk mendapatkan experience guna meningkatkan atribut dan kemampuan superhero-mu. Dalam permainan, kamu akan mengendalikan beberapa sekaligus, namun bisa kamu swap satu dengan lainnya untuk menggunakannya secara bergantian. Jika butuh bantuan, kamu juga bisa memanfaatkan Ally System untuk “memanggil” bala bantuan dari teman-temanmu.

“Kami merasa senang karena dapat menghadirkan dimensi baru dari action gaming, yang mengajak pemain untuk menciptakan timnya masing-masing dengan tokoh-tokoh Marvel seperti Iron Man, Rocket Raccoon, Captain Marvel, dan banyak tokoh lainnya,” ujar Gun Kim, CEO Netmarble Monster seperti dikutip dari pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku. “Marvel Future Fight akan meningkatkan standar action RPG di pasar global, sebagaimana kami juga menciptakan pondasi kuat di Korea dengan game Netmarble sebelumnya, Monster Taming,” lanjutnya.

Marvel Future Fight

“Netmarble telah memimpin pasar Korea dengan meluncurkan Raven di bulan Maret, serta dukungan dari game-game lainnya seperti Monster Taming, Modoo Marble, Seven Knights, dan lainnya,” lanjut Youngsig Kwon, CEO dari Netmarble Games. “Kami ingin menjadi yang terbaik dengan upaya kami yang berbekal dari pengalaman, pengetahuan, dan sinergi dari kolaborasi yang luar biasa bersama karakter-karakter Marvel untuk menghadirkan Marvel Future Fight sebagai game yang sukses secara global,” pungkasnya.

Marvel Future Fight saat ini baru soft launching di iTunes app store beberapa negara saja seperti Australia. Rencananya, game ini akan dirilis secara global untuk iOS dan Android pada tanggal 30 April 2015 mendatang.


SHARE
Previous articleDLC Kedua The Evil Within Dirilis, Penentuan Nasib Si Polisi Cantik!
Next articleKamu Seorang Developer Game Indie? Wajib Nonton Film Game Loading Ini!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.