Salut! Seorang Anak Sisihkan Uang Saku Demi Membeli Versi Original GTA 5 PC

gta 5 pc

Sang anak mengirimkan uang pecahan kecil langsung melalui pos untuk membeli GTA 5 PC!

Masih membeli atau men-download versi bajakan dari sebuah game? Mungkin kamu harus malu dengan anak yang satu ini. Ya, demi mendapatkan satu kopi game original Grand Theft Auto (GTA) 5 di PC yang sudah dirilis sejak minggu lalu, seorang anak menyisihkan uang saku yang diterimanya setiap hari! Yang menarik adalah sang anak mengirimkan uang dalam bentuk pecahan-pecahan kecil tersebut untuk membeli GTA 5 PC langsung kepada seller melalui pos!

Kabar ini datang dari akun Facebook salah satu seller game bernama Suseno Wibowo Hardianto. Dalam posting tersebut Suseno menunjukkan foto paket yang diterimanya dari seorang anak bernama Andy yang ternyata berisi uang pecahan kecil sejumlah Rp 800.000! Di amplopnya, anak tersebut menuliskan sebuah pesan bahwa uang ini merupakan hasil mengumpulkan uang jajannya setiap hari untuk membeli kopi game GTA 5 PC yang dijual oleh si seller.

Berikut ini adalah kutipan pesan dari sang anak kepada seller game-nya seperti terlihat dalam foto di atas:

Hallo bang :D

Ini bang ane kasih uang 800 bang kalo bisa kirim agak cepet ya bang soalnya ane uda ga sabaran main GTA V. Oke dah sekian aja bang dari saya. Sorry kalo uangnya 5000an soalnya ini uang jajan ane simpen buat beli GTA V.

Andy

10 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang GTA 5 PC

Rockstar siap merilis GTA 5 PC pada tangal 14 April 2015 mendatang. Sebelum main, simak dulu preview dan 10 hal yang harus kamu ketahui berikut ini!
Baca Juga

Karena memang disisihkan dari uang jajan, maka pecahan uang yang diterima Suseno pun beragam, mulai dari Rp 2000-an hingga Rp 50.000-an. Sontak postingan ini membuat netizen ramai-ramai mengomentarinya. Ada yang salut dengan anak tersebut karena dia rela menyisihkan uang saku setiap hari untuk membeli game original dibandingkan mencari versi bajakannya, ada juga yang justru mengomentari bagaimana cara anak tersebut membayar pesanan game tersebut. Ya, karena dikirim melalui pos, tentu saja uang ini rawan hilang. Apalagi di bagian amplopnya tertulis jelas bahwa isi dari paket tersebut adalah uang.

GTA 5 PC sendiri sudah dirilis sejak tanggal 13 April 2015 lalu dengan membawa banyak improvisasi dibandingkan versi konsolnya. Salut untuk Andy! Tapi ingat, kalau masih belum cukup umur untuk memainkannya, harus didampingi oleh orang tua ya.. :D


SHARE
Previous articleKamu Seorang Developer Game Indie? Wajib Nonton Film Game Loading Ini!
Next articleSpec Ops Age of Ultron Segera Mulai, Reward: Hulkbuster Armor!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.