DLC Kedua The Evil Within Dirilis, Penentuan Nasib Si Polisi Cantik!

The-Evil-Within-2

Pasca dirilis 14 Oktober 2014 lalu, Tango Gameworks dan Bethesda Softworks sudah memastikan jika mereka bakal menyediakan misi tambahan yang terfokus pada pengembangan cerita game survival horror The Evil Within, dalam bentuk downloadable content, yang dibintangi Julie Kidman dan salah satu musuh dalam game yang paling ikonik (karena kepalanya berbentuk kotak besi) , yaitu the Keeper. Kemarin DLC keduanya, The Consequence dirilis. Berikut trailer yang dirilis mengiringi DLC kedua tersebut.

Baca: The Evil Within Membuatmu Berpikir Seribu Kali Ketika Mau Menembak

The Evil Within – The Consequence Official Gameplay Trailer

Ada tiga DLC yang direncanakan, The Assignment yang sudah dirilis Maret 2015 kemarin, kemudian The Consequence yang dirilis kemarin, 21 April 2015, serta DLC ketiga, The Executioner, yang masih belum dipastikan kapan perilisannya. Ketiganya tergabung dalam bundel  Season Pass (dijual seharga US $19.99, jika ingin membeli DLC tersebut satuan, harganya $9.99) yang memberikan tambahan misi yang bisa kalian mainkan di luar dari campaign utama.

The-Evil-Within-3

Yang paling ditunggu adalah DLC ketiga, yang dibintangi The Keeper (aka Boxman). Sosoknya yang mengerikan akan bertarung menggunakan kapak yang bentuknya juga tidak kalah menakutkan, di sepanjang misi yang menjadi mini campaign dari game utamanya. Satu yang disebutkan Bethesda, bahwa misi The Keeper akan lebih sadis dibandingkan ketika kalian memainkan game utamanya menggunakan Sebastian Castellanos.

Baca: Uji Nyali Sebelum Memainkan The Evil Within, Detail Pertama Konten DLC-nya

The-Evil-Within-4

Untuk DLC keduanya, The Consequences yang dirilis untuk Xbox One, PlayStation 4, PC, PlayStation 3, dan Xbox 360, di sini takdir partner cantik Sebastian, Juli Kidman ditentukan dalam The Evil Within. Dalam DLC pertama The Evil Within, Kidman terpojok antara dua pilihan, menyelesaikan tugasnya dari Mystery Man of Mobius, atau tetap berpihak pada Sebastian dan Joseph. The Consequence mengambil setting tepat setelah The Assignment berakhir, dan memberikan gameplay yang seimbang antara stealth-action dan adegan tembak-menembak (DLC sebelumnya lebih banyak mengacu pada adegan stealth). Dan karena ceritanya memang berkaitan, kami sarankan kalian yang ingin meneruskan permainan The Evil Within untuk membeli Season Pass-nya saja, dan mendapatkan ketiga DLC-nya sekaligus, termasuk The Executioner.

The Evil Within: The Consequence – Gameplay Teaser

Sekadar mengingatkan kalian kepada DLC pertamanya, The Assignment, berikut trailer gameplay yang dirilis Bethesda Softworks mengenai DLC tersebut.

The Evil Within – The Assignment Official Gameplay Trailer

The Evil Within: The Assignment DLC Gameplay Reveal


SHARE
Previous articleKenali Dulu 5 Hal Berikut Sebelum Beli Gaming Headphone!
Next articleSambut Age of Ultron, Netmarble dan Marvel Rilis Game Mobile Marvel Future Fight!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.