Indominus Rex Mengamuk di Trailer Terbaru Jurassic World!

Lebih ganas daripada T-Rex dan lebih cerdas daripada Raptor!

Indominus Rex Mengamuk di Trailer Terbaru Jurassic World!

indominus rex mengamuk thumbs

Trailer terbaru Jurassic World menunjukkan Indominus Rex mengamuk di taman Jurassic! Dinosaurus hybrid ini ternyata memang sangat ganas dan cerdas!

Universal Studios kembali merilis sebuah trailer untuk Jurassic World. Trailer terbaru kali ini memperlihatkan bagaimana Indominus Rex mengamuk di taman Jurassic seperti yang ditampilkan pada TV Spot sebelumnya. Tetapi bukan hanya itu, disini juga diperlihatkan seberapa cerdasnya Indominus Rex ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/11/26/official-trailer-jurassic-world-dinosaurus-kembali-manusia-terancam-punah-tahun-2015/" title="Official Trailer Jurassic World: Dinosaurus Kembali, Manusia Terancam Punah di Tahun 2015!"]

Berikut ini adalah trailer ke-2 Jurassic World:

[youtube_embed id="YvR0UaEKjp0"]

Jurassic World mengambil setting 22 tahun setelah film pertama karya Stephen Spielberg, Jurassic Park. Film ini mewujudkan impian dari Dr. John Hammond dimana Isla Nublar berfungsi sepenuhnya menjadi taman dinosaurus. Sayangnya, kepopuleran dinosaurus berkurang seiring berjalannya waktu sehingga menyebabkan penjualan tiket terus menurun. Akhirnya, para ekekutif mengambil tindakan untuk membuat sebuah dinosaurus hybrid bernama Indominus Rex. Dinosaurus hybrid ini dibuat dengan harapan akan lebih menarik daripada dinosaurus biasa. Tetapi rencana ini menjadi sebuah blunder ketika Indominus Rex yang berbahaya lepas dan menyebabkan kekacauan di taman Jurassic.

Seperti yang disebutkan dalam aggression index, Indominus Rex memiliki keagresifan yang lebih tinggi daripada T-Rex –begitu pula besarnya. Dalam trailer, bahkan disebutkan bahwa Indominus Rex memakan saudaranya sendiri. Dinosaurus ini bahkan terlihat sangat cerdas –mungkin bahkan lebih cerdas daripada raptor. Terlihat Indominus Rex mengetahui bagaimana caranya mengeluarkan GPS dari dalam tubuhnya, dan dia bahkan bisa memanfaatkan dinosaurus lain untuk meloloskan diri! Hal itu terlihat ketika dia menakut-nakuti kawanan pterodactyl supaya terbang dan mengganggu helikopter diatasnya.

Indominus Rex Mengamuk di Trailer Terbaru Jurassic World!

Indominus Rex Mengamuk di Trailer Terbaru Jurassic World!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/02/tv-spot-jurassic-world-indominus-rex-menghancurkan-taman-jurassic/" title="Indominus Rex Jauh Lebih Berbahaya Daripada T-Rex!"]

Indominus Rex menjadi satu dari 18 dinosaurus yang akan muncul dalam Jurassic World. Selain Indominus, akan muncul pula dinosaurus ikonik lainnya: raptor. Raptor disini sepertinya bisa dijinakkan dan dikendalikan oleh Owen (Chris Pratt) sehingga membantu dirinya untuk berburu Indominus Rex. Akan tetapi ada bagian dalam trailer dimana Raptor membunuh manusia. Akankah raptor ini menambah masalah yang harus dihadapi oleh para karakter manusia di Jurassic World? Yah, kita lihat saja nanti ketika Jurassic World rilis.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/03/18-dinosaurus-yang-akan-muncul-dalam-jurassic-world/" title="18 Dinosaurus Yang Akan Muncul dalam Jurassic World"]

Disutradarai oleh Colin Trevorrow, dan dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simkins, Nick Robinson, Irrfan Khan, Vincent D’Onofrio, Jake Johnson, Omar Sy, BD Wong, dan Judy Greer. Jurassic World akan dirilis pada tanggal 12 Juni 2015.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU