Lord of Magna Wujudkan Kehidupan Harem Bersama 7 Peri Cantik

Lord-of-Magna-1

Pada 2 Oktober 2014 lalu, Marvelous AQL, publisher serial Harvest Moon dan Rune Factory merilis sebuah franchise game baru untuk 3DS yang berjudul Kinki no Magna, atau saat itu lebih dikenal dengan terjemahan Forbidden Magna. Berbeda dengan Rune Factory, atau bahkan Harvest MoonForbidden Magna memilih genre strategy RPG. Berlanjut awal Februari 2015 lalu, XSEED Games memastikan jika mereka bakal mentranslasikan game tersebut dengan judul baru, Lord of Magna: Maiden Heaven untuk Amerika Utara.

Lord-of-Magna-17

Hari ini XSEED Games memastikan kapan Lord of Magna: Maiden Heaven bakal dirilis, yaitu pada 2 Juni nanti tersedia dalam bentuk fisik serta digital di Amerika Utara dengan harga US $39.99. Namun di Eropa serta Australia, Marvelous Europe selaku publisher di wilayah tersebut hanya menyediakannya dalam bentuk digital saja melalui 3DS eShop. Yah, harganya memang sedikit lebih murah sih.

Lord of Magna: Maiden Heaven – Announcement Trailer

Lord of Magna Wujudkan Kehidupan Harem Bersama 7 Peri Cantik

Sesuai judulnya, ada 7 "gadis dari surga"... jangan serakah lho ya, pilih salah satu saja!

Abaikan

Forbidden Magna Dipastikan Rilis Oktober

Februari lalu kami mengetahui jika publisher serial Harvest Moon dan Rune Factory, Marvelous AQL sedang mengembangkan sebuah game baru untuk 3DS, Forbidden Magna. Berikit info terbarunya.
Baca Juga

Lord of Magna walaupun mengusung genre Strategy RPG namun unsur simulasinya juga tetap kental terlihat, karena memang keseluruhan skenario game ini banyak mengumbar adegan bernuansa life-simulation seperti yang biasa kita temui dalam Harvest Moon dan Rune Factory. Banyaknya adegan simulasi tersebut akan kalian temui di dalam penginapan, dimana ada tujuh gadis spirit (disebut fairy maiden untuk versi translasinya) dengan kekuatan yang luar biasa, sukarela membantu karakter utama kalian, Lux (atau Luchs untuk versi translasinya), selama menjalankan penginapannya.

Lord-of-Magna-4

Masing-masing fairy maiden juga memiliki ceritanya sendiri, sehingga memberi replay value besar bagi kalian yang ingin mengulangi permainan, dan condong ke salah satu fairy. Karena makin dekat hubungan karakter dengan salah satu fairy, maka skill yang makin kuat bisa terbuka untuk digunakan selama pertarungan. Lihat bagaimana gameplay game ini melalui trailer di bawah:

Lord of Magna: Maiden Heaven – Gameplay Trailer

Lord of Magna Wujudkan Kehidupan Harem Bersama 7 Peri Cantik

Sesuai judulnya, ada 7 "gadis dari surga"... jangan serakah lho ya, pilih salah satu saja!

Abaikan

Lord-of-Magna-8

Seperti tipikal gamenya Marvelous, karakter utama pria dalam game ini, Luchs adalah pria yang beruntung. Dia dikelilingi banyak cewek cantik, yang juga seorang spirit. Walaupun sejatinya memiliki kekuatan super, namun para spitit rela menjadi pelayan di penginapan Luchs. Dikeliling cewek berkekuatan luar biasa tidak membuat Luchs otomatis bersantai-santai saja selama mengelola penginapan. Dia juga harus keluar masuk dungeon untuk mencari uang. Dan untungnya, kehidupan “harem” dalam penginapan tersebut tetap seimbang dengan sesi pertarungannya yang tidak membosankan.

Lord-of-Magna-7

 

Sebagian game ini mengambil setting di dalam penginapan, dimana kalian menghabiskan banyak waktu bercengkerama dan mengenali para cewek spirit. Bagian ini dipenuhi dengan adegan keseharian dan juga dialog dengan para spirit. Beberapa spirit bisa memasak, dan kamu terkadang bisa menjumpainya sibuk di dapur.

Lanjut ke halaman 2… untuk detail sistem pertarungan dalam game ini.

1
2

SHARE
Previous articleSaint Seiya: Soldiers’ Soul Siap Membakar Cosmo Kalian di PC dan PlayStation
Next article7 Jutsu Yang Bakal “Diwarisi” Boruto Dari Naruto?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.