Saint Seiya: Soldiers’ Soul Siap Membakar Cosmo Kalian di PC dan PlayStation

Tiap kali ada anime atau game baru Saint Seiya, mimin pasti inget jaman sekolah dulu, karena sering menirukan gerakan Meteor Pegasus, atau Debu-debu Intan... :)

Saint Seiya: Soldiers’ Soul Siap Membakar Cosmo Kalian di PC dan PlayStation

Saint Seiya: Soldiers’ Soul Siap Membakar Cosmo Kalian di PC dan PlayStation

Seperti yang kami ulas sebelumnya, dalam memeriahkan perilisan seri animasi spin-off Saint Seiya: Soul of Gold, pihak Bandai Namco mengumumkan game Saint Seiya baru berjudul Saint Seiya: Soldiers’ Soul beberapa waktu lalu untuk PlayStation 3, serta juga yang pertama untuk PlayStation 4 serta PC Windows (melalui jalur Steam). Untuuk versi PS4 dan PC-nya, bakal tampil dengan kualitas 1080p dan 60fps.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2013/10/04/atur-mode-turnamen-ala-galaxian-wars-di-saint-seiya-brave-soldiers/" title="Saint Seiya Brave Soldiers"]

Saint Seiya: Soldiers’ Soul Siap Membakar Cosmo Kalian di PC dan PlayStation

Game ini masih menampilkan genre 3D Fighting seperti sebelumnya, dan mekanis pertarungannya juga disebutkan masih sama. Hanya plot cerita dan karakternya, yang kini diambil dari arc Twelve Zodiac Temples hingga pertarungan melawan Hades, serta disebutkan bakal disispkan berbagai kejutan. Seperti dengan munculnya Leo Aiolia dan Gold Cloth-nya dari Saint Seiya: Soul of Gold.

Saint Seiya: Soldiers’ Soul Siap Membakar Cosmo Kalian di PC dan PlayStation

Belum banyak karakter yang dikonfirmasikan bakal tampil dalam game ini. Namun yang jelas dari awal sudah dipastikan lima ksatria zodiac ber-armor Bronze Cloth, yaitu: Seiya, Shun, Shiryū, Hyōga dan Ikki dipastikan akan muncul. Tentu saja Leo Aiolia muncul sebagai karakter playable di game ini sebagaimana dia menjadi tokoh sentral dalan Soul of Gold. Berikut trailer pengenalannya yang dirilis beberapa waktu lalu.

[youtube_embed id="ZzNdEGPqshE"]

Memang belum ada tanggal pastinya, namun Bandai Namco mengatakan game ini bakal hadir pertengahan tahun ini di Jepang, dan kemudian menyusul ke Amerika Utara, Eropa, Timur-Tengah dan Australia akhir tahun nanti. Berikut trailer awalnya yang mendapatkan subtitle Inggris. Selain suara bahasa Jepang untuk karakter, Saint Seiya: Soldiers’ Soul juga mendapatkan suara mereka dalam bahasa Spanyol dan Portugis. Dan meskipun ada subtitle Inggris, tidak akan ada suara dalam bahasa Inggris nantinya.

Saint Seiya: Soldiers' Soul - Announcement

[youtube_embed id="6pYodSRqzF4"]

Produser Ryo Mito yang sebelumnya menangani Dragon Ball: Raging Blast dan Saint Seiya: Brave Soldiers, sempat mendemokan game ini dengan menunjukkan pertarungan antara Leo Aiolia dan Pegasus Seiya, dimana Leo menggunakan Big Bang Attack untuk memenangkan pertarungan. Pertarungan yang bisa kalian lihat melalui video di bawah memperlihatkan gameplay-nya yang cepat (yah, sekilas lebih cepat dari Brave Soldiers sih!). Kemudian kini Dimps membuat serangan terkuat karakter, Big Bang Attacks lebih mudah dilancarkan dibandingkan dengan game Brave Soldiers.

[youtube_embed id="FCMtcgpElrY"]

Kalian juga bisa mengaktifkan Cosmos Blast yang memindahkan lingkungan pertarungan ke luar angkasa. Saat dalam kondisi tersebut, kalian mendapat waktu terbatas selama dalam kondisi power up, serta mengakhiri mode tersebut dengan Big Bang Attack. Hal baru lainnya yang ditambahkan di sini adalah air combo, serta adanya perpaduan serangan jarak jauh dan jarak dekat.

Saint Seiya: Soldiers’ Soul Siap Membakar Cosmo Kalian di PC dan PlayStation

Kemarin Bandai Namco merilis banyak screenshot baru yang memperlihatkan Taurus Aldebaran dan Leo Aiolia, sekaligus artwork 10 karakter yang sudah dipastikan masuk dalam rosternya. Developer juga memastikan jika karakter dan kostum DLC mereka dari Saint Seiya: Brave Soldiers juga dikembalikan dalam Saint Seiya: Soldiers’ Soul ini. Pada halaman selanjutnya, kalian bisa melihat semua screenshot-nya yang sudah dirilis sejauh ini.

[gallery columns="1" size="large" ids="198549,198548,198547,198546,198545,198544,198543,198542,198541,198540"]

Lanjut ke halaman 2...

[gallery columns="1" size="large" ids="198533,198526,198528,198529,198530,198531,198534,198535,198536,198537,198538,198561"]

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU