Spec Ops Age of Ultron Segera Mulai, Reward: Hulkbuster Armor!

age of ultron

Di spec ops – Age of Ultron ini, untuk pertama kalinya reward spec ops bukanlah hero baru!

Gema Avengers: Age of Ultron membahana ke segala penjuru. Tidak hanya meramaikan layar lebar bioskop, Avengers: Age of Ultron juga berdampak kepada berbagai game Marvel. Untungnya dampak ini bukan berupa virus Ultron -ya, siapa yang tahu? Jangan-jangan ini memang ulah Ultron??- melainkan memang berbagai game Marvel akan bertema Avengers: Age of Ultron seperti Marvel Contest of Champions, Marvel Heroes, Marvel Puzzle Quest,Marvel Avengers Alliance, hingga Marvel Pinball.

Untuk Avengers Alliance, walaupun special operation (spec ops) 25 –  Runaways baru saja usai, ternyata tidak menghentikan Ultron untuk menginvasi game ini! Tak lama nanti, spec ops 26 – Age of Ultron segera mulai seiring dengan pemutaran film Avengers Age of Ultron.

Avengers Alliance Angkat Kembali Runaways dalam Spec Ops 25!

Siapakah hero baru di Spec Ops 25: Runaways ini?
Baca Juga

Ultron sendiri sebenarnya pernah muncul pada Spec Ops 8 – Vision of the Future, dimana reward dari spec ops ini adalah Vision. Namun kali ini Agents akan menghadapi Ultron yang berbeda. Ultron di spec ops ini disebut sebagai Ultimate Ultron, akan memimpin para Ultron Sentry untuk mengacaukan dunia, dan Avengers lah yang akan menghadapi ulah Ultron ini! Ultimate Ultron akan memiliki class Generalist, sedangkan Ultron Sentry lainnya akan memiliki class Blaster, Bruiser, Scrapper, Infiltrator, dan Tactician.

avengers alliance (7) avengers alliance (6)

Jika Ultron mendapatkan bentuk baru, maka para Avengers pun akan mendapatkan modal untuk melawannya yaitu berupa kostum baru! Konon, Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow, Hawkeye, Quicksilver, Scarlet Witch, hingga Vision akan mendapatkan kostum versi Avengers: Age of Ultron! Misalnya saja, Iron Man akan mendapatkan armor MK 43 yang mengikuti film Avengers: Age of Ultron ini, begitu juga dengan anggota Avengers lainnya. Namun untuk mendapatkan kostum ini Agents harus melakukan misi special covert task, di luar misi spec ops yang ada.

avengers alliance (3) avengers alliance (5) avengers alliance (4)

 

Sedangkan mengingat seluruh karakter dari Avengers: Age of Ultron telah muncul di Avengers Alliance, maka reward dari spec ops ini bukanlah karakter baru. Lalu siapa reward dari spec ops ini? Jawabannya bukan SIAPA, tapi APA… ya, karena reward spec ops 26 ini adalah armor Hulkbuster! Jadi dengan menamatkan misi spec ops, Agents akan mendapat armor MK 43, yang bisa berubah menjadi Hulkbuster Armor. Mengingat untuk menggunakan Hulkbuster Armor, Iron Man memang harus mengenakan armornya terlebih dahulu tidak bisa langsung begitu saja.

avengers alliance (2)

Selain itu yang menarik dalam spec ops ini adalah terdapat Heroic Battle spesial antara Hulk vs Hulkbuster Armor! Heroic Battle ini tentu berhadiah Empowered-iso untuk Hulk dan Hulkbuster Armor. Sehingga Agents dapat merasakan serunya pertarungan epik tahun ini dalam game Avengers Alliance ini.

Apakah Agents dapat mengumpulkan semua kostum Avengers: Age of Ultron ini? Ataukah dunia dapat selamat dari serangan Ultron! Jalankan misi spec ops 26 – Age of Ultron ini mulai 23 April 2015 (24 April di Indonesia).

sumber: Marvel.com


SHARE
Previous articleSalut! Seorang Anak Sisihkan Uang Saku Demi Membeli Versi Original GTA 5 PC
Next articleAdventure Time: Finn & Jake Investigations, Duo Ooo Kini Menjadi Detektif
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.