Wajah Asli Kakashi Akan Ditunjukan?!

Wajah asli dari ninja peniru ini akan benar-benar ditampilkan dalam Naruto Art Exhibition?!

Wajah Asli Kakashi Akan Ditunjukan?!

wajah asli kakashi thumbs

Penasaran dengan wajah asli Kakashi? Kamu bisa mencoba peruntunganmu dengan mendatangi Naruto Art Exhibition di Tokyo dan Osaka Jepang!

Salah satu misteri terbesar dalam dunia Naruto yang sampai saat ini belum terjawab adalah: wajah asli Kakashi! Ya, sampai manga-nya tamat dan juga tokoh utamanya punya anak (DUA), wajah asli Kakashi tidak pernah diungkapkan! Kalaupun pernah, pasti itu juga tertutup suatu ‘obyek’ (misal: tangannya sendiri). Banyak dari fans (dan mungkin termasuk kamu) penasaran dengan wajah asli Kakashi. Kira-kira seperti apa sih? Yah, pertanyaan itu mungkin sebentar lagi akan terjawab.

Wajah Asli Kakashi Akan Ditunjukan?! Biasanya sering ditutupin kaya gini nih....[/caption]

Sebuah pameran seni Naruto, atau Naruto Art Exhibition, yang diadakan tanggal 25 April nanti akan membagikan sebuah Official Guest Book bagi pengunjung disana secara gratis! Nah, buku ini akan berisi 19 halaman manga yang tidak diserialisasikan dan digambar oleh Masashi Kishimoto sendiri.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/24/naruto-art-exhibition-di-tokyo-dan-osaka/" title="Yuk, Intip Sekilas Naruto Art Exhibiton di Tokyo dan Osaka!"]

Wajah Asli Kakashi Akan Ditunjukan?! Naruto Art Exhibition Official Guest Book[/caption]

Salah satu halaman, menunjukan bagaimana Naruto, Sakura, dan Sasuke mendiskusikan cara untuk melihat wajah asli dari Kakashi –dan dikabarkan bahwa wajah asli Kakashi akan secara resmi diperlihatkan untuk pertama kalinya!

wajah asli kakashi iniHmm... Kira-kira akan seperti apa ya wajah Kakashi nantinya? Akan dia terlihat keren seperti bayangan para fans, ataukah nantinya akan berbanding 180 derajat? Yah, hanya ada satu cara untuk memastikannya, yaitu dengan pergi sendiri ke Jepang sana, mengunjungi Naruto Art Exhibition untuk mendapatkan Official Guest Book tersebut! Tenang saja, kamu hanya perlu membayar tiket masuk untuk mendapatkannya, karena Official Guest Book ini akan diberikan gratis kepada pengunjung!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/10/foto-kakashi-telanjang-sakimi-chan/" title="Foto Kakashi Telanjang Dari Sakimi-Chan Ini Emang Beneran NSFW!"]

Selain Official Guest Book yang dikabarkan akan menunjukan wajah asli salah satu karakter terkuat Naruto ini, akan dibagikan pula Naruto Exhibiton Premium Fan Book. Buku ini akan diberikan secara gratis bagi kalian yang membelinya advance ticket. Dalam buku ini, akan ada 19 halaman manga lainnya dan termasuk dialog antara Masashi Kishimoto dengan Eiichiro Oda yang menjadi dua pilar utama manga Jepang selama lebih dari 1 dekade.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/13/8-alasan-kenapa-naruto-lebih-cocok-berpasangan-dengan-hinata-daripada-sakura/" title="10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!"]

Naruto Art Exhibition akan diadakan pada tanggal 25 April hingga 28 Juni 2015 di Tokyo, kemudian dilanjutkan tanggal 18 Juli hingga 27 September di Osaka. Tertarik untuk pergi ke sana?

[UPDATE] Wajah Kakashi Benar-Benar Diungkapkan!

Sumber: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU