Wajah Asli Kakashi Akan Ditunjukan?!

wajah asli kakashi thumbs

Penasaran dengan wajah asli Kakashi? Kamu bisa mencoba peruntunganmu dengan mendatangi Naruto Art Exhibition di Tokyo dan Osaka Jepang!

Salah satu misteri terbesar dalam dunia Naruto yang sampai saat ini belum terjawab adalah: wajah asli Kakashi! Ya, sampai manga-nya tamat dan juga tokoh utamanya punya anak (DUA), wajah asli Kakashi tidak pernah diungkapkan! Kalaupun pernah, pasti itu juga tertutup suatu ‘obyek’ (misal: tangannya sendiri). Banyak dari fans (dan mungkin termasuk kamu) penasaran dengan wajah asli Kakashi. Kira-kira seperti apa sih? Yah, pertanyaan itu mungkin sebentar lagi akan terjawab.

wajah asli kakashi
Biasanya sering ditutupin kaya gini nih….

Sebuah pameran seni Naruto, atau Naruto Art Exhibition, yang diadakan tanggal 25 April nanti akan membagikan sebuah Official Guest Book bagi pengunjung disana secara gratis! Nah, buku ini akan berisi 19 halaman manga yang tidak diserialisasikan dan digambar oleh Masashi Kishimoto sendiri.

Yuk, Intip Sekilas Naruto Art Exhibiton di Tokyo dan Osaka!

Yang berkunjung bisa dapat manga baru dan gratis lho!
Baca Juga
wajah asli kakashi ini 2
Naruto Art Exhibition Official Guest Book

Salah satu halaman, menunjukan bagaimana Naruto, Sakura, dan Sasuke mendiskusikan cara untuk melihat wajah asli dari Kakashi –dan dikabarkan bahwa wajah asli Kakashi akan secara resmi diperlihatkan untuk pertama kalinya!

wajah asli kakashi iniHmm… Kira-kira akan seperti apa ya wajah Kakashi nantinya? Akan dia terlihat keren seperti bayangan para fans, ataukah nantinya akan berbanding 180 derajat? Yah, hanya ada satu cara untuk memastikannya, yaitu dengan pergi sendiri ke Jepang sana, mengunjungi Naruto Art Exhibition untuk mendapatkan Official Guest Book tersebut! Tenang saja, kamu hanya perlu membayar tiket masuk untuk mendapatkannya, karena Official Guest Book ini akan diberikan gratis kepada pengunjung!

Foto Kakashi Telanjang Dari Sakimi-Chan Ini Emang Beneran NSFW!

Sepertinya ada yang ganjil dengan isi artikel ini... bisakah kalian bantu mimin mencarinya?
Baca Juga

Selain Official Guest Book yang dikabarkan akan menunjukan wajah asli salah satu karakter terkuat Naruto ini, akan dibagikan pula Naruto Exhibiton Premium Fan Book. Buku ini akan diberikan secara gratis bagi kalian yang membelinya advance ticket. Dalam buku ini, akan ada 19 halaman manga lainnya dan termasuk dialog antara Masashi Kishimoto dengan Eiichiro Oda yang menjadi dua pilar utama manga Jepang selama lebih dari 1 dekade.

10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!

Ternyata Naruto bukanlah anak kecil lagi yang mencari cinta monyet. Dia ternyata paham arti cinta dan pengorbanan dari seorang wanita dewasa.
Baca Juga

Naruto Art Exhibition akan diadakan pada tanggal 25 April hingga 28 Juni 2015 di Tokyo, kemudian dilanjutkan tanggal 18 Juli hingga 27 September di Osaka. Tertarik untuk pergi ke sana?

[UPDATE] Wajah Kakashi Benar-Benar Diungkapkan!

Sumber: ANN

SHARE
Previous articleIndominus Rex Mengamuk di Trailer Terbaru Jurassic World!
Next articleDalam Mad Max, Tikus dan Belatung Menjadi Makanan Favorit di Masa Depan!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.