[Confirmed] Daniel Radcliffe Setuju Main Di Film Grand Theft Auto!

Film Grand Theft Auto - Daniel Radcliffe

Sebelumnya, Duniaku sudah memberitakan Daniel Radcliffe sedang dalam proses negosiasi membintangi film Grand Theft Auto. Proses negosiasi telah berakhir, dan rupanya bintang Harry Potter ini setuju!

Daniel Radcliffe Akan Membintangi Film GTA?

Siapa yang akan diperankannya? Simak infonya di dalam!
Baca Juga

Seperti sudah disebutkan di artikel sebelumnya, film Grand Theft Auto yang akan dibintangi Daniel Radcliffe ini bukan mengambil cerita tentang salah satu gamenya. Film produksi BBC ini akan mengambil fokus konflik Rockstar dengan pengacara eksentrik asal Florida, Jack Thompson. Konflik antara Thompson dan Rockstar memang sempat sangat panas. Sejak Grand Theft Auto III, Jack Thompson sudah menggempur Rockstar dengan berbagai klaim dan tuduhan. Aksinya kian menjadi saat skandal Hot Coffee di GTA: San Andreas memberinya amunisi untuk semakin menggila. Bahkan pembaca majalah game lokal pun seharusnya masih ingat bagaimana nama Thompson sering muncul selama masa GTA: San Andreas hingga GTA IV. Baru sekitar GTA IV nama Thompson mulai dilupakan.

Daniel Radcliffe akan mengambil peran yang ditawarkan untuknya, yaitu Sam Houser, pendiri dan presiden Rockstar Games saat ini. Pemeran Jack Thompson untuk film Grand Theft Auto ini pun sudah ditetapkan, yakni Bill Paxton. Sebagai aktor veteran, Paxton sudah punya banyak judul dalam daftar filmografinya. Dia sempat main di season 1 Agent of S.H.I.E.L.D. sebagai John Garrett, Master Sergeant Farrell di Edge of Tomorrow, serta – yang pasti dikenali oleh fans film-film sci-fi – Pvt. Hudson di film Aliens.

Film Grand Theft Auto - Private Hudson

Bergabungnya Daniel Radcliffe disusul dengan press release yang akan memberi gambaran lebih dalam akan jadi seperti apa film Grand Theft Auto ini.

“Conceived for an adult audience, this special 90-minute drama tells the story of the controversy surrounding the computer game Grand Theft Auto – arguably the greatest British coding success story since Bletchley Park.”  

Upaya BBC membuat film Grand Theft Auto sempat membuat cemas developer aslinya, seperti yang ditulis di artikel IGN  ini. Alasannya, tim developer tidak ditanyai input oleh BBC, sehingga mereka khawatir tim produksi BBC akan menyajikan asal proses kreasi GTA. Mengingat fokus film Grand Theft Auto ini, yang sudah ditegaskan akan mengambil fokus ke konflik antara Jack Thompson dengan Rockstar, tampaknya tim developer GTA tidak perlu khawatir. Proses pembuatan gamenya tampaknya bahkan tidak akan disorot.

Belum ada kabar apa Rupert Grint akan ditunjuk menjadi Dan Houser, saudara Sam Houser.


SHARE
Previous articleManga Naruto Gaiden: Sebenarnya Ibu Sarada Itu Siapa Sih?
Next articleModel Chibi Berbikini, Atelier Rorona Plus Kini Makin Plus-Plus!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.