Ezio Auditore Muncul di Assassin's Creed Chronicles: China!

Bahkan Shao Jun juga bisa memakai kostumnya saat berpetualang!

Ezio Auditore Muncul di Assassin's Creed Chronicles: China!

Ezio Auditore Muncul di Assassin's Creed Chronicles: China!

Tepat pada tanggal 21 April 2015 kemarin, Ubisoft merilis satu lagi game Assassin's Creed yang sebelumnya hanya menjadi bonus bagi pemilik season pass Assassin's Creed Unity. Berjudul Assassin's Creed Chronicles: China, game ini merupakan game pertama dari trilogi Assassin's Creed Chronicles yang disiapkan Ubisoft, dimana setelah China game ini akan ber-setting di India dan terakhir Rusia. Nah, ada satu hal menarik dalam game yang dibintangi Shao Jun ini, yaitu kemunculan Ezio Auditore!

Assassin's Creed Chronicles: China Launch Trailer

[youtube_embed id="2W8_-SaDWSE"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/04/china-india-rusia-assassins-creed-chronicles/" title="Assassin dari China, India dan Rusia Beraksi dalam Assassin’s Creed Chronicles!"]

Penggemar berat Assassin's Creed pasti sangat mengenal nama yang satu ini. Ya, Ezio adalah salah satu assassin favorit yang muncul dalam beberapa seri, mulai dari trilogi Assassin's Creed II (termasuk Brotherhood dan Revelation) hingga film animasi pendek Assassin's Creed Embers. Kemunculan Ezio dalam game ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, mengingat Ezio adalah guru dari Shao Jun yang pertama kali ditemuinya di Embers lalu. Setelah Shao Jun muda yang muncul dalam film animasi penutup Revelations tersebut, kali ini giliran Ezio tua yang muncul di game yang dibintangi Shao Jun ini.

Ezio Auditore Muncul di Assassin's Creed Chronicles: China!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/09/23/game-assassins-creed-selanjutnya-angkat-karakter-wanita-dari-china/" title="Game Assassin’s Creed Selanjutnya Angkat Karakter Wanita dari China!"]

Dalam Assassin's Creed Chronicles: China, Ezio muncul sebagai mentor Shao Jun saat kamu memainkan tutorial. Di sini Ezio mengajarkan gerakan-gerakan dasar kepada Shao Jun sebelum kamu memulai petualanganmu di game ini. Namun ada yang berbeda dari Ezio dalam game ini. Jika kamu dengarkan dengan baik, suara Ezio dalam game ini tidak sama dengan suara Ezio di game-game sebelumnya! Yap, Roger Craig Smith sang pengisi suara Ezio dalam beberapa seri AC sebelumnya sudah tidak lagi berkontribusi dalam game ini. Sayang, sampai saat ini belum diketahui siapa yang berada di balik layar suara Ezio dalam game ini. Meskipun di credits game ini terdapat beberapa nama voice actor, namun sayang tidak ada keterangan siapa yang menyuarakan siapa.

[youtube_embed id="-OMpOhyz6gE"]

Dalam game ini, Ezio tidak hanya muncul dalam tutorial untuk mengajari Shao Jun cara bertarung saja, melainkan juga "meminjamkan" kostumnya untuk dipakai Shao Jun! Yap, kamu bisa menggunakan kostum dari Ezio dengan mengkoneksikan permainanmu ke UPlay. Kamu bisa menyimak tutorial lengkap bagaimana cara mendapatkan kostum Ezio melalui video di bawah ini.

[youtube_embed id="gBz553y-QWg"]

Assassin’s Creed Chronicles: China sudah dirilis pada 21 April 2015 kemarin untuk PS4, Xbox One dan PC. Bagi yang sudah memiliki season pass dari Assassin’s Creed Unity, kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis. Tetapi, jika kamu tidak memiliki season pass-nya, kamu bisa menebus game ini seharga US $9.99 atau sekitar Rp 120.000. Untuk India dan Rusia akan segera menyusul dalam waktu dekat.

Sumber: [outbound_link text="Kotaku" link="http://kotaku.com/ezio-sure-sounds-different-in-the-new-assassins-creed-1699516535"]/[outbound_link text="VG247" link="http://www.vg247.com/2015/04/21/assassins-creed-chronicles-china-how-to-unlock-ezio-auditore-outfit/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU