Siapkan “Dompet,” Final Fantasy IV: The After Years Kini Juga Untuk Steam!

Final Fantasy IV: The After Years

Memang sudah hampir satu setengah tahun sejak Final Fantasy IV: The After Years dirilis di iOS dan Android, namun game tersebut tetap menjadi salah satu warisan Final Fantasy paling epik yang pernah dibuat Square Enix. Tidak heran jika developer tersebut terus mengeksploitasinya, dan kini mereka berniat merilis versi remastered-nya untuk PC Windows melalui Steam. Ya ya, semoga konten yang hilang dari versi iOS dan Android-nya, yaitu challenge dungeon yang membantu untuk grinding, dikembalikan kali ini.

Sekuel Final Fantasy IV Akhirnya Keluar Jepang

Penggemar Final Fantasy, khususnya yang mengguakan platform mobile kembali bersorak setelah kemarin Square Enix merilis Final Fantasy IV: The After Years.
Baca Juga

Final Fantasy IV: The After Years

Remake full 3D dari Final Fantasy IV: The After Years yang sejatinya muncul per chapter untuk smartphone tahun 2008 lalu di Jepang ini bakal mendapatkan rumah barunya di PC Windows melalui Steam pada 12 Mei 2015 mendatang. Dan sebagai insentif bagi kalian penggemar yang masih ingin memainkannya kembali, atau yang ingin merasakan cerita epik Final Fantasy klasik, memesan awal game ini bisa memberi kalian diskon 10% dari harga jualnya yang senilai US $15.99 (sekitar Rp. 200 ribuan). Dukungan Steam Achievement dan Steam Trading Card juga bisa menjadi pertimbangan bagi kalian yang ingin bernostalgia, sambil memburu achievement.

Final Fantasy IV The After Years Mendapatkan Remake 3D

Mungkin sudah ada di antara kamu yang mengetahuinya, kalau Final Fantasy IV: The After Years (FF IV: TAY) adalah sekuel langsung dari FF IV dengan fokus cerita anak dari Cecil dan Rosa, Ceodore Harvey. Ternyata Square Enix mengkonfirmasikan akan membuat remake game tersebut dengan grafis full 3D!
Baca Juga

Final Fantasy IV: The After Years

Final Fantasy IV: The After Years mengambil setting setting 17 tahun sejak akhir event Final Fantasy IV. Dalam After Years kamu mengendalikan Ceodore, putra King Cecil dan Queen Rosa, seiring dia berusaha mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi kapten dari pasukan elite Red Wings. Namun bersamaan dengan perjalanan karirnya tersebut, sebuah bulan kedua yang misterius muncul di angkasa, dan membawa kepanikan karena mengingatkan pada pengalaman sebelumnya ketika bulan yang selama ini dikenal manusia tiba-tiba berubah warnanya menjadi merah, dan membawa kenyataan sebuah cerita mengenai kehancuran dunia.

Setting Bulan Dalam Dunia Video Game

Gerhana Bulan, Mitos Gerhana Bulan, Foto Gerhana Bulan, Gerhana Bulan Total, Gerhana Bulan Berdarah, Gerhana Bulan Darah, Shalat Gerhana Bulan.
Baca Juga

Final Fantasy IV: The After Years

Seperti di iOS dan Android, kalian tidak perlu menunggu tiap chapternya dirilis. Semuanya dipaketkan di sini. Ada 10 Chapter totalnya. Namun kalian mengawalinya dengan “Ceodore’s Tale.” Selesaikan chapter tersebut untuk membuka enam chapter dan karakter tambahan, yang bisa bebas dipilih dan mainkan secara random urutannya. Kesemuanya berujung pada inti cerita, “Kain’s Tale,” “The Lunarian’s Tale,” dan “The Crystals.” Kalian yang sudah mendambakan Final Fantasy yang berbobot dari segi cerita, jangan lewatkan yang satu ini.

Final Fantasy IV: The After Years

Siapkan “Dompet,” Final Fantasy IV: The After Years Kini Juga Untuk Steam!

Lagi-lagi hanya sekadar port... Square Enix emang "males banget!"

Abaikan


SHARE
Previous articleMad Max Ini Terlihat Seperti Perpaduan Death Race + Fallout!
Next articleBangun Dari Hiatus 6 Tahun, Overlord Fellowship of Evil Dikonfirmasikan
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.