Mad Max Ini Terlihat Seperti Perpaduan Death Race + Fallout!

Mad-Max-2

Setelah kemarin Avalanche Studios merilis banyak screenshot dan artwork untuk game terbarunya, Mad Max, kini giliran trailer gameplay-nya dirilis. Dari trailer sepanjang 4 menit tersebut, kalian bisa melihat seperti apa tampilan gameplay dalam game. Mulai dari ketika Max kehilangan keluarganya, kendaraan, dan bahkan juga jiwanya…  sampai bagaimana dia harus bertahan hidup dan membangun kendaraan barunya untuk menuntut balas.

Official Mad Max Gameplay Overview Trailer

Mad Max Ini Terlihat Seperti Perpaduan Death Race + Fallout!

Ternyata di masa depan punya mobil dengan modifikasi ekstrem menjadi suatu keharusan untuk selamat...

Abaikan

Mad Max dikembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One, PC Windows dan PC Linux, dengan rencana rilis 1 September 2015 mendatang (tertunda, setelah akhir April 2014 lalu yang seharusnya menjadi waktu perilisannya, diumumkan jika game ini ditunda). Khusus untuk versi PlayStation 4-nya, Warner Bros. Interactive Entertainment juga menyediakan perlengkapan edisi khusus Road Warrior Survival Kit. Sebelumnya juga sempat dikembangkan untuk PlayStation 3 Xbox 360, namun kemudian dibatalkan karena kendala hardware.

Tikus dan Belatung Menjadi Makanan Pokok Dunia Masa Depan

Siapkan perut untuk makan tikus dan belatung, karena keduanya menjadi "makanan pokok" dalam Mad Max...
Baca Juga

Mad-Max-3

Game yang dilatarbelakangi dunia yang digambarkan telah hancur (post-apocalyptic) ini dilengkapi berbagai macam senjata seperti shotgun, thunderstick, dan harpoon. Kalian juga bisa menggunakan tangan kosong untuk bertarung. Dan karena setting-nya juga luas, kalian dibekali kendaraan bernama Magnum Opus yang dibuat oleh Chumbucket, orang yang membantu merakit peralatan Max. Salah satu yang bakal diunggulkan adalah sistem crafting, untuk merakit senjata atau peralatan baru bagi karakter. Max juga mempunyai garasi untuk memodifikasi kendaraannya. Kemudian developer Avalanche Studios yang sudah cukup pengalaman dengan tipikal game action adventure ber-setting dunia terbuka seperti serial Just Cause, di sini juga memilih memasukkan unsur gameplay pertarungan langsung, atau menyerang diam-diam.

Mad-Max-14

Selain trailer, Warner Bros. dan Avalanche Studios juga memberikan banyak screenshot barunya, yang bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini. Dari screenshot tersebut makin terlihat seperti apa setting wasteland pasca kehancuran dunia ala serial game Fallout yang terlihat tandus sejauh mata memandang, ada juga beberapa adegan ala Death Race dimana kalian beradu mobil “monster” bersenjata dan armor lengkap melawan musuh, atau pertarungan melee dalam jarak dekat. Kami masih menunggu seperti apa unsur survival dalam game ini, yang katanya Max bertahan hidup hanya dengan memakan tikus atau belatung yang biasa berkerumum di sisa-sisa mayat manusia….

Tom Hardy dan Charlize Theron Dalam Max Max: Fury Road

Melalui Entertainment Weekly, film reboot besutan sutradara George Miller akhirnya resmi merilis foto-foto eksklusif pertama dari film Mad Max: Fury Road.
Baca Juga

Mad-Max-5

Seperti franchise film-nya, yang juga mendapatkan versi reboot melalui Mad Max: Fury Road, dalam game Mad Max ini karakter kalian bisa mengakses beragam senjata yang bisa digunakannya untuk mengalahkan musuh. Biasanya dia menggunakan shotgun, namun dengan amunisi yang juga langka, maka pertarungan melee juga menjadi opsi yang lebih cerdas. Juga ada senjata yang lebih brutal, seperti ‘thunderstick’ senata peledak yang bisa ditamcapkan ke dada musuh, dan meledak saat itu juga. Senjata lainnya, harpoon, bisa dipasangkan di kendaraan, ketika mekanik Mas Max, Chum ikut berkendara. Chum sendiri bukan sekadar mekanik, karena dia yang memberi banyak petunjuk serta strategi bagaimana Mad Max bisa menyelesaikan tugas dalam game. Darinya juga kalian mengetahui jika dalam gameplay-nya kalian bisa memilih bermain secara diam-diam, atau agresif menyerang.


SHARE
Previous articleSpesifikasi PC-mu Harus Setinggi Ini untuk Main Batman Arkham Knight!
Next articleSiapkan “Dompet,” Final Fantasy IV: The After Years Kini Juga Untuk Steam!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.