Ray Sahetapy akan Tampil di Captain America: Civil War!

Ray Sahetapy - Cover

Masih ingat kabar casting call bulan lalu, yang mengatakan Marvel Studio sedang mencari aktor Asia Tenggara untuk cameo di Captain America – Civil War? Nah, dari kabar yang baru beredar santer di Twitter, tampaknya Marvel Studio sudah menentukan pilihan… dan yang terpilih adalah aktor kawakan, Ray Sahetapy!

Dicari: Aktor Indonesia Untuk Peran Figuran Di Civil War!

Marvel mengadakan casting call untuk peran figuran di Captain America - Civil War. Aktor yang dicari adalah yang dari Asia Tenggara, termasuk Indonesia!
Baca Juga

Yap, ternyata diam-diam aktor kelahiran Sulawesi Tengah ini mendahului rekan-rekannya di film The Raid untuk tampil di salah satu karya Marvel Studio. Tahu dari mana? Penulis pertama mendengar kabar  ini dari akun Twitter sutradara Awi Suryadi, yang mengatakan kalau Ray Sahetapy saat ini telah berada di Atlanta untuk menjalani proses syuting. Awi Suryadi sendiri tampaknya mendapat kabar ini dari aktor senior Tio Pakusadewo, yang me-retweet pos tersebut.

Selain itu ada juga foto ini, yang di-tweet oleh Dennis Adishwara, memperlihatkan Ray Sahetapy yang sedang mencoba jas.

Lalu, akan jadi apa Ray Sahetapy di Captain America: Civil WarHai Online sudah bertanya ke Dennis Adhiswara, dan menurut Dennis, Ray Sahetapy masih belum mengakui peran yang diperolehnya. Tapi, kalau diusut dari kabar sinopsis Captain America: Civil War kemarin, kita bisa mendapat beberapa petunjuk tentang peran aktor yang satu ini nanti.

Following the events of Age of Ultron, the collective governments of the world pass an act designed to regulate all superhuman activity. This polarizes opinion amongst the Avengers, causing two factions to side with Iron Man or Captain America, which causes an epic battle between former allies.

Inilah Lima Aktor Calon Pemeran Spider-Man!

Siapa saja? Yuk kenali mereka satu per satu di dalam!
Baca Juga

Seperti yang sudah dispekulasikan oleh Duniaku sebelumnya, ada kemungkinan aktor Indonesia yang terpilih akan menjadi perwakilan Indonesia saat mengesahkan undang-undang pengaturan aktivitas superhero. Penampakan “kostum” Ray Sahetapy di tweet Dennis Adhiswara di atas pun tampaknya mengukuhkan spekulasi ini. Tampaknya setelah kembali berkiprah di dunia perfilman, Ray Sahetapy jadi lekat dengan peran politikus. Sebelumnya dia juga menjadi politikus di film Killers dan 2014. Hanya saja kali ini ia berperan dalam konflik yang lebih global dan fantastis, bukannya sekedar lokal di Indonesia. Sekarang kita tinggal tunggu saja apakah tokoh yang diperankan Ray Sahetapy hanya akan numpang lewat sebentar saat adegan rapat, atau justru memiliki peran yang lebih besar.

Captain America: Civil War direncanakan akan dirilis 6 Mei 2016 di Amerika Serikat.


SHARE
Previous article10 Game Online dengan Pet System Terbaik
Next articleSembarangan Nonton Video Online, Banyak Remaja Jepang Justru Masuk Dunia Persona 4!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.