25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto!

Dari sekian banyaknya jutsu/teknik dalam serial Naruto, Jutsu manakah yang terkuat?

25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto!

jutsu terkuat - thumbs

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/22/10-musik-naruto-terbaik/" title="10 Musik Naruto Terbaik yang Meledak di Pasaran!"]

Jutsu dalam serial Naruto terdiri dari berbagai macam variasi. Dari jumlahnya yang mencapai ratusan (atau mungkin ribuan) itu manakah Jutsu terkuat?

Ada berapa banyak jutsu dalam serial Naruto? Banyak! Jutsu atau teknik dalam Naruto memiliki ciri khas dan efek yang berbeda-beda. Nah, kira-kira, dari banyaknya jutsu tersebut, manakah yang merupakan jutsu terkuat dalam seri Naruto? Berikut ini adalah 25 jutsu terkuat dalam serial Naruto!


[page_break no="25" title="Susanoo"]


25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto! Susanoo milik Itachi[/caption]

Jurus yang bisa digunakan oleh siapapun yang telah membangunkan kekuatan dari kedua bola mata mangekyou sharingan. Susanoo memiliki bentuk yang bervariasi, tergantung penggunanya, tetapi mereka semua memiliki satu kesamaan: pertahanan yang sempurna!


[page_break no="24" title="Izanagi"]

25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto! Tobi (Obito) menggunakan Izanagi pada Konan[/caption]

Sama seperti Susanoo, Izanagi juga diaktifkan dengan menggunakan Sharingan. Izanagi bisa membuat penggunanya mengubah realita sesuka hati. Sayangnya, sekali menggunakan Izanagi, maka mata yang digunakan untuk mengeluarkan jurus ini akan langsung buta.


[page_break no="23" title="Izanami"]


25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto! Itachi menggunakan Izanami pada Kabuto[/caption]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/01/100-kata-kata-mutiara-dalam-naruto/" title="100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Menggapai Mimpi"]

Izanami adalah kebalikan dari Izanagi. Dulu kala, banyak sekali anggota klan Uchiha yang menyalahgunakan Izanagi untuk mengubah realita sesuka mereka. Akhirnya, digunakanlah Izanami. Mereka yang terperangkap dalam Izanami akan mengalami loop (perputaran) waktu terus menerus dalam pikiran mereka. Korban Izanami baru bisa keluar dari loop jika mereka menyadari kesalahan yang telah mereka buat. Oh, dan efek samping dari penggunaan Izanami sama dengan Izanagi lho!


[page_break no="22" title="Kuchiyose: Edo Tensei"]

25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto! Membangkitkan kembali Nagato, Kakuzu, Deidara, Sasori dan Itachi dengan Edo Tensei[/caption]

Sebuah jutsu terlarang yang digunakan untuk menghidupkan kembali orang mati. Jutsu ini diciptakan oleh Hokage ke-2, Tobirama Senju.


[page_break no="21" title="Kotoamatsukami"]


25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto! Shinsui Uchiha[/caption]

Jutsu milik Shinsui Uchiha ini termasuk mengerikan karena dapat mengendalikan pikiran seseorang secara 100% tanpa disadari oleh korban. Jutsu ini begitu kuat sehingga dapat menyadarkan Itachi Uchiha yang dikendalikan secara total oleh Edo Tensei.


[page_break no="20" title="Senpon Mokuton: Shinsuusenju"]


jutsu terkuat - Mokuton Shinsuusenju

Jutsu milik Hashirama Senju ini berupa patung kayu raksasa berbentuk manusia dengan seribu buah tangan. Jutsu ini bisa bertarung dan unggul melawan Kyuubi yang telah ditutupi oleh Susanoo! Enough said...


[page_break no="19" title="Tengai Shinsei"]


 

jutsu terkuat - Tengai_Shinsei

Dengan Jutsu ini, Madara Uchiha memanggil sebuah meteor yang melintas di dekat planet. Ya, sebuah METEOR! Daya hancur meteor ini bahkan dapat menghancurkan Susanoo yang dikenal dengan pertahanannya yang sangat kuat.


[page_break no="18" title="Kirin"]


jutsu terkuat - kirin

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/23/manga-naruto-gaiden-sebenarnya-ibu-sarada-itu-siapa-sih/" title="Manga Naruto Gaiden: Sebenarnya Ibu Sarada Itu Siapa Sih?"]

Diciptakan oleh Sasuke, Jutsu ini digunakan untuk mengalahkan Itachi. Karena gerakannya yang cepat, maka hampir mustahil untuk menghindari serangan ini. Kirin memiliki daya hancur yang kuat, tetapi sayangnya, persiapan untuk mengeluarkan jutsu ini cukup ribet.


[page_break no="17" title="Rasenshuriken"]


 

jutsu terkuat - rasen shuriken

Rasenshuriken adalah jutsu yang memiliki elemen angin, jadi jutsu ini lebih kuat daripada Kirin yang berelemen petir (dalam dunia Naruto, angin > petir). Setiap partikel dari tubuh musuh akan terurai begitu terkena Rasenshuriken. Sayangnya, jutsu yang satu ini bagaikan pisau bermata dua karena juga melukai penggunanya sama seperti melukai musuh. Untungnya, Naruto tahu cara untuk melemparkan jutsu ini...


[page_break no="16" title="Kagutsuchi"]


jutsu terkuat - kagutsuchi

Apa yang lebih menakutkan daripada api berwarna hitam yang tidak bisa padam Amaterasu? Kagutsuchi! Jutsu ini merupakan perpaduan antara elemen api dan juga Amaterasu. Berbeda dengan Amaterasu, Kagutsuchi bisa dikendalikan dengan lebih leluasa dan fleksibel.


[page_break no="15" title="Shakuton: Korin Shippu Shikkoku no Ya ZeroShiki"]


jutsu terkuat - shakuton korin shippu shikkoku no ya zeroshiki

Jutsu dengan nama terpanjang dan paling njelimet yang pernah ada. Jurus ini merupakan hasil perpaduan dari Rasenshuriken milik Naruto dan Kagutsuchi milik Sasuke. Musuh akan terbakar oleh api yang tidak padam dan berputar mengelilinginya bagaikan angin tornado! Oh, dan berbeda dengan Rasenshuriken, jurus ini tidak memiliki efek samping pada penggunanya, lho!


[page_break no="14" title="Shinra Tensei"]


Salah satu teknik dari Pain yang digunakan untuk menciptakan gelombang dorong. Efek hancurnya begitu besar sehingga bisa menghancurkan hampir seluruh desa Konohagakure.


[page_break no="13" title="Bijuudama"]


[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/24/10-hal-baru-yang-kita-ketahui-dari-naruto-gaiden/" title="10 Hal Baru Yang Kita Ketahui Dari Naruto Gaiden"]

Teknik yang digunakan oleh para Bijuu atau juga Jinchuuriki ini memberi inspirasi bagi Namikaze Minato untuk menciptakan Rasengan. Bijuudama adalah sebuah bola, gumpalan, cakra dengan tingkat kepadatan tinggi. Meskipun begitu, Bijuudama dapat melaju dengan cepat ketika ditembakkan. Daya hancurnya yang mengerikan bahkan dapat menghancurkan beberapa gerbang Rashomon dengan mudah.


[page_break no="12" title="Kamui"]


[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/25/wajah-kakashi-akhirnya-terungkap/" title="Wajah Kakashi Akhirnya Terungkap!"]

Teknik yang digunakan untuk memanipulasi ruang atau teleportasi. Jutsu ini cukup merepotkan jika digunakan oleh musuh seperti Obito karena membuatnya sulit untuk disentuh. Selain Obito, Kakashi juga dapat menggunakan teknik ini. Yah, jelas saja, karena sharingan milik Kakashi berasal dari Obito...


[page_break no="11" title="Chibaku Tensei"]


jutsu terkuat - chibaku tensei

Jutsu ini menciptakan sebuah bola hitam seperti blackhole, yang mana sama seperti blackhole, akan menciptakan gravitasi atau daya tarik terhadap benda-benda disekitar -bahkan jutsu sekalipun! Sejauh ini, ada 3 shinobi yang dapat menggunakan teknik ini: Nagato, Madara, dan Sasuke.


[page_break no="10" title="Hiraishin no Jutsu"]


karakter terkuat dalam naruto - namikaze minato

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/24/10-kemungkinan-asal-nama-boruto-dalam-cerita-naruto/" title="10 Kemungkinan Asal Nama Boruto dalam Cerita Naruto"]

Teknik andalan Namikaze Minato. Dengan teknik ini, penggunanya dapat berpindah dengan cepat (berteleportasi) tempat menuju area yang telah ditandai. Kecepatan dari Hiraishin no Jutsu ini bahkan melebihi kecepatan dari Kamui milik Obito Uchiha. Dalam manga, Minato bahkan dapat mendaratkan serangan pada Obito menggunakan teknik ini.


[page_break no="9" title="Hachimon"]


karakter terkuat dalam naruto - might guy

Pembukaan gerbang kedelapan dari Hachimon, Shimon, akan memberikan penggunanya kekuatan yang bahkan dapat menandingi Madara dalam mode Rikudou. Sayangnya, jutsu ini memiliki efek yang sangat jelek. Setelah digunakan, maka penggunanya akan langsung mati. Hal inilah yang membuat jutsu ini berada di peringkat ke-9 sebagai jutsu terkuat.


[page_break no="8" title="Rinnegan"]


jutsu terkuat - rinnegan

Teknik mata terkuat dari semua Dojutsu yang ada. Rinnegan dapat memberikan penggunanya berbagai macam kekuatan dalam tingkatan yang lebih tinggi, mulai dari akses ke penggunaan berbagai elemen hingga menciptakan genjutsu yang dapat mengendalikan semua Bijuu dalam satu waktu.


[page_break no="7" title="Six Path Sage Mode"]


jutsu terkuat - six path sage mode

Dalam Six Path Sage Mode, Naruto mendapatkan banyak sekali cakra yang berada di alam. Selain itu Naruto juga dapat 'menyembuhkan' berbagai luka parah, seperti yang diderita Guru Gai yang telah menggunakan Shimon, dengan menyalurkan cakra yin dan yang. Kecepatan Naruto juga meningkat pesat ketika dalam mode ini. Oh, dan juga, dalam mode ini Naruto mendapat Gudoudama lho...


[page_break no="6" title="Gudoudama"]


25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto! Hokage ke-3 terkena Gudoudama milik Obito[/caption]

Bola energi yang terbentuk dari segala macam elemen termasuk yin dan yang. Karena mengandung berbagai macam elemen, maka segala bentuk ninjutsu tidak berguna ketika melawannya -membuat semua elemen yang ada menjadi netral. Gudoudama benar-benar fleksibel, bisa digunakan untuk menyerang, bertahan dan juga support serta menyembuhkan luka!


[page_break no="5" title="Mugen Tsukuyomi"]


jutsu terkuat - mugen tsukuyomi

Genjutsu terkuat yang pernah ada karena mampu mempengaruhi semua makhluk hidup yang terkena sinarnya. Sinarnya sendiri mencakup seluruh planet, sehingga jutsu ini hampir-hampir tidak bisa dihindari. Orang yang terperangkap dalam Mugen Tsukuyomi akan tertidur dan mengalami mimpi yang sesuai dengan keinginan terbesar mereka.


[page_break no="4" title="Banbutsu Sozo"]


jutsu terkuat - banbutsu sozo

Teknik yang dimiliki oleh Hagoromo Otsutsuki ini kalau diterjemahkan secara kasar berarti 'Penciptaan Segala Benda'. Ya, sesuai namanya, jutsu ini digunakan untuk menciptakan apapun dari sesuatu yang tidak ada, termasuk makhluk hidup. Contohnya saja: Bijuu!


[page_break no="3" title="Harem no Jutsu"]


jutsu terkuat - reverse harem no jutsu

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/23/akan-seperti-apakah-jutsu-milik-boruto-nantinya/" title="7 Jutsu Yang Bakal “Diwarisi” Boruto Dari Naruto?"]

Salah satu jutsu paling absurd yang pernah ada. Yah, meskipun begitu, jutsu ini mampu mempengaruhi shinobi-shinobi kuat seperti... Jiraiya misalnya? Bahkan versi laki-laki dari harem no jutsu, reverse harem no jutsu, mampu membuat Kaguya Otsutsuki, musuh terkuat dalam seri Naruto, lengah! The power of sexyness....!!


[page_break no="2" title="Sennen Goroshi (1000 Years of Pain/Derita Seribu Tahun)"]


jutsu terkuat - sennen goroshi

Jutsu terkuat ke-2 dalam seri Naruto adalah jutsu yang paling awal sekali digunakan: 'Derita seribu tahun'. Kakashi pernah menyebut bahwa jutsu ini adalah taijutsu rahasia dari Konoha. Well, entah benar atau tidak, tetapi jutsu ini setiap kali muncul selalu berhasil melukai lawan lho! Bahkan Gaara dalam bentuk Shuukaku yang tidak sempurna saja pernah menjadi korban jurus ini (digunakan oleh Naruto dengan menggunakan Kunai yang dipasangi bom)


[page_break no="1" title="Khotbah no Jutsu"]


jutsu terkuat - kotbah no jutsu

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/13/8-alasan-kenapa-naruto-lebih-cocok-berpasangan-dengan-hinata-daripada-sakura/" title="Inilah Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok dengan Hinata Daripada Sakura!"]

Kotbah no jutsu? Jurus macam apa itu? Yah, kotbah no jutsu adalah teknik 'berbicara' atau 'persuasi' terhadap tokoh lain. Kata-kata memang menjadi senjata paling ampuh dalam serial Naruto, jauh lebih ampuh daripada jutsu lain karena dapat membuat lawan 'bertobat'. Coba saja ingat-ingat, Nagato kalah setelah apa? Dikotbahi Naruto! Sasuke bertobat karena apa? Karena diceramahi Naruto. Obito? Yah... sudah jelas 'kan? Kotbah no Jutsu adalah teknik paling mematikan dalam serial Naruto! Haha....


[page_break no="+" title="Kenangan no Jutsu & Menyesal no Jutsu"]


25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto!

Merupakan efek lanjutan dari penggunaan Khotbah no Jutsu, biasanya bagi ninja yang sudah terkena akan mengingat banyak hal di masa lalu. Efek jutsu ini biasanya menjadi berkali kali lipat lebih efektif apabila terkena pada Ninja yang memiliki masa lalu suram atau jahat karena "terpaksa".

Hampir semua ninja yang terkena Khotbah no Jutsu terkena dampak Jutsu ini juga. Ninja yang pertama terkena jutsu ini adalah Iruka sedangkan yang terakhir terkena adalah Sasuke. Keduanya kemudian "tersadarkan" atas segala tindakannya kepada Naruto.

Itulah tadi 25 Jutsu terkuat versi Duniaku.net. Apakah kamu setuju dengan daftar ini? Ataukah kamu punya Jutsu lain yang menurutmu paling kuat? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

[ads_pokkt]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU