25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto!

Dari sekian banyaknya jutsu/teknik dalam serial Naruto, Jutsu manakah yang terkuat?


20

Senpon Mokuton: Shinsuusenju


jutsu terkuat - Mokuton Shinsuusenju

Jutsu milik Hashirama Senju ini berupa patung kayu raksasa berbentuk manusia dengan seribu buah tangan. Jutsu ini bisa bertarung dan unggul melawan Kyuubi yang telah ditutupi oleh Susanoo! Enough said…


19

Tengai Shinsei


 

jutsu terkuat - Tengai_Shinsei

Dengan Jutsu ini, Madara Uchiha memanggil sebuah meteor yang melintas di dekat planet. Ya, sebuah METEOR! Daya hancur meteor ini bahkan dapat menghancurkan Susanoo yang dikenal dengan pertahanannya yang sangat kuat.


18

Kirin


jutsu terkuat - kirin


CONTINUE READING BELOW

Manga Naruto Gaiden: Sebenarnya Ibu Sarada Itu Siapa Sih?

Manga Naruto Gaiden bocor di internet. Chapter pertamanya ini menceritakan tentang Sarada Uchiha yang meragukan bahwa dirinya adalah anak Sasuke dan Sakura!


Diciptakan oleh Sasuke, Jutsu ini digunakan untuk mengalahkan Itachi. Karena gerakannya yang cepat, maka hampir mustahil untuk menghindari serangan ini. Kirin memiliki daya hancur yang kuat, tetapi sayangnya, persiapan untuk mengeluarkan jutsu ini cukup ribet.


17

Rasenshuriken


 

jutsu terkuat - rasen shuriken

Rasenshuriken adalah jutsu yang memiliki elemen angin, jadi jutsu ini lebih kuat daripada Kirin yang berelemen petir (dalam dunia Naruto, angin > petir). Setiap partikel dari tubuh musuh akan terurai begitu terkena Rasenshuriken. Sayangnya, jutsu yang satu ini bagaikan pisau bermata dua karena juga melukai penggunanya sama seperti melukai musuh. Untungnya, Naruto tahu cara untuk melemparkan jutsu ini…


16

Kagutsuchi


jutsu terkuat - kagutsuchi

Apa yang lebih menakutkan daripada api berwarna hitam yang tidak bisa padam Amaterasu? Kagutsuchi! Jutsu ini merupakan perpaduan antara elemen api dan juga Amaterasu. Berbeda dengan Amaterasu, Kagutsuchi bisa dikendalikan dengan lebih leluasa dan fleksibel.

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.