25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto!

Dari sekian banyaknya jutsu/teknik dalam serial Naruto, Jutsu manakah yang terkuat?


10

Hiraishin no Jutsu


karakter terkuat dalam naruto - namikaze minato


CONTINUE READING BELOW

10 Kemungkinan Asal Nama Boruto dalam Cerita Naruto

Asal nama Boruto dalam cerita Naruto masih merupakan misteri, namun seperti halnya karya lainnya dalam Naruto, Nama Boruto pasti mengandung makna tersembunyi


Teknik andalan Namikaze Minato. Dengan teknik ini, penggunanya dapat berpindah dengan cepat (berteleportasi) tempat menuju area yang telah ditandai. Kecepatan dari Hiraishin no Jutsu ini bahkan melebihi kecepatan dari Kamui milik Obito Uchiha. Dalam manga, Minato bahkan dapat mendaratkan serangan pada Obito menggunakan teknik ini.


9

Hachimon


karakter terkuat dalam naruto - might guy

Pembukaan gerbang kedelapan dari Hachimon, Shimon, akan memberikan penggunanya kekuatan yang bahkan dapat menandingi Madara dalam mode Rikudou. Sayangnya, jutsu ini memiliki efek yang sangat jelek. Setelah digunakan, maka penggunanya akan langsung mati. Hal inilah yang membuat jutsu ini berada di peringkat ke-9 sebagai jutsu terkuat.


8

Rinnegan


jutsu terkuat - rinnegan

Teknik mata terkuat dari semua Dojutsu yang ada. Rinnegan dapat memberikan penggunanya berbagai macam kekuatan dalam tingkatan yang lebih tinggi, mulai dari akses ke penggunaan berbagai elemen hingga menciptakan genjutsu yang dapat mengendalikan semua Bijuu dalam satu waktu.


7

Six Path Sage Mode


jutsu terkuat - six path sage mode

Dalam Six Path Sage Mode, Naruto mendapatkan banyak sekali cakra yang berada di alam. Selain itu Naruto juga dapat ‘menyembuhkan’ berbagai luka parah, seperti yang diderita Guru Gai yang telah menggunakan Shimon, dengan menyalurkan cakra yin dan yang. Kecepatan Naruto juga meningkat pesat ketika dalam mode ini. Oh, dan juga, dalam mode ini Naruto mendapat Gudoudama lho…


6

Gudoudama


jutsu terkuat - Gudoudama

Hokage ke-3 terkena Gudoudama milik Obito

Bola energi yang terbentuk dari segala macam elemen termasuk yin dan yang. Karena mengandung berbagai macam elemen, maka segala bentuk ninjutsu tidak berguna ketika melawannya -membuat semua elemen yang ada menjadi netral. Gudoudama benar-benar fleksibel, bisa digunakan untuk menyerang, bertahan dan juga support serta menyembuhkan luka!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.