25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto!

Dari sekian banyaknya jutsu/teknik dalam serial Naruto, Jutsu manakah yang terkuat?


5

Mugen Tsukuyomi


jutsu terkuat - mugen tsukuyomi

Genjutsu terkuat yang pernah ada karena mampu mempengaruhi semua makhluk hidup yang terkena sinarnya. Sinarnya sendiri mencakup seluruh planet, sehingga jutsu ini hampir-hampir tidak bisa dihindari. Orang yang terperangkap dalam Mugen Tsukuyomi akan tertidur dan mengalami mimpi yang sesuai dengan keinginan terbesar mereka.


4

Banbutsu Sozo


jutsu terkuat - banbutsu sozo

Teknik yang dimiliki oleh Hagoromo Otsutsuki ini kalau diterjemahkan secara kasar berarti ‘Penciptaan Segala Benda’. Ya, sesuai namanya, jutsu ini digunakan untuk menciptakan apapun dari sesuatu yang tidak ada, termasuk makhluk hidup. Contohnya saja: Bijuu!


3

Harem no Jutsu


jutsu terkuat - reverse harem no jutsu


CONTINUE READING BELOW

7 Jutsu Yang Bakal “Diwarisi” Boruto Dari Naruto?

Boruto sebentar lagi akan memulai debutnya sebagai tokoh utama dalam Boruto the Movie. Kira-kira akan seperti apakah jutsu milik Boruto nantinya?


Salah satu jutsu paling absurd yang pernah ada. Yah, meskipun begitu, jutsu ini mampu mempengaruhi shinobi-shinobi kuat seperti… Jiraiya misalnya? Bahkan versi laki-laki dari harem no jutsu, reverse harem no jutsu, mampu membuat Kaguya Otsutsuki, musuh terkuat dalam seri Naruto, lengah! The power of sexyness….!!


2

Sennen Goroshi (1000 Years of Pain/Derita Seribu Tahun)


jutsu terkuat - sennen goroshi

Jutsu terkuat ke-2 dalam seri Naruto adalah jutsu yang paling awal sekali digunakan: ‘Derita seribu tahun’. Kakashi pernah menyebut bahwa jutsu ini adalah taijutsu rahasia dari Konoha. Well, entah benar atau tidak, tetapi jutsu ini setiap kali muncul selalu berhasil melukai lawan lho! Bahkan Gaara dalam bentuk Shuukaku yang tidak sempurna saja pernah menjadi korban jurus ini (digunakan oleh Naruto dengan menggunakan Kunai yang dipasangi bom)


1

Khotbah no Jutsu


jutsu terkuat - kotbah no jutsu


CONTINUE READING BELOW

Inilah Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok dengan Hinata Daripada Sakura!

Dan Citizen Duniaku pun sepakat jika Hinata memang lebih cocok berpasangan dengan Naruto daripada Sakura!


Kotbah no jutsu? Jurus macam apa itu? Yah, kotbah no jutsu adalah teknik ‘berbicara’ atau ‘persuasi’ terhadap tokoh lain. Kata-kata memang menjadi senjata paling ampuh dalam serial Naruto, jauh lebih ampuh daripada jutsu lain karena dapat membuat lawan ‘bertobat’. Coba saja ingat-ingat, Nagato kalah setelah apa? Dikotbahi Naruto! Sasuke bertobat karena apa? Karena diceramahi Naruto. Obito? Yah… sudah jelas ‘kan? Kotbah no Jutsu adalah teknik paling mematikan dalam serial Naruto! Haha….


+

Kenangan no Jutsu & Menyesal no Jutsu


efek jutsu naruto

Merupakan efek lanjutan dari penggunaan Khotbah no Jutsu, biasanya bagi ninja yang sudah terkena akan mengingat banyak hal di masa lalu. Efek jutsu ini biasanya menjadi berkali kali lipat lebih efektif apabila terkena pada Ninja yang memiliki masa lalu suram atau jahat karena “terpaksa”.

Hampir semua ninja yang terkena Khotbah no Jutsu terkena dampak Jutsu ini juga. Ninja yang pertama terkena jutsu ini adalah Iruka sedangkan yang terakhir terkena adalah Sasuke. Keduanya kemudian “tersadarkan” atas segala tindakannya kepada Naruto.

Itulah tadi 25 Jutsu terkuat versi Duniaku.net. Apakah kamu setuju dengan daftar ini? Ataukah kamu punya Jutsu lain yang menurutmu paling kuat? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

[ads_pokkt]

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.