5 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Update Cabal Transcendence!

duniaku-cabal-9

Cabal Transcendence hadir untuk memuaskan para pemain hardcore dengan berbagai fitur barunya!

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Tales Hero+ New Generation!

Mulai dari perubahan interface, hingga beberapa fitur baru!
Baca Juga

Setelah pekan lalu merilis update yang cukup masif untuk Tales Hero dengan Tales Hero+ Next Generation, kali ini Gemscool kembali menyiapkan sebuah update besar untuk game mereka lainnya, Cabal Online. Berjudul Cabal Transcendence, update ini akan dirilis pada tanggal 28 April 2015 mendatang dengan segudang improvisasi dan juga berbagai konten baru.

Apa saja sih yang akan kita temui dalam Cabal Transcendence ini? Simak detail dari masing-masing konten baru dan juga improvisasinya berikut ini!


1

Peningkatan Level Cap


cabal transcendence

Cabal Transcendence akan memanjakan para gamer hardcore dengan peningkatan level cap hingga 200! Update level cap hingga 200 ini hanya berselang beberapa minggu saja setelah update serupa meluncur di server internasionalnya.


2

Dungeon Baru, Abandoned City


cabal transcendence

Abandoned City adalah markas persembunyian pada scientist jahat yang telah ditelantarkan oleh pihak Procyon dan pihak Capella. Dan mereka punya ambisi penuh untuk melakukan pembalasan dendam pada semua orang yang mencoba masuk ke daerah mereka.

cabal transcendence

Dungeon ini hanya bisa dimasuki pemain dengan level minimum 180 dan jumlah partisipan maksimal tujuh orang. Kamu bisa mengakses dungeon ini dari Center of Arcane Trace Field. Di dungeon ini kamu juga bisa menemukan beberapa boss baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Cabal Transcendence

cabal transcendence


3

Dungeon Boost System


Fitur ini juga disediakan untuk para gamer Hardcore dimana kamu bisa memasuki dungeon dengan berbagai tingkat kesulitan yang bisa kamu atur sendiri. Semakin tinggi tingkat kesulitannya tentu akan semakin tangguh musuh dan juga boss yang kamu hadapi. Untuk memasuki dungeon dengan tingkat kesulitan yang tinggi kamu membutuhkan sebuah item bernama Stone of Transcendence.

5 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Update Cabal Transcendence!

Apa saja perubahannya? Konten barunya? Simak di dalam!

Abaikan

Berani untuk memasuki dungeon level kesulitan 5 ke atas?


4

Perubahan Berbagai Aspek dalam Arcane Trace


cabal transcendence

Beberapa perubahan akan diimplementasikan dalam Arcane Trace mulai dari penambahan field boss baru, Arcane Golem of Rage yang bisa respawn setiap 24 jam setelah dibunuh, hingga peningkatan Exp yang bisa kamu dapatkan saat mengalahkan monster-monster yang normal.

duniaku-cabal-7

Selain itu, ada beberapa sistem gameplay dalam Arcane Trace yang juga akan diubah. Apa saja perubahannya? Tunggu tanggal 28 April 2015 nanti ya!


5

Dan Berbagai Konten dan Perubahan Baru Lainnya!


duniaku-cabal-8

Selain empat elemen sebelumnya, Cabal Transcendence juga akan memberikan beberapa update lain mulai dari rebalance status dan atribut masing-masing karakter, perubahan quest item, hingga improvisasi dalam hal user interface-nya dengan penambahan beberapa opsi dan indikator baru seperti indikator latency dari server.

Selain itu, akan ada juga beberapa event menarik yang sudah disiapkan tim Cabal Online. Apa saja? Tunggu informasinya di Duniaku ya!

Sudah tidak sabar menyambut Cabal Transcendence? Kamu bisa men-download client Cabal Online terlebih dahulu melalui link di bawah ini.

Download client Cabal Online


SHARE
Previous articleInilah Penampilan Lengkap Jared Leto Sebagai Joker!
Next articleJIka Adam West dan Chrisopher Reeves Jadi Bintang Batman v Superman
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.