Wajah Kakashi Akhirnya Terungkap!

Setelah bertahun-tahun kita dibuat penasaran dengan wajah Kakashi, kini Masashi Kishimoto mengungkapkan wajah sebenarnya dari si ninja peniru ini!

Sebelumnya, sempat muncul rumor bahwa wajah Kakashi yang sebenarnya akan ditunjukan pada Official Guest Book yang didapat dalam Naruto Art Exhibition. Nah, kali ini rumor tersebut tampaknya menjadi kenyataan karena wajah Kakashi sebenarnya benar-benar diungkapkan!

Wajah Asli Kakashi Akan Ditunjukan?!

Wajah asli dari ninja peniru ini akan benar-benar ditampilkan dalam Naruto Art Exhibition?!
Baca Juga

Gambar wajah Kakashi ini didapat dari Official Guest Book dan bocor di internet. Berikut ini adalah wajah resmi (ya, resmi dan bukan fanart) dari Kakashi yang digambar langsung oleh sang Kreator, Masashi Kishimoto:

wajah kakashi

Kakashi yang sedang mandi menampakan wajahnya! Dan tidak seperti fanart ngawur yang menggambarkan bahwa Kakashi memiliki gigi tongos, bibir yang lebam, dan segudang mulut berbentuk absurd lainnya, wajah Kakashi yang asli dan dibuat sendiri oleh Masashi Kishimoto ini ternyata keren banget! Bagaimana menurut tentang wajah Kakashi yang asli ini? Apakah sekeren bayanganmu? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

wajah kakashi 2
Kini bukan hanya penjual ramen saja yang tahu wajah asli Kakashi

Official Guest Book yang menunjukan wajah Kakashi yang asli ini bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi Naruto Art Exhibition yang diadakan di Tokyo pada tanggal 25 April hingga 28 Juni 2015, lalu dilanjutkan di Osaka pada tanggal 18 Juli – 27 September di Osaka. Official Guest Book ini akan diberikan secara gratis bagi semua pengunjung Naruto Art Exhibition.

Yuk, Intip Sekilas Naruto Art Exhibition di Tokyo dan Osaka!

Yang berkunjung bisa dapat manga baru dan gratis lho!
Baca Juga

Selain Official Guest Book yang mengungkapkan wajah salah satu karakter terkuat Naruto, akan dibagikan pula Naruto Exhibition Premium Book bagi kamu yang membeli tiket terusan (advance ticked). Berikut ini adalah daftar harga tiket masuk Naruto Art Exhibition:

naruto art exhibition di tokyo dan osaka daftar harga tiket

Harga tiket tersebut dalam yen, dan 100 yen sendiri sekitar 10.821 rupiah. Kamu bisa membelinya secara langsung di tempat penyelenggaraan atau membeli secara online melalu Lawson’s La Ticket. Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi Naruto Art Exhibition?

Credits: DNI