Dukungan untuk Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Terus Berdatangan!

kampanye kickstarter winterflame: the other side

Mulai dari developer game dalam negeri hingga studio internasional turut berikan dukungan untuk kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side ini!

Sudah satu minggu sejak Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga meluncurkan kampanye Kickstarter untuk game yang tengah mereka kembangkan, Winterflame: The Other Side. Sampai saat ini atau memasuki hari ketujuh kampanyenya, game yang diangkat dari salah satu novel laris Vandaria Saga, Winterflame ini sudah mengumpulkan sekitar 14,448 CAD (dollar Kanada) dari total 68,000 CAD target yang dicanangkan.

Selama satu minggu ini pula sudah banyak pihak yang mendukung kampanye dari game ini, mulai dari developer Indonesia, studio top papan atas, hingga dari Kickstarter sendiri. Salah satu dukungan terbesar yang didapat oleh Winterflame: The Other Side adalah kala kampanye dari game ini menjadi salah satu kampanye yang di-featured oleh staff Kickstarter (Staff Pick) saat kampanyenya baru berjalan sekitar tiga hari pertengahan minggu kemarin.

Selanjutnya, dukungan juga datang dari salah satu developer papan atas internasional, Headup Games yang selama ini kita kenal lewat beberapa karyanya seperti Limbo dan Game Dev Tycoon. Selain memberikan dukungan, Headup Games juga mengajak para penggemarnya untuk ikut memberikan dukungan juga.

Selanjutnya, dukungan juga datang dari Kicktraq, yang menyebutkan Winterflame: The Other Side sebagai salah satu proyek game di Kickstarter paling hot saat ini.

Selain dari dunia internasional, Winterflame: The Other Side pun juga mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak dalam negeri. Salah satunya adalah kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf yang sempat memberikan dukungan melalui salah satu tweet di akun Twitter resminya.

Selanjutnya ada juga @Dagelan yang memberikan dukungan lewat akun Instagram resminya.

Ada juga dukungan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Indonesia melalui Luat Sihombing, Kepala Seksi Pengembangan Produk Industri Konten Multimedia, Unit Kerja Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo.

Dan juga puluhan developer game Indonesia pun turut memberikan dukungan untuk game yang rencananya akan dirilis untuk platform PC ini. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Ingin turut mendukung suksesnya kampanye Kickstarter dari Winterflame: The Other Side? Kamu tinggal masuk ke halaman Kickstarter resminya melalui widget di bawah ini. Ada berbagai macam reward menarik yang bisa didapatkan jika kamu ikut serta menjadi backer, mulai dari akses lebih awal untuk memainkan game-nya, hingga minifigure dari Lev yang dibuat oleh Sanboxr.

Winterflame: The Other Side
Minifigure Lev dari Sanboxr yang akan menjadi salah satu reward bagi para backer