Ide Gemilang Lintas Promosi Touchten dan Re:ON dalam Target Acquired

Touchten dan Re:ON 5

Di Re:ON Convention yang berlangsung hari Jumat (24/4) hingga hari ini (26/4), kita bisa menemukan sebuah studio Indonesia di salah satu booth. Rupanya Touchten turut meramaikan Re:ON Ceonvention dengan memamerkan game Target Acquired. Game endless run yang sempat mendapatkan pendanaan lewat Kickstarter ini belum dirilis, tapi sudah mencapai tahap beta. Pengunjung di Re:ON Covention dapat memainkan tutorial yang dibuat khusus untuk Re:ON Convention. Tutorial ini dibuat khusus untuk memperlihatkan kerja sama antara Touchten dan Re:ON dalam Target Acquired.

Target Acquired, Bintang Baru Kickstarter dari Touchten Games!

Seperti apa "persilangan" Megaman dengan Temple Run ini? Yuk simak impresi awal kami!
Baca Juga
Touchten dan Re:ON 2
Trailer Target Acquired dipamerkan di booth Touchten dalam Re:ON Covention

Booth Touchten senantiasa ramai dengan pengunjung. Selain karena booth Touchten merupakan satu-satunya booth yang menyediakan permainan interaktif, pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise sesudah mencoba Target Acquired. Touchten juga tidak mau kalah dengan para cosplayer Re:ON. Tiga staf Touchten mengenakan kostum Nekomipolis Police Department. Mereka berperan sebagai rekan-rekan polisi Yura, tokoh yang kita mainkan di dalam dalam Target Acquired.

Touchten dan Re:ON 1
Seorang pengunjung berpose bersama cosplayer para polwan dari Nekomipolis Police Department.

 Kali pertama melihat pengumuman kerja sama promosi Touchten dan Re:ON, saya penasaran bagaimana Reon akan hadir dalam Target Acquired. Apakah kita akan melihat Reon sedang membaca komik di trotoar jalan yang dilalui Yura? Apakah ada stage khusus di mana diculik oleh Cammy sehingga Yura harus menolongnya? Rupanya, Touchten menyediakan sesuatu yang lebih keren dan praktis: armor Reon untuk Yura.

Touchten dan Re:ON 3
Armor spesial Reon untuk Yura

Selain armor Reon, kita juga akan melihat billboard Re:ON dilewati oleh Yura dalam petualangannya di Target Acquired. Staf Touchten yang hadir di Re:ON Covention menegaskan bahwa baik armor maupun billboard ini menjadi bagian permanen dari Target Acquired. Maksudnya, keduanya tidak sekadar tersedia di Re:ON Convention.

Touchten dan Re:ON 4
Ada billboard promosi Re:ON di dalam Target Acquired.

Kerja sama ini merupakan ide gemilang. Re:ON kuat di pasar lokal, terbukti dengan ramainya Re:ON Convention. Touchten sendiri sudah mulai kuat di pasar internasional, terutama sejak kerja sama Touchten dengan 9gag untuk game Redhead Redemption beberapa bulan lalu. 

Touchten Terlibat dalam Pembuatan Game 9GAG!

Kabarnya, siap meluncur awal tahun 2015 mendatang!
Baca Juga

Selain menjadi wadah kerja sama promosi dengan Re:ON, Target Acquired juga mempunyai hal baru dalam gameplaynya. Terdapat miniboss di Target Acquired yang tidak mengubah sudut pandang permainan saat Yura menghadapinya. Kalau tidak sabar menunggu peluncuran Target Acquired untuk mencobanya, citizen langsung saja pergi ke Re:ON Covention yang masih berlangsung hari ini di Margo City, Depok.


SHARE
Previous articleCara Root Asus ZenFone 4S ZC451CG
Next articleTiny Guardians: Beginilah Jadinya Jika Game Strategi Tower Defense Tanpa Fitur Tower
Meskipun menyandang nama musik, Melody Violine lebih senang menulis daripada bermain musik. Itulah mengapa ia memutuskan untuk kuliah di Program Studi Indonesia FIB UI hingga lulus pada tahun 2009. Selain menjadi kontributor Duniaku, ia menerjemahkan novel-novel dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, termasuk di antaranya adalah adaptasi novel Assassin's Creed (Oliver Bowden).