Fase CBT Final Bullet Segera Dimulai, Tanpa Ada Reset Karakter!

cbt final bullet

Tidak ada reset karakter saat fase CBT Final Bullet nanti!

Setelah sukses menyelenggarakan fase VIP test beberapa hari lalu, akhirnya dalam waktu dekat Qeon Interactive akan segera menggelar fase Closed Beta Test (CBT) dari game MMOFPS terbaru mereka, Final Bullet. Fase CBT Final Bullet sendiri sudah mendapatkan tanggal resminya, dimana kamu bisa mengikuti fase CBT ini mulai tanggal 8 Mei 2015 pukul 14.00 hingga 10 Mei 2015 pukul 21.00 WIB.

Fase CBT Final Bullet Segera Dimulai, Tanpa Ada Reset Karakter!

Yang pengen bangun karakter lebih awal, ayo segera daftar untuk mengikuti fase CBT ini!

Abaikan

Ada satu hal yang menarik dari fase CBT Final Bullet ini. Jika di kebanyakan game-game online karaktermu akan di-reset saat memasuki fase OBT, maka dalam Final Bullet ini kamu tetap bisa membawa progress karaktermu dari CBT ke OBT tanpa harus di-reset terlebih dahulu! Jadinya, jika kamu memainkan game ini sejak masa CBT-nya, maka bisa dipastikan kamu akan lebih jago dan memiliki karakter dengan level yang lebih tinggi dibandingkan pemain lain yang baru bermain di fase OBT-nya.

fase cbt final bullet

Final Bullet, Ini Lho Game Online Baru dari Qeon Interactive!

Kabar gembira bagi para penggemar game shooter!
Baca Juga

Dalam fase CBT Final Bullet nantinya, kamu akan merasakan berbagai update baru yang diberikan oleh Qeon Interactive. Salah satunya yang paling menarik adalah kemampuan untuk memainkan game ini dalam sudut pandang third person layaknya game-game third person shooter (TPS) di konsol! Satu lagi mode menarik yang ada dalam game ini adalah Bullet Time Mode, dimana saat memainkan mode 8 vs 8 ini pada suatu waktu kamu akan mendapati Bullet Time yang membuat waktu berjalan lebih lambat dan memudahkanmu untuk mengalahkan musuh. Selain itu, akan ada penambahan beberapa map dan juga senjata baru dari versi VIP Test yang sebelumnya kamu coba beberapa hari lalu.

Selain berbagai update ini, untuk menyambut bergulirnya fase CBT Final Bullet Qeon Interactive juga mengadakan lima event berhadiah yang bisa kamu ikuti. Saat kamu meng-install client Final Bullet kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah dari MSI senilai total Rp 150 juta, mulai dari laptop gaming, motherboard, hingga berbagai aksesoris gaming lainnya!

fase cbt final bullet

Tertarik untuk ikut serta dalam fase CBT Final Bullet? Kamu bisa download client-nya melalui link di bawah ini atau request DVD-nya secara gratis. Oiya, jika kamu sebelumnya sudah memiliki client VIP Test-nya, maka client tersebut juga bisa kamu gunakan dalam fase CBT nanti.

Download client Final Bullet Indonesia.


SHARE
Previous articleCall of Duty Black Ops III Gambarkan Masa Depan Bumi yang Makin Suram
Next articleIni Dia Kumpulan Produk Sponsor Avengers Age of Ultron!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.