Ini Dia Kumpulan Produk Sponsor Avengers Age of Ultron!

avengers age of ultron

Kepopuleran Avengers menarik banyak produk untuk menjadi sponsor Avengers Age of Ultron

SPOILER ALERT….sedikit

Hype dari film Avengers Age of Ultron membahana saat ini. Berbagai trailer, iklan, hingga merchandise telah dimunculkan untuk menyambut antusiasme fans Marvel untuk film terbaru Avengers ini. Tentu saja karena jarang terjadi sebuah film menyajikan aksi para superhero terbaik di dunia, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, hingga Nick Fury sekaligus dalam satu film. Tentunya para superhero terbaik dunia ini menjanjikan aksi yang seru dalam menyelamatkan dunia.

Daya tarik Avengers Age of Ultron ini ternyata juga menarik para sponsor. Jika orang-orang berduyun-duyun untuk menonton film ini di bioskop, maka film ini tentu menjadi media promosi yang menjanjikan. Menjadi sponsor Avengers Age of Ultron bisa jadi adalah bisnis yang baik: produk sponsor terpromosikan, sedangkan Marvel mendapat dana yang cukup untuk membuat film superhero yang bermutu. Penawaran sponsor Avengers Age of Ultron adalah kesepakatan yang sama-sama menguntungkan, bukan?

Hal ini membuat berbagai merek terkemuka bersepakat menjadi sponsor Avengers Age of Ultron. Mereka bisa membuat iklan ala Avengers, merilis produk spesial Avengers, hingga menjadi product placement (produknya muncul di adegan film) di film Avengers of Ultron. Duniaku mengumpulkan berbagai merek yang tampak aktif menjadi sponsor Avenger Age of Ultron. Berikut adalah merek-merek sponsor Avengers Age of Ultron.


Audi


Audi telah lama menjadi sponsor film Marvel, sejak film Iron Man. Audi biasanya menjadi mobil milik Tony Stark, dan kini akan kembali menjadi sponsor Avengers Age of Ultron. Tidak nanggung-nanggung, Audi membuat tayangan iklan Avengers Age of Ultron dipadukan dengan mobil keluaran terbaru, Audi TTS.

Ini Dia Kumpulan Produk Sponsor Avengers Age of Ultron!

Dari Samsung, Audi hingga Adidas meramaikan Avengers Age of Ultron!

Abaikan

Di Avengers Age of Ultron sendiri, jangan heran jika kamu melihat satu mobil Audi berkeliaran di film…atau dua mobil…atau tiga mobil…

Ini Dia Kumpulan Produk Sponsor Avengers Age of Ultron!

Dari Samsung, Audi hingga Adidas meramaikan Avengers Age of Ultron!

Abaikan


Adidas

Aparel olahraga terkemuka, Adidas, ternyata juga tertarik menjadi produk sponsor Avengers Age of Ultron. Adidas sendiri akan merilis produk bernuansa Avengers Age of Ultron pada lini Adidas Prime Boost dan Adizero.

sponsor Avengers Age of Ultron produk avengers age of ultron (1)

Apakah ada kemunculan Adidas di film Avengers Age of Ultron? Coba saja perhatikan Avengers paling sporty di film ini, yaitu Quicksilver!


Gillette


produk avengers age of ultron (4)

Produk alat cukur Gillette ternyata juga juga turut menjadi sponsor Avengers Age of Ultron. Gillette bahkan merilis 4 produk cukuran berteknologi Stark Industries… katanya sih. Produk ini adalah Repulsor 1 (terinspirasi dari Iron Man), Thunder (Thor), Ultra Strike (Captain America), dan XL Gamma (Hulk)

Ini Dia Kumpulan Produk Sponsor Avengers Age of Ultron!

Dari Samsung, Audi hingga Adidas meramaikan Avengers Age of Ultron!

Abaikan

Ya, para anggota Avengers ada yang brewokan, bukan? Misalnya Dr. Banner, Thor, hingga Tony Stark. Mungkinkah mereka memakai pisau cukur Gillette?

produk avengers age of ultron (3)


Samsung

Samsung, salah satu produk seluler terkemuka pun ikut menjadi sponsor Avengers Age of Ultron. Melalui Samsung Galaxy S6 dan Samsung S6 Edge, Samsung menempatkan promosinya terkait Avengers dengan tajuk “We are greater than I”.

produk avengers age of ultron (5) produk avengers age of ultron (6)

Coba saja perhatikan gadget yang digunakan Tony Stark, mungkin kamu akan melihat 1-2 produk Samsung di sana. Jangan lupa, salah satu adegan di Age of Ultron sendiri berlokasi di Korea Selatan. Apakah ini kebetulan?

Ini Dia Kumpulan Produk Sponsor Avengers Age of Ultron!

Dari Samsung, Audi hingga Adidas meramaikan Avengers Age of Ultron!

Abaikan


Beats By Dr. Dre

Beats By Dr. Dre sepertinya juga menjadi sponsor Avengers Age of Ultron, walaupun tidak tampak iklan atau produk khususnya, namun kalau kita nonton filmya akan terlihat product placement dalam satu adegan. Untuk yang satu ini, Penulis yakin kamu tidak akan melewatkannya!

Avengers Age of Ultron tayang pada 22 April 2015.


SHARE
Previous articleFase CBT Final Bullet Segera Dimulai, Tanpa Ada Reset Karakter!
Next article“Bane” Pun Ikut Bertarung di Arena Tekken 7! Mad Dog Kapan?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.