Ini Lho, Judul Film Spider-Man versi Marvel!

judul film spider-man versi marvel

Selain akan muncul dalam satu film Marvel, Spider-Man juga akan mendapatkan film sendiri. Nah, kira-kira seperti apa judul film Spider-Man versi Marvel ini?

Film lainnya yang akan dibuat oleh Marvel adalah Spider-Man. Akan tetapi, sampai saat ini judul film Spider-Man sendiri belum ditentukan. Seperti yang kita tahu, judul Spider-Man sudah diambil oleh Sam Raimi dalam trilogi Spider-Man-nya, lalu setelahnya ada juga Spider-Man versi Marc Webb yang berjudul The Amazing Spider-Man. Nah, kira-kira judul film Spider-Man versi Marvel ini akan seperti apa? Apakah Spectacular Spider-Man? Ataukah Ultimate Spider-Man? Yah, jika rumor yang baru-baru ini muncul benar, maka judul film Spider-Man versi Marvel selanjutnya adalah Spider-Man: The New Avenger.

Rumor ini telah tersebar secara online oleh seorang reporter film bernama Umberto Gonzales, yang mengklaim bahwa dia telah mendapatkan informasi mengenai film kolaborasi Marvel Studios dan Sony ini.

Kevin Feige: Spider-Man Versi Marvel Akan Tetap Peter Parker

Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa Spider-Man versi Marvel bukan Miles Morales, akan tetapi adalah Peter Parker dan masih duduk di bangku SMA.
Baca Juga

Untuk saat ini tentu saja kita tidak bisa mengambil asumsi bahwa judul ini benar-benar akan dipakai. Akan tetapi, sepertinya judul Spider-Man: The New Avenger terlihat cocok dalam timeline Marvel Cinematic Universe. Apalagi, beberapa bulan yang lalu pernah ada rumor bahwa Robert Downey Jr. akan menjadi co-star dan berperan sebagai Iron Man (Tony Stark) yang nantinya akan mengetes apakah Spider-Man layak atau tidak menjadi seorang superhero –khususnya sebagai anggota Avengers. Tentu saja plot cerita tersebut masihlah sebatas rumor, tetapi dengan munculnya rumor baru seperti ini maka tidak mungkin hal itu benar-benar terjadi.

Ray Sahetapy Akan Tampil di Captain America: Civil War!

Ada kabar kalau aktor senior Ray Sahetapy terpilih untuk tampil di Captain America: Civil War! Apakah benar? Apa perannya? Lihat di dalam!
Baca Juga

Spider-Man sendiri kabarnya akan muncul pertama kali dalam Captain America: Civil War –yang mana akan segera mulai dibuat beberapa minggu lagi. Film ini akan disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum diumumkan siapa aktor yang bakal memerankan si manusia laba-laba. Meskipun begitu, sudah ada daftar lima orang aktor yang akan memerankan Spidey, mereka adalah: Asa Butterfield, Nat Wolff, Tom Hollan, Liam James, dan Timothee Chalamet. Selain itu, dikabarkan juga bahwa aktor kawakan asal Indonesia, Ray Sahetapy akan ikut bermain dalam Captain America: Civil War!

Inilah Lima Aktor Calon Pemeran Spider-Man!

Seiring berjalannya syuting Captain America: Civil War, seleksi calon pemeran Spider-Man memasuki tahap akhir. Inilah 5 aktor yang dipertimbangkan!
Baca Juga

Jadi, bagaimana pendapatmu tentang judul film Spider-Man versi Marvel ini? Apakah kamu menyukai judul Spider-Man: The Avengers? Ataukah kamu punya pendapat lain? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Cinemablend

SHARE
Previous articleJago Main Dota 2? Ikuti Turnamen Dota 2 HOST Berhadiah Jutaan Rupiah Ini!
Next articleKonami Resmi Membatalkan Kolaborasi Kojima-del Toro dalam Silent Hills!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.