Intip Lebih Dalam Lagi Naruto Art Exhibition di Tokyo dan Osaka!

naruto art exhibition artwork 6

Naruto Art Exhibition akhirnya dibuka kemarin pada tanggal 25 April! Seperti apakah acara ini? Yuk, intip lebih dalam lagi Naruto Art Exhibition di Tokyo dan Osaka!

Meskipun serial manga Naruto sudah berakhir beberapa bulan yang lalu, pada kenyataannya sampai saat ini hype-nya itu belum juga berakhir. Kisah Naruto dkk berlanjut ke generasi baru, Bolt dkk. Kisah ini sendiri sudah mulai diceritakan dalam side story Naruto Gaiden dimana bab 1-nya bocor beberapa saat yang lalu. Hype pun meninggi semenjak perilisan side story tersebut, muncul beberapa pertanyaan, dan yang paling banyak adalah: Siapa sebenarnya ibu Sarada? Yah, terlepas dari hype tersebut, jangan lupa kalau ada sebuah event keren yang diadakan di Jepang: Naruto Art Exhibition!

Manga Naruto Gaiden: Sebenarnya Ibu Sarada Itu Siapa Sih?

Manga Naruto Gaiden bocor di internet. Chapter pertamanya ini menceritakan tentang Sarada Uchiha yang meragukan bahwa dirinya adalah anak Sasuke dan Sakura!
Baca Juga

Event ini diadakan di Tokyo dan Osaka. Pada tanggal 25 Juni lalu, event ini telah secara resmi dibuka di Tokyo Mori Arts Center Gallery di Roppongi Hills, Tokyo. Naruto Art Exhibition sendiri merupakan event untuk merayakan ‘akhir’ dari serialisasi manga Naruto (yang mana sampai saat ini masih berlanjut ke beberapa side story lainnya).

Yuk, Intip Seklias Naruto Art Exhibition di Tokyo dan Osaka!

Sebentar lagi akan ada Naruto Art Exhibition di Tokyo dan Osaka! Yuk, kita intip sedikit artwork-artwork yang akan ditampilkan!
Baca Juga

Seperti yang sudah diberitakan pada artikel sebelumnya, Naruto Art Exhibition ini akan menampilkan 150 lebih artwork yang terdiri dari sketsa original dan ilustrasi berwarna, termasuk beberapa adegan pertarungan yang memorable dalam manga Naruto –terutama pertarungan antara Naruto melawan sang rival Sasuke. Selain itu ditampilkan juga beberapa figure 3D dari Naruto, Sasuke dan Kakashi, serta monumen wajah hokage yang memiliki tinggi hingga 3.6 meter! Nah, sekarang, yuk kita intip lebih dalam lagi isi dari Naruto Art Exhibition melalui beberapa gambar di bawah ini:

Intip Lebih Dalam Lagi Naruto Art Exhibition di Tokyo dan Osaka!

Sebagai fans Naruto, jangan ketinggalan dengan event keren yang satu ini!

Abaikan

patung 3D Naruto patung 3d sasuke patung 3d kakashinaruto art exhibition entrance Hokage Monument naruto  artwork naruto art exhibition artwork 4 naruto art exhibition artwork 41 naruto art exhibition artwork 8 naruto artwork 7 naruto art exhibition artwork 3 naruto art exhibition artwork 2 naruto artwork naruto art exhibition artwork 5

Wajah Kakashi Akhirnya Terungkap!

Setelah bertahun-tahun kita dibuat penasaran dengan wajah Kakashi, kini Masashi Kishimoto mengungkapkan wajah sebenarnya dari si ninja peniru ini!
Baca Juga

Berkunjung ke sana pun kamu tidak perlu takut pulang dengan tangan hampa. Sebab, kamu akan menerima Naruto Exhibition Official Guest Book secara gratis! Buku ini akan memuat 19 halaman manga Naruto yang tidak diserialisasikan, digambar sendiri oleh Masashi Kishimoto dan nantinya akan menampilkan wajah asli Kakashi! Oh, dan jika membeli tiket premium, kamu bahkan bisa mendapatkan Naruto Exhibition Premium Fan Book yang menampilkan 19 halaman manga Naruto lainnya lho!

naruto art exhibition di tokyo dan osaka guest book dan fan book
Naruto Exhibition Premium Fan Book (kiri) dan Naruto Exhibition Official Guest Book (kanan)

Berikut ini adalah daftar harga tiket masuk Naruto Art Exhibition:

naruto art exhibition di tokyo dan osaka daftar harga tiket
Harga tiket dalam yen. (Note: 100 yen = Rp 10.821,00)

Naruto Art Exhibition ini diadakan di Tokyo pada tanggal 25 April hingga 28 Juni 2015, lalu dilanjutkan di Osaka pada tanggal 18 Juli – 27 September di Osaka. Tertarik untuk berkunjung?


SHARE
Previous articleKira Kira Seperti Inilah Gear 5 Luffy Nantinya
Next articleAntusiasme Pemain dan Developer Game dalam Peluncuran Kampanye Winterflame di Kickstarter!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.