Antusiasme Pemain dan Developer Game dalam Peluncuran Kampanye Winterflame di Kickstarter!

kampanye winterflame

Dalam dinner party untuk menandai peluncuran kampanye Winterflame: The Other Side ini, para pengunjung pun bisa menjajal langsung versi demonya!

Dalam rangka pembukaan program Kickstarter untuk game terbaru mereka, Winterflame: The Other Side, Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga mengadakan dinner party istimewa di Pizza E Birra Setiabudi. Duniaku mendapat kesempatan untuk menghadiri dan meliput langsung acara peluncuran kampanye Winterflame di Kickstarter ini. Seperti apa? Silakan lihat lewat video di bawah!

Dukungan untuk Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Terus Berdatangan!

Seminggu melalui masa kampanye di Kickstarter, Winterflame: The Other Side dari Artoncode dan Vandaria Saga terus kebanjiran dukungan!
Baca Juga

Pembukaan kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side ini dihadiri oleh tokoh-tokoh yang terlibat dalam game-nya sendiri. Mulai dari Fachrul Razi (penulis novel peraih penghargaan, Vandaria Saga-Winterflame, sekaligus salah seorang penyusun konsep gamenya sendiri), Staven Andersen (art director Vandaria Saga-Winterflame novel dan Winterflame: The Other Side), William Salim (lead programmer game), Anton Budiono (produser dari Winterflame: The Other Side) dan tentu saja, CEO dari Artoncode Indra Gunawan serta kreator dunia Vandaria, Ami Raditya. Tamu yang menghadiri acara peluncuran kampanye Winterflame ini pun banyak, hingga seluruh kursi yang disediakan oleh pihak Pizza E Birra terisi. Perwakilan yang datang ada dari Ticket.com, Lyto, Altermyth, hingga perwakilan dari studio Ace Edventure dari Malaysia.

Peluncuran Kampanye Winterflame di Kickstarter
Di acara ini, pengunjung bisa mencoba langsung playable demo dari Winterflame: The Other Side. Mungkin ada sebagian dari kamu yang sudah mencoba prototype game ini dulu, di Indonesia Game Show 2014. Nah, versi yang tersaji di sini sudah terasa lebih matang, dengan kualitas grafis yang jauh lebih cantik dan gameplay yang terasa lebih terpoles. Area dan puzzle yang disajikan pun berbeda dari versi IGS. Di sini kamu akan diberi kesempatan untuk mencoba menggunakan elemen api untuk memanipulasi sekelilingmu. Yang ditunjukkan di dalam demo ini adalah bagaimana apimu bisa membengkokkan metal yang menghalangi jalanmu, sehingga kamu bisa melanjutkan perjalanan.

Peluncuran Kampanye Winterflame di Kickstarter

Mengintip Persiapan Artoncode Jelang Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side

Kurang sehari lagi, Artoncode Indonesia akan menggelar kampanye Kickstarter dari Winterflame: The Other Side. Bagaimana persiapannya? Simak di dalam!
Baca Juga

Acara resmi dimulai dengan sesi speech dari Indra Gunawan dan Anton Budiono, yang menyampaikan tentang apa itu Winterflame: The Other Side serta alasan memasukkan proyek ini ke dalam Kickstarter. Setelah itu, hadirin diberi kesempatan untuk suka rela memberikan dana dukungan mereka di acara. Hasilnya? Ada sejumlah tamu yang tak ragu mengucurkan dana 1000 hingga 2000 Canadian Dollar! Saat acara ini berakhir, dana yang terkumpul pun sudah mencapai 10% dari dana yang dibutuhkan. Tak hanya dukungan dalam bentuk dana, di video acara pembukaan Kickstarter Winterflame: The Other Side ini terlihat tamu-tamu yang datang pun menyampaikan dukungan dan pujian untuk game ini dan studio Artoncode.

Antusiasme Pemain dan Developer Game dalam Peluncuran Kampanye Winterflame di Kickstarter!

Bagaimana suasana launch party yang meriah ini? Simak di dalam!

Abaikan

Game Winterflame ini luar biasa. Definitely one of the top games in Indonesia

Mudah-mudahan karya anak bangsa ini menjadi global phenomenon

Semoga Kickstarternya bisa tercapai, dan bisa menghasilkan game dengan kualitas yang mendunia dan sukses

Penasaran ingin melihat hasil jadi game Winterflame: The Other Side? Jangan ketinggalan mendukung karya keren hasil produksi dalam negeri ini lewat Kickstarter! Kamu bisa menyumbang lewat page Kickstarter Winterflame: The Other Side.