“Bane” Pun Ikut Bertarung di Arena Tekken 7! Mad Dog Kapan?

Tekken 7 Gigas 2

Petarung Arab Ganteng Ini Resmi Masuk Tekken 7

Pria Arab ganteng Ini bikin ulah di Tekken 7, Kazuya dan Heihachi dihajar habis-habisan!
Baca Juga

Setelah sebelumnya kita mendapatkan tiga petarung baru Jin Kazama, Devil Jin, dan si cantik Josie Rizal, serta juga rumor yang menyebutkan jika Mad Dog juga bisa jadi alternatif petarung di arena Tekken 7, kini kita mendapatkan satu karakter baru lainnya yang juga sudah bocor beberapa pekan lalu. Bandai Namco Games mengkonfirmasikan Gigas selama event Niconico Chokaigi di Chiba akhir pekan kemarin. Menurut sang produser Katsuhiro Harada, Gigas disebut sebagai makhluk besar yang tidak diketahui asal-usulnya, serta terlihat jelas dari bentuk badannya, memiliki kekuatan fisik yang luas biasa. Dia bakal ditambahkan sebagai update untuk versi Arcade game ini mulai April 28 besok.

Tekken 7 Gigas

“Bane” Pun Ikut Bertarung di Arena Tekken 7! Mad Dog Kapan?

Setelah salah satu tokoh Filipina dicatut untuk meramaikan Tekken 7, kini kita mendapatkan "Bane" yang ikut bertarung. Lantas Mad Dog kapan ya masuk arena Tekken...

Abaikan

Tekken 7 Gigas 3

Tekken 7 Gigas ini menjadi semacam respon Katsuhiro Harada atas permintaan penggemar untuk karakter bertubuh besar. Badannya yang besar, kekar, serta sekilas mengingatkan kami pada Bane-nya Batman. Sepertinya kita masih perlu menunggu informasi lainnya dari Bandai Namco soal Gigas. Walaupun dia disebutkan misterius asal usulnya, tentu bukan suatu kebetulan bukan bisa masuk daftar roster game ini.

Karakter Tekken

Karakter Terbaru Tekken Josie Rizal Ternyata Bukan Dari Indonesia!

Dikaitkan dengan pahlawan nasional, nama cewek jago kick boxing Josie Rizal langsung melejit menjadi salah satu trending topic!!
Baca Juga

Tekken 7 saat ini memang baru eksis di Jepang saja, dan dirilis merata untuk Arcade Jepang 18 Maret 2015 kemarin. Seperti Guilty Gear terbaru, Tekken 7 menjadi game fighting Jepang yang memilih menggunakan engine grafis papan atas Unreal Engine, dengan tujuan agar bisa menjangkau banyak platform. Versi konsol PS4 dan XOne-nya bakal menyusul, dan belum dipastikan tanggalnya. Namun sepertinya kita bisa berharap ada lebih banyak karakter yang bakal langsung terbuka ketika versi konsolnya hadir nanti.

Tekken 7 Gigas 4

Mad Dog Masuk Tekken 7

Gak sabar nunggu ahli Pencak Silat ini hajar Heihachi dan Kazuya di arena Tekken 7! Pasti bikin adu jotosnya makin greget!
Baca Juga

Sedangkan Mad Dog, merupakan hasil keisengan redaksi Duniaku untuk meramaikan April Fools beberapa waktu lalu. Namun di luar dugaan, impact-nya luar biasa. Sampai akun Twitter Harada juga dihujani banyak pertanyaan mengenai tanggapannya terhadap Mad Dog, The Raid dan petarung dari Indonesia. Apalagi sebelumnya selama Tekken Tag Tournament 2, kita juga mendapati adanya stage Indonesia, Wayang Kulit (lengkap dengan hiasan instrumen musik Indonesia seperti Gendingan dan Gamelan), makin memperkuat tanda tanya apakah memang benar bakal ada karakter Indonesia dalam salah satu seri game Tekken.

Tekken 7 Gigas 1

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleIni Dia Kumpulan Produk Sponsor Avengers Age of Ultron!
Next articleSiapa Saja Pembicara yang Bakal Hadir dalam Casual Connect Asia 2015?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.