Jago Main Dota 2? Ikuti Turnamen Dota 2 HOST Berhadiah Jutaan Rupiah Ini!

turnamen dota 2 HOST

Di turnamen Dota 2 ini, kamu bisa memperebutkan hadiah total Rp 10 juta!

Jago main Dota 2 dan punya tim yang tangguh dan siap bersaing? Nah, sebentar lagi bakal ada sebuah turnamen online besar untuk Dota 2 yang bisa kamu ikuti! Bertitel H.O.S.T (Hallostar Online Streaming Tournament) Dota 2 Championship, turnamen Dota 2 ini bisa diikuti oleh para gamer profesional di Indonesia untuk memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta!

Sesuai dengan namanya, turnamen Dota 2 ini akan diselenggarakan secara online mulai tanggal 8 Mei hingga 24 Mei 2015 mendatang dan disiarkan secara live streaming dari website Hallostar Indonesia. Turnamen Dota 2 ini juga di-broadcast oleh caster ternama mulai dari putaran 32 besar hingga nanti babak finalnya. Buat kamu yang sudah punya tim dan tertarik untuk ikut turnamen besar ini, kamu bisa langsung mendaftarkan dirimu mengikuti timeline di bawah ini.

turnamen dota 2

  • Pendaftaran dibuka mulai tanggal 24 April sampai 6 Mei 2015 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000.
  • Keterangan lengkap mengenai sistem pertandingan dan mekanisme pendaftaran bisa langsung kamu simak di halaman resminya.
  • Turnamen akan diselenggarakan setiap hari dari tanggal 8 Mei sampai 24 Mei 2015.
  • Babak penyisihan (kualifikasi) dimulai pada tanggal 8 Mei sampai 10 Mei 2015 (sampai mendapatkan 32 besar).
  • Babak selanjutnya dari 32 besar sampai final akan dilakukan dan disiarkan live streaming melalui channel caster Hallostar mulai tanggal 11 sampai 24 Mei 2015.

Total hadiah sebesar Rp 10 juta sudah menanti untuk kamu perebutkan! Bukan hanya yang bertanding saja yang akan mendapatkan hadiah, tetapi juga untuk gamer yang tidak ikut bertanding juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Yap, panitia akan membagi-bagikan Arcana gratis untuk beberapa gamer yang beruntung. Cara mendapatkannya adalah kamu harus menonton pertandingan H.O.S.T Dota 2 Championship setiap hari di website Hallostar dan berikan Special Gift untuk caster turnamen di channel-nya selama pertandingan disiarkan. Semakin banyak Gift yang diberikan ke caster, maka akan semakin besar kemungkinanmu untuk mendapatkan Arcana. Berikut ini adalah pendistribusian hadiah untuk masing-masing pemenang.

  • Juara 1 = Rp 6.000.000 + trophy
  • Juara 2 = Rp 3.000.000 + trophy
  • Juara 3 = Rp 1.000.000 + trophy

Untuk persyaratan teknis selama turnamen Dota 2 berjalan, kamu bisa membacanya melalui tautan berikut ini. Sudah siap untuk menjadi tim Dota 2 terbaik dalam turnamen ini?


SHARE
Previous articleGame Fighting Final Fantasy XIV Ini Lebih Keren Dari Dissidia Final Fantasy!
Next articleIni Lho, Judul Film Spider-Man versi Marvel!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.