Anime Dragon Ball Baru Akan Segera Dirilis: Dragon Ball Super!

dragon ball super

Kabar gembira bagi para fans Dragon Ball, anime baru Dragon Ball akan segera dirilis dan story-nya akan dikerjakan sendiri oleh pencipta original-nya: Akira Toriyama!

Belakangan ini, Akira Toriyama tampaknya sibuk sekali. Tahun 2013 kemarin, beliau terlibat dengan proyek Dragon Ball Z: Battle of Gods, sebuah movie canon yang masuk dalam storyline Dragon Ball Z. Kemudian tahun ini, Toriyama-sensei kembali terlibat menangani movie Dragon Ball lainnya: Dragon Ball Z: Fukattsu No F. Nah, yang terakhir ini Akira Toriyama dikabarkan akan menggarap anime baru Dragon Ball yang berjudul Dragon Ball Super!

Penampakan Vegeta Super Saiyan God SS, Rambutnya Juga Menjadi Biru!

Sempat ditanyakan keberadaannya, penampakan Vegeta Super Saiyan berambut biru ini menjadi bukti bahwa dirinya memang akan tampil dalam bentuk God SS!
Baca Juga

Manga Dragon Ball sendiri sudah tamat setelah 11 tahun serialisasi, adaptasi anime-nya sudah dirilis dengan berbagai judul seperti Dragon Ball, kemudian dilanjutkan Dragon Ball Z, dan juga –yang tidak begitu dianggap, tetapi lumayan populer – Dragon Ball GT. Selain itu, dirilis pula Dragon Ball Z Kai yang merupakan versi remastered dari Dragon Ball Z. Nah, berbeda dengan Dragon Ball Z Kai yang hanya sekedar ‘daur ulang’, Dragon Ball Super akan menampilkan episode-episode baru. Singkat kata, anime ini akan menjadi lanjutan dari Dragon Ball Z. Dan, menurut produser Fuji TV Osamu Nosaki yang telah membaca plot yang dituliskan oleh Akira Toriyama, fans pasti akan menyukai anime ini. Terlebih lagi, dia menambahkan bahwa Goku dan kawan-kawan akan berhadapan dengan musuh-musuh yang lebih kuat daripada Majin Buu atau Golden Frieza!

10 Karakter Terkuat Dragon Ball Z dan Power Level Mereka!

Setiap karakter dalam Dragon Ball Z memiliki power level yang menentukan kekuatan mereka, kira-kira siapakah karakter terkuat Dragon Ball Z?
Baca Juga

Kabar baik lainnya adalah kamu tidak perlu menunggu lama hingga Dragon Ball Super ini dirilis. Episode pertama dari anime ini telah dijadwalkan tayang jam 9 malam pada hari minggu bulan Juli tahun ini di Fuji Television, Jepang. Selain Akira Toriyama yang kembali menggarap story, seiyuu legendaris Masako Nozawa yang Oktober nanti berumur 79 tahun juga akan kembali mengisi suara Goku, Gohan dan juga Goten. Salut, untuk para tetua!

Ini Lho, 10 Karakter Anime Yang Paling Cocok dengan Suara Seiyuu-nya!

Karakter anime mana yang paling cocok dengan suara seiyuu-nya? Inilah 10 Karakter Anime Yang Paling Cocok dengan Suara Seiyuu-nya versi Charapedia!
Baca Juga

Bagaimana pendapatmu tentang anime baru Dragon Ball Super ini? Apakah kamu senang mendengar kabar ini?

Sumber: RocketNews

SHARE
Previous articleLive-Action Death Note Versi Hollywood Telah Mendapatkan Sutradara!
Next articleKerennya Foto Diorama Avengers Age of Ultron Bikinan Hrjoe Photography
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.