Kamu Bisa Memerankan Robin dan Nightwing dalam Batman Arkham Knight!

dual play batman arkham knight

Spesifikasi PC-mu Harus Setinggi Ini untuk Main Batman Arkham Knight!

Sebelum main, siapkan dulu spesifikasi PC Batman Arkham Knight yang sudah dikonfirmasikan oleh Nvidia ini. Apakah PC-mu mampu menjalankannya?
Baca Juga

Semakin mendekati jadwal perilisannya, Rocksteady Studio dan WB Interactive Entertainment terus memberikan banyak update baru untuk Batman Arkham Knight. Setelah sebelumnya sudah mengkonfirmasikan spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkannya, kali ini WB dan Rocksteady mengkonfirmasikan mekanisme gameplay baru di Batman Arkham Knight yang mereka sebut dengan Dual Play. Seperti apa Dual Play Batman Arkham Knight ini?

Untuk memperkenalkan mekanisme gameplay baru ini, Rocksteady pun merilis sebuah trailer baru untuk Batman Arkham Knight. Dengan menggunakan mekanisme Dual Play ini, kamu bisa berganti-ganti karakter secara mulus saat pertarungan berlangsung. Yap, jika awalnya kamu berperan sebagai Batman, maka kamu bisa berganti kepada karakter lain seperti Robin untuk melancarkan kombo kepada musuh. Dalam trailer ini ditampilkan beberapa karakter yang akan mendukung dual play Batman Arkham Knight ini antara lain Robin, Nightwing, dan Catwoman.

dual play batman arkham knight

Mungkin terdengar seperti sebuah fitur co-op. Namun bedanya, dalam Dual Play ini kamu bisa mengendalikan dua karakter sekaligus tanpa harus dibantu oleh temanmu. Yap, anggap saja Dual Play ini mirip dengan perpindahan karakter yang sebelumnya kamu temui dalam GTA 5 lalu, dimana di saat kamu memerankan Franklin, kamu bisa langsung berpindah ke dua karakter lainnya, Michael dan Trevor. Di trailer terbaru ini juga, kamu bisa melihat sedikit elemen gameplay saat mengendarai Batmobile, yang mungkin akan sedikit mengingatkanmu dengan Twisted Metal.

Dual Play Batman Arkham Knight – New Trailer

Kamu Bisa Memerankan Robin dan Nightwing dalam Batman Arkham Knight!

Bahkan Catwoman juga bakal menjadi karakter playable!

Abaikan

Trailer Terbaru Batman: Arkham Knight Tegaskan Mengapa Game Ini Pantas Dapat Rating Dewasa!

Rocksteady merilis trailer terbaru dari Batman: Arkham Knight yang penuh misteri dan semakin menegaskan bahwa game ini pantas mendapat rating dewasa.
Baca Juga

Batman Arkham Knight bakal menjadi seri Arkham terakhir yang dikembangkan oleh Rocksteady. Dengan adanya mekanisme Dual Play Batman Arkham Knight ini, tentu Rocksteady ingin seri ini menjadi seri Arkham terbaik mengingat mereka belum pernah mengimplementasikan mekanisme gameplay ini di seri-seri sebelumnya. Batman Arkham Knight pun juga akan menjadi seri Arkham pertama yang mendapatkan rating M alias dewasa. Rating M ini diterima karena konteksnya yang jauh lebih kelam dari Arkham Asylum, Arkham Knight, dan juga Arkham Origins yang notabene merupakan satu-satunya seri Arkham yang tidak ditangani langsung oleh Rocksteady.

Setelah mengalami berbagai penundaan, Batman Arkham Knight akan segera dirilis pada 23 Juni 2015 yang akan datang untuk PS4, PC dan Xbox One.

Sumber: Warner Bros.