Seperti Inilah Nightcrawler Yang Baru Dalam X-Men: Apocalypse!

X-Men: Apocalypse akan menampilkan Nigthcrawler dengan penampilan baru. Seperti apakah Nightcrawler yang diperankan oleh Kodi Smit-McPhee ini?

Bryan Singer suka sekali membagikan teaser X-Men: Apocalypse melalui media sosial –entah itu twitter ataupun instagram. Sebelumnya, sang sutradara sempat memberikan concept art Angel dan juga pemeran Psylocke. Nah, kini dia kembali memberikan kita semua teaser tentang penampilan Nightcrawler dalam X-Men: Apocalypse.

Nightcrawler dan Jubilee Masuk Dalam Line-Up X-Men Apocalypse!

Sebagai penutup trilogi baru seri X-Men, X-Men: Apocalypse terus menambahkan amunisi mutant-nya. Kali ini Nightcrawler dan Jubilee masuk ke dalam Line-Up!
Baca Juga

Melalui akun twitter-nya, Bryan Singer memperlihatkan sosok Nightcrawler dengan twit yang berbunyi “Tangkap dia sebelum dia menghilang”. Sayangnya twit itu sendiri sudah dihapus. Tapi tenang saja, kita sudah berhasil ‘menangkap’ visual Nightcrawler sebelum dia benar-benar menghilang. Berikut penampakannya:

nightcrawlernightcrawler 2

Tampak Nigthcrawler versi X-Men: Apocalypse ini lebih muda dan lebih kurus. Selain itu, mutant ini juga memiliki gaya rambut yang agak emo. Sementara kulitnya sendiri tidak banyak berubah, masih berwarna biru gelap seperti biasanya. Lalu, jari-jarinya juga terlihat lebih besar.

Nightcrawler a.k.a. Kurt Wagner akan diperankan oleh Kodi Smit-McPhee. Dia adalah mutant berkulit biru gelap dengan kemampuan teleportasi, yang mana membuatnya sangat sulit untuk menangkapnya –apalagi dalam gelap. Tokoh ini sebelumnya pernah muncul dalam X2: X-Men United dan diperankan oleh Alan Cumming. Berikut ini adalah video aksi dari si mutant dalam X2: X-Men United:

Seperti Inilah Nightcrawler Yang Baru Dalam X-Men: Apocalypse!

Lebih muda dan... emo?

Abaikan

Bagaimana pendapatmu tentang Nightcrawler dengan penampilan yang baru ini? Apakah kamu menyukainya? Ataukah kamu lebih suka dengan Nightcrawler versi lama?

X-Men: Apocalypse akan bersetting pada tahun 1980-an, satu dekade setelah event dalam X-Men: Days of Future Past. Kodi Smit-Mc-Phee akan bermain dalam film ini bersama dengan aktor dan aktris lainnya seperti James McAvoy (Professor X), Michael Fassbender (Magneto), Jennifer Lawrence (Mystique), Nicholas Hoult (Beast), Rose Byrne (Moira McTaggert), Sophia Turner (Jane Grey), Tye Sheridan (Cyclops), Alexandra Shipp, (Strom) Evan Peters (Quicksilver), Lucas Till (Havoc), Olivia Munn (Psylocke), Ben Hardy (Angel), dan Oscar Isaac (Apocalypse).

Disutradarai oleh Bryan Singer, X-Men: Apocalypse saat ini dalam tahap proses syuting, film-nya sendiri akan dirilis 27 Mei 2016 nanti.


SHARE
Previous articleDiRT Rally Dikonfirmasikan, Langsung Bisa Dimainkan Melalui Steam
Next articleImpresi Demo Winterflame: The Other Side, Hadirkan Pondasi Gameplay yang Kuat
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.