4 Kemungkinan Ending Alternatif Age of Ultron!

Avengers-Age-of-Ultron

SPOILER ALERT

Kalau kamu belum tahu, ada kabar dari IGN  kalau versi DVD dan blu ray Age of Ultron akan memiliki ending yang lebih panjang dan juga ending alternatif. Nah, seperti apa ending alternatif Age of Ultron? Jelas kita harus menunggu DVD dan blu ray-nya untuk keluar dulu sebelum mengetahui jawabannya. Tapi tak ada salahnya untuk spekulasi sedikit, bukan? Inilah empat kemungkinan yang terpikir oleh Duniaku!

Sekedar peringatan, karena yang akan dibahas ini adalah ending, sudah tentu artikel ini akan memuat spoiler. Kalau kamu belum menonton, dan tipe yang terganggu dengan spoiler, maka inilah kesempatan kamu untuk mundur. Bahkan judul-judul dari setiap kemungkinan ending alternatif Age of Ultron ini saja sudah spoiler

Masih mau lanjut?

Oke, mari kita mulai membahas empat kemungkinan ending alternatif Age of Ultron. Yang harus diperhitungkan adalah: kemungkinan besar ending yang tersaji tak akan menambahkan karakter baru. Soalnya kalau iya, di era di mana info bisa bocor dengan mudah seperti sekarang, pasti kita sudah bisa melihat penampakan karakter seperti Captain Marvel jika memang dia tampil di sini. Berdasarkan itu, kita perhitungkan yang mana saja yang mungkin terjadi…

1

Ultron Menang

Ending Alternatif Age of Ultron - Ultron

Kita mulai dari kemungkinan yang paling jelas: Marvel memasukkan bad ending ke dalam DVD dan blu ray Age of Ultron. Kalau di film Avengers mampu mengatasi Ultron, maka dalam kemungkinan pertama ini Ultron berhasil meraih apa yang ia inginkan. Sokovia jatuh ke bumi, menimbulkan kehancuran yang setingkat dengan saat terjadinya letusan di area Danau Toba, atau saat meteor menghantam bumi. Kemudian kita akan melihat Ultron dan drone-nya adalah satu-satunya yang tersisa.

Memang, ini ending yang akan membuat depresi. Tapi toh ending default di filmnya cukup bahagia. Kalau Marvel ingin membuat versi ending alternatif Age of Ultron, mereka bisa sekalian nekat membuat yang sangat drastis seperti ini.

1
2

SHARE
Previous article25 Karakter Naruto Yang Punya Preferensi Seksual Tidak Jelas
Next articleGiliran Master Chief yang Diburu Dalam Halo 5 Guardians
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.