Kerennya Foto Diorama Avengers Age of Ultron Bikinan Hrjoe Photography

diorama avengers age of ultron

Diorama Avengers Age of Ultron ini mirip adegan aslinya!

Avengers Age of Ultron sedang menjadi topik populer saat ini. Berbagai trailer, iklan, hingga merchandise telah dimunculkan untuk menyambut antusiasme fans Marvel untuk film terbaru Avengers ini. Tentu saja karena jarang terjadi sebuah film menyajikan aksi para superhero terbaik di dunia, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, hingga Nick Fury sekaligus dalam satu film. Tentunya para superhero terbaik dunia ini menjanjikan aksi yang seru dalam menyelamatkan dunia.

Hype Avengers Age of Ultron juga menjadi inspirasi bagi para artis kreatif untuk berkarya. Tema Avengers Age of Ultron saat ini memang asyik untuk diulik dan bisa menarik fans Marvel untuk mengapresiasikannya. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Hrjoe Photography, bekerjasama dengan Red Diorama untuk menciptakan foto dan diorama Avengers Age of Ultron ini. Buat kamu yang sudah nonton filmnya maupun menyimak trailer-trailer Avengers Age of Ultron, diorama ini akan menarik perhatianmu karena terkait dengan adegan di filmnya.

Edy Hardjo adalah fotografer di balik Hrjoe Photography. Awalnya dia sebenarnya tidak begitu tertarik dengan action figure. Dia hanya menggunakan kemampuan fotografinya untuk membuat barang yang dia jual secara online. Tetapi, begitu melihat action figure skala 1/6 milik Hot Toys, Enterbay, dll, dia tertarik dengan detilnya. Dia pun mulai berpikiran untuk membuat foto action figure unik. Selama membuat foto action figure unik, Edy Hardjo menggunakan pengalamannya sehari-hari untuk menjadi inspirasi membuat cerita didalam fotonya tersebut.

Sedangkan Red Diorama adalah grup spesialis pembuat diorama yang berdiri pada 2012. Red Diorama berdiri karena mereka merasa action figure pada dasarnya perlu sentuhan khusus, perlu greget agar tidak sekadar menjadi pajangan biasa. Dan membuat diorama merupakan greget bagi Red Diorama untuk menambah nilai sebuah action figure. Red Diorama biasa membuat diorama pertarungan superhero.

Red Diorama

Dan untuk diorama Avengers Age of Ultron, bekerjasama dengan Red Diorama, ia membuat adegan awal film Avengers Age of Ultron ketika Avengers menyerbu markas Baron Strucker untuk merebut Loki’s Scepter [SPOILER ALERT]. Diorama ini disusun dari berbagai Hot Toys dari film Avengers pertama. Bahkan konon, mobil jip ini dibangun dari nol! Dengan sedikit sentuhan Photoshop, foto diorama Avengers Age of Ultron ini terasa persis dengan adegan di film tersebut.

Diorama Avengers Age of Ultron ini sedang dipamerkan di Gandaria City 12 April hingga 3 Mei 2015.


SHARE
Previous articleAnime Dragon Ball Baru Akan Segera Dirilis: Dragon Ball Super!
Next articleManga Dragon Ball Z Fukkatsu No F Chapter 3: Muten Roshi Hajar Anak Buah Frieza!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.