Giliran Master Chief yang Diburu Dalam Halo 5 Guardians

Halo-5-Guardians-1

Masih lama sebelum kalian bisa memainkan kembali aksi terbaru Master Chied melalui Halo 5 Guardians. Namun kemarin Microsoft selaku publisher serial Halo sudah memperlihatkan pada kita seperti apa desain cover art game eksklusif Xbox One Halo 5 Guardians, yang sekaligus juga mengungkapkan Spartan baru yang bakal kalian temui selama memainkannya game yang bakal dirilis 27 Oktober 2015 mendatang ini.


Bersamaan dengan cover art tersebut, Microsoft juga merilis video singkat yang menyorot persenjataan Spartan fireteam, yang sepertinya bakal berperan penting selama pertarungan antara Master Chief dan Spartan Locke. Sementara itu siapa Spartans yang kalian lihat dalam video, masih menjadi misteri. Namun kami yakin Microsoft perlahan akan mengungkapkan identitasnya mendekati world premiere Halo 5 Guardians selama E3 2015 Juni 2015 mendatang.

Halo-5-Guardians-2

Master Chief Tewas Dalam Halo 5: Guardians!

Halo 5 Guardians Perlihatkan Seperti Apa Master Chief Tewas, Download Halo PC, Game Halo PC, Game Halo Xbox, Master Chief, Game Halo untuk PC.
Baca Juga

Sebelumnya, sebagai bagian dari campaign #HUNTtheTRUTH yang menampilkan rangkaian live-action trailer (“All Hail” dan “The Cost”) yang sudah kami ulas sebelumnya, serta juga melalui seri audio episodic melalui HuntTheTruth.tumblr.com, Microsoft berhasil membuat penggemar Xbox dan Halo khususnya, makin antusias dalam menantikan Halo 5 Guardians.

Halo-5-Guardians-3

Halo 5 Guardians sendiri merupakan first-person shooter yang diposisikan menjadi sekuel langsung Halo 4. Belum dijelaskan bagaimana cerita campaign game ini, namun hanya digambarkan jika kedamaian hancur ketika koloni tiba-tiba diserang. Dan ketika pahlawan harapan manusia juga menghilang, Spartan Locke ditugasi memburu Master Chief serta memecahkan misteri yang mengancam keseluruhan galaksi. Sekuel ini masih ditangani oleh 343 Industries, dan bakal diterbitkan Microsoft Studios.

Halo-5-Guardians-4

Terakhir kami dapatkan kabar dari Microsoft mengenai sesi pemesanan awal / pre-order Halo 5: Guardians di retailer online GameStop bakal memberi kalian bonus DLC “Spartan Locke Armor Set Helmet and Armor” yang bisa digunakan selama mode multiplayer (memerlukan Xbox Live Gold). Item tersebut bisa digunakan langsung dari awal permainan untuk para pemesan awal. Sedangkan pemain lain harus mendapatkannya dengan cara yang normal. Termasuk dalam set armor dan helmet tersebut adalah HUNTER-Class Armor dan HUNTER-Class Helmet. Lihat di bawah seperti apa set armor dan helmet tersebut.

Halo 5: Guardians Spartan Locke Armor Set | 60 | GameStop

Xbox Game Pass

Giliran Master Chief yang Diburu Dalam Halo 5 Guardians

Halo 5 Guardians masih misterius, apalagi cover art-nya juga tidak jelas menyebutkan, siapa yang sebenarnya diburu. Master Chief, atau Spartan?

Abaikan

Sumber: Microsoft, Gamestop


SHARE
Previous article4 Kemungkinan Ending Alternatif Age of Ultron!
Next articleSambut Star Wars Day, Dapatkan Koleksi Game Star Wars Mulai Rp 20 ribuan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.