10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

Just-Cause-3-1

Just Cause 3 Bakal Yakinkan Kalian Jika Manusia Memang Bisa Terbang!

Just Cause 3 bakal yakinkan kalian jika manusia memang bisa terbang! Apalagi hanya menggunakan parasut dan juga sayap buatan...
Baca Juga

Square Enix dan Avalance Studios kemarin merilis trailer gameplay pertama untuk Just Cause 3. Game Action Adventure yang akan dirilis akhir tahun 2015 untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One ini mengambil setting kepulauan fiksi di Laut Tengah (Mediterania), mengusung banyak perbaikan di sisi mekanis ketika menggunakan perlengkapan parasut dan grappling hook (yang menjadi perlengkapan utama prekuelnya), dengan cerita yang terfokus pada penyerangan markas diktator, dan menjanjikan akan ada banyak aksi di udara melalui perlengkapan baru karakter yang disebut “wingsuit,” untuk melengkapi mekanis parachute dan grapple. Langsung saja kalian lihat trailer-nya di bawah ini:

Just Cause 3 Gameplay Reveal Trailer

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

Rico Rodriguez cocok menjadi duta pengenalan media transportasi masal (melalui wingsuit, parasut dan grapple hook) yang murah dan menyehatkan...

Abaikan

Melalui trailer tersebut ada banyak hal baru yang diungkapkan developer untuk aksi terbaru Rico Rodriguez ini, yang masih saja memicu adrenalin, memicu ledakan dimana-mana, meluncur di udara dengan penuh gaya, dan tentu saja, menurut kami juga makin absurd! Trailer di atas juga menyebutkan, pada siapa saja yang memasan pre-order game ini, bakal mendapatkan Weaponised Vehicle Pack, berisi tiga kendaraan mewah eksklusif. Berikut 10 hal baru tersebut:


1. Wingsuit:

Pelengkap dua peralatan Rico sebelumnya, yaitu parachute dan grapple hook. Wingsuit serta dua perlengkapan utama Rico dari game sebelumnya, menjadikannya sebagai karakter game action yang sangat dinamis. Wingsuit memungkinkan Rico melayang dengan cepat selama melalui Medici, dan dikombinasikan dengan penggunaan grapple hook dia bisa menarik badannya untuk membangun momentum agar bisa meluncur cepat menggunakan Wingsuit melalui berbagai area dalam game, seperti terowongan dan gua, di bawah jembatan dan juga selama menyusuri lereng pegunungan.

2. Multi-tether:

Grappel hook-nya Rico kini juga di-upgrade dengan satu fitur terpenting, memungkinkannya melalukan tether hingga 5 benda sekaligus di sekitarnya. Bisa dibayangkan jika ada 5 benda dikaitkan satu sama lain, dan saling menarik. Efek kehancurannya menjadi lebih kreatif. Tether menara ke tanah untuk menariknya dan meruntuhkan menara, kalian juga bisa menciptakan efek ketapel untuk melontarkan mobil, menggantung bus pada helikopter yang melayang sehingga bus tersebut bisa bebas menghantam apa saja yang dilaluinya.

3. MASSIVE Explosions:

Ledakan yang kalian temui di sini jauh lebih masif dibandingkan game sebelumnya. Hal itu dimungkinkan karena Medici dipenuhi stasiun pengisian bahan bakar, banyak penyimpangan bahan bakar dan juga pembangkit electrical substations that are just begging to go “boom”, with every explosion potentially triggering another and creating epic chains of destruction.

4. Cascading Destruction:

Sistem kehancuran baru berbasis physic dalam Just Cause 3 memungkinkan apa pun yang bisa hancur bakal runtuh dan berantakan secara real-time, bergantung pada aksi yang kalian lakukan – tidak ada kehancuran yang sudah disetting. Hal itu membuat dunia menjadi tidak bisa diprediksi, dan setiap kali kalian memainkannya bakal berbeda.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleSiapkan Duit Sejutaan Untuk Mainkan Batman: Arkham Knight!
Next articleYuk Berkenalan dengan Para Pembicara GDG 2015 Surabaya!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.