Manga Dragon Ball Z Fukkatsu No F Chapter 3: Muten Roshi Hajar Anak Buah Frieza!

Biarpun sudah tua, tapi tetap jago!

Manga Dragon Ball Z Fukkatsu no F Chapter 3 thumbs

Manga Dragon Ball Z Fukkatsu no F Chapter 3 menjadi bab penutup dari manga spesial pembuka movie Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Seperti apa ceritanya?

Seperti yang kita ketahui, movie terbaru Dragon Ball yang berjudul Dragon Ball Z: Fukkatsu no F rilis 18 April 2015 di Jepang. Belum ada kabar tentang tanggal rilis diluar Jepang, terutama Indonesia, sampai saat tulisan ini dibuat. Nah, sambil menunggu kapan tanggal tayang movie ini di Indonesia, yuk kita bahas bab terbaru dari manga Dragon Ball Z Fukkatsu no F chapter 3!


CONTINUE READING BELOW

Manga Dragon Ball Z Fukkatsu no F Chapter 2 Tunjukkan Goku dan Vegeta Berlatih Pada Whis!

Bocoran Manga Dragon Ball Z Fukkatsu no F Chapter 2 ini menampilkan Goku dan Vegeta berlatih pada Whiz, dan juga awal kedatangan Frieza di bumi.


Manga Dragon Ball Z Fukkatsu no F Chapter 3 ini sendiri menjadi bab penutup dari pembuka movie Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Melanjutkan dari bab 2 dimana diperlihatkan Goku dan Vegeta berlatih kepada Whis dan ditutup dengan kedatangan sebuah pesawat, berikut ini manga Dragon Ball Z: Fukkatsu no F chapter 3:

Manga Dragon Ball Z Fukkatsu no F Chapter 3 - 1manga dragon ball z fukkatsu no f chapter 3 - 2

Ternyata yang muncul dari pesawat misterius tersebut adalah Bulma! Selain buma, muncul juga Jaco yang merupakan tokoh dari karya Akira Toriyama lainnya: Jaco the Galactic Patrolman. Kemunculannya Jaco sendiri terlihat natural karena dia merupakan polisi luar angkasa, dan sepertinya… diberi tugas untuk menangkap Frieza?

manga dragon ball z fukattsu no f chapter 3 - 4manga dragon ball z fukattsu no f chapter 3 - 5 manga dragon ball z fukattsu no f chapter 3 - 6 manga dragon ball z fukattsu no f chapter 3 - 7

Tampak tubuh dari si tua Muten Roshi membesar seperti yang dia lakukan dulu sewaktu melawan Goku kecil dalam bentuk kera raksasa. Meskipun sudah tua, Muten Roshi tampak masih tangkas dan kuat! Terbukti dia dapat mengalahkan beberapa anak buah Frieza dengan mudah. Yah, meskipun bukan merupakan salah satu karakter terkuat, begitu-begitu dia itu dulunya guru Son Goku lho! Dia bahkan bisa menghancurkan bulan dengan Kamehameha.


CONTINUE READING BELOW

10 Karakter Terkuat Dragon Ball Z dan Power Level Mereka!

Setiap karakter dalam Dragon Ball Z memiliki power level yang menentukan kekuatan mereka, kira-kira siapakah karakter terkuat Dragon Ball Z?


Lanjut ke Halaman 2….

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.