Yuk Berkenalan dengan Para Pembicara GDG 2015 Surabaya!

Panitia GDG 2015 Surabaya sudah menyiapkan beberapa nama untuk membagikan ilmunya dalam acara tersebut. Siapa saja para pembicara GDG 2015 Surabaya? Yuk kita kenali mereka satu per satu!

Empat Kota Siap Selenggarakan GDG 2015. Pendaftaran Peserta Segera Dibuka!

Game Developers Gathering (GDG) 2015 siap diselenggarakan di empat kota dalam satu tahun, Simak informasi GDG 2015 dan pendaftarannya di sini!
Baca Juga

Kurang lebih satu bulan lagi, gelaran pembuka Game Developers Gathering (GDG) 2015 akan diselenggarakan di Surabaya, tepatnya di Universitas Ciputra pada tanggal 1 Juni 2015 yang akan datang. Antusiasme developer game baik yang ada di Surabaya dan sekitarnya maupun dari beberapa kota lain pun sangat tinggi dalam menyambut event ini. Hal ini terlihat dari tiket GDG 2015 Surabaya yang sudah sold out saat baru dibuka tiga hari!

Bagi yang belum mendapatkan tiket jangan khawatir, karena panitia GDG 2015 Surabaya akan membuka pendaftaran kembali pada awal Mei 2015 besok. Nah, sambil menunggu pendaftaran peserta kembali dibuka, yuk kita kenali dulu siapa saja pembicara GDG 2015 Surabaya berikut ini!


1

Peng T Ong


pembicara gdg 2015 - peng t ong

Peng T Ong adalah Managing Director dari Monk’s Hill Ventures, sebuah venture capital yang fokus kepada pertumbuhan industri di Asia. Peng sendiri dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses asal Singapura, dimana dirinya juga pernah membidani lahirnya beberapa perusahaan seperti Match.com dan juga Interwoven, perusahaan yang sudah go public di NASDAQ.


2

Kris Antoni Hadiputra


Pembicara GDG 2015 - Kris Antoni

Kris Antoni adalah CEO dan Co-Founder dari Toge Productions, salah satu studio pengembangan game yang berhasil memenangkan banyak penghargaan berskala nasional dan internasional. Kris mendirikan Toge Productions bersama dengan Sudarmin Then tahun 2009 atau setelah mereka lulus dari bangku kuliah. Kris juga merupakan Chairman dari GDG sejak tahun 2011, Koordinator IGDA Chapter Jakarta dan Head of Game Developer Group dari AGI.


3

Andi Suryanto


pembicara gdg 2015 - andi suryanto

Andi Suryanto adalah presiden dari AGI sekaligus CEO dari salah satu publisher game papan atas di Indonesia, Lyto. Lyto sendiri dikenal sebagai pelopor masuk dan menjamurnya game online di Indonesia dengan beberapa game yang sudah dipublikasikannya.


4

Rudy Sudarto


pembicara gdg 2015 - rudy sudarto

Rudy Sudarto adalah CEO dari ArtLogic Games, studio game veteran yang berbasis di Surabaya. Selama berkiprah di industri game, ArtLogic sudah menelurkan banyak karya, salah satunya yang paling sukses adalah serial Epic War yang saat ini juga dirilis di platform mobile.


5

Joyce Law


pembicara gdg 2015 - joyce

Seperti yang kita ketahui, GDG 2015 Surabaya juga akan menghadirkan workshop Unity 3D selama sehari penuh. Nah, salah satunya yang bakal hadir dalam workshop tersebut dan menjadi pembicara GDG 2015 Surabaya adalah Joyce Law, yang merupakan Regional Sales Manager dari Unity Technologies Singapore.


6

Eka Pramudita Muharram


pembicara gdg 2015 - eka pramudita

Mengawali karir bersama dengan salah satu studio game di Surabaya, Elven Games, Eka akhirnya mendirikan studio pengembangan game sendiri di bawah bendera Mojiken Studio dan dia bertindak sebagai CEO-nya. Selain menjadi CEO dari Mojiken Studio, Eka sebelumnya dikenal aktif sebagai ketua Komunitas Game Developer Arek Suroboyo (GADAS).


7

Arief Widhiyasa


pembicara gdg 2015 - arief widhiyasa

Arief Widhiyasa adalah CEO dari Agate Studio, salah satu studio pengembangan game papan atas yang berbasis di Bandung. Arief dikenal sebagai salah satu sosok yang aktif dalam mengkampanyekan industri kreatif, baik di forum-forum lokal maupun yang berskala internasional. Kampanye kreatif Generasi Optimis saat pencalonan presiden Jokowi tahun lalu adalah salah satu bentuk peran serta Arief.


8

Indra Gunawan


pembicara gdg 2015 - indra gunawan

Beberapa hari terakhir kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side menjadi buah bibir di industri game Indonesia. Indra Gunawan adalah salah satu sosok di baliknya, dimana dia merupakan CEO dari Artoncode Indonesia yang mengembangkan game tersebut. Di tangan Indra Gunawan, Artoncode Indonesia yang berdiri tahun 2012 lalu menjelma menjadi salah satu kekuatan besar dalam industri game Indonesia.

Hanya dalam Tiga Hari, Tiket GDG 2015 Sudah Sold Out!

Antusiasme developer game Indonesia menyambut GDG 2015 sangat tinggi. Hanya dalam tiga hari, tiket GDG 2015 sudah sold out!
Baca Juga

Selain diselenggarakan di Surabaya, GDG 2015 juga akan diselenggarakan di tiga kota lain yaitu Yogyakarta, Jakarta dan penutupnya GDG Prime akan diselenggarakan di Bandung. Untuk Surabaya, GDG 2015 ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI), bekerja sama dengan Jurusan Visual Communication Design dan Teknik Informatika dari Universitas Ciputra serta Komunitas Game Developer Arek Suroboyo (GADAS). Kamu bisa memantau halaman Eventbrite-nya untuk mendaftarkan dirimu saat pendaftaran batch keduanya dibuka nanti.

Ingin tahu dengan pembicara GDG 2015 di kota lainnya? Tunggu artikel selanjutnya di Duniaku!


SHARE
Previous article10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!
Next articleLihat Kerennya Batmobile Dalam Batman v Superman! (Video)
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.