Inikah Batman Ben Affleck di Batman v Superman?

Trailer Batman Vs Superman - Batman Suit

Tampang Batman Ben Affleck lebih terlihat jelas di poster ini!

Ini Dia Penampilan Lex Luthor di Batman Vs Superman!

Banyak yang penasaran bagaimana penampilan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor di Batman Vs Superman. Sekarang kamu bisa melihat foto resmi penampilannya!
Baca Juga

Teaser Batman v Superman Dawn of Justice semakin gencar. Setelah menampilkan kilasan Wonder Woman, Lex Luthor, Aquaman, Batmobile, hingga video teaser Batman v Superman Dawn of Justice. Penampilan Batman yang akan diperankan oleh Ben Affleck membuat penasaran para fans. Namun setelah Batman Ben Affleck tampil sekilas demi sekilas, kali ini Batman Ben Affleck tampil dalam foto tatap muka yang mencuri perhatian.

Trailer Lengkap Batman V Superman - Bruce Wayne

Comic-Con 2014: Kemunculan Pertama Gal Gadot Sebagai Wonder Woman

Di ajang San Diego Comic-Con 2014, Warner Bros. - DC akhirnya merilis foto pertama Gal Gadot yang tampil seksi dengan kostum Wonder Woman yang akan dia kenakan di film Batman v Superman: Dawn of Justice.
Baca Juga

Warner Bros dan DC Comics sepertinya sedang sering melakukan promosi teaser seperti ini, dimana para karakter di Batman v Superman Dawn of Justice melakukan fotografi tampak depan untuk memperlihatkan karakter mereka. Setelah menampilkan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jason Momoa sebagai Aquaman, kali ini Batman Ben Affleck pun tampil dengan pose yang serupa.

Batman v Superman (7)

Batman Ben Affleck

Ini Dia Tampilan Pertama Jason Momoa sebagai Aquaman

Sutradara Zack Snyder memposting gambar penampakan pertama dari Aquaman yang akan diperankan oleh Jason Momoa. Seperti apakah tampilan Aqua versi film ini?
Baca Juga

Awalnya ini adalah poster Batman yang ditampilkan IMAX, dengan menempatkan logo Superman dengan angka 2016 yang menunjukkan tahun rilis Batman vs Superman Dawn of Justice menutupi wajah Batman Ben Affleck. Namun kini terungkap tampilan Batman Ben Affleck pada poster IMAX ini. Tampilan Batman ini melengkapi teaser Batman dan Batmobile terdahulu, sehingga sedikit demi sedikit informasi tentang Batman v Superman Dawn of Justice semakin terkuak.

Selain itu jika poster IMAX menampilkan poster Batman Ben Affleck dalam warna hitam putih, JPoster juga menampilkan poster serupa namun dalam versi berwarna. Tidak diketahui apakah pewarnaan ini merupakan efek digital dari versi hitam putihnya, namun tampilan poster ini terlihat meyakinkan bahwa inilah tampilan Batman Ben Affleck nantinya.

Batman v Superman (3)

Lihat Kerennya Batmobile Dalam Batman v Superman! (Video)

Salah satu kendaraan paling ikonik milik Batman adalah Batmobile. Seperti apakah Batmobile dalam Batman v Superman? Inilah dia detil Batmobile milik Batman!
Baca Juga

Batman v Superman Dawn of Justice dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent / Superman, Ben Affleck sebagai BruceWayne / Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince / Wonder Woman, dengan Amy Adams, Laurence Fishburne, Diane Lane, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, dan Holly Hunter dalam peran yang baru dibuat untuk film tersebut.

Trailer Lengkap Batman V Superman - Armor Batman

Batman v Superman Dawn of Justice ditulis oleh Chris Terrio, dan skenario oleh David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder sebagai produser, dengan Benjamin Melniker, Michael E. Uslan, Wesley Coller, David S. Goyer, dan Geoff Johns menjabat sebagai produser eksekutif.

Suicide Squad - Batman

Batman v Superman Dawn of Justice disutradarai oleh Zack Snyder. Batman v Superman Dawn of Justice dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Maret 2016.


SHARE
Previous articleGame yang Hebohkan Kickstarter Dirilis. Kini Lebih Kompleks dan Panjang!
Next articleD4: Dark Dreams Don’t Die Dapatkan Versi PC, Kemungkinan Juga Masuk Steam!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.