Lihat Kerennya Batmobile Dalam Batman v Superman! (Video)

batmobile

Salah satu kendaraan paling ikonik milik Batman adalah Batmobile. Seperti apakah kendaraan ini nantinya dalam Batman v Superman?

Batman akan kembali ke layar lebar tahun depan, berhadapan dengan Superman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Tentu saja, kemunculan Batman ini disertai dengan berbagai hal baru seperti aktor yang memerankannya, kostum yang digunakan, hingga kendaraan paling ikonik yang pernah dia miliki: Batmobile!

Trailer Lengkap Batman V Superman Sudah Tersedia!

Setelah sempat bocor, Warner Bros merilis sekalian trailer lengkap Batman V Superman. Saksikan konfrontasi pertama kedua superhero ikonik ini!
Baca Juga

Para fans sendiri sudah pernah beberapa kali melihat wujud dari Batmobile. Akan tetapi, dalam video dibawah ini, ditampilkan Batmobile dari berbagai sudut sehingga terlihat lebih detil. Berikut ini video-nya:

Lihat Kerennya Batmobile Dalam Batman v Superman! (Video)

Yuk, kita telusuri lebih mendetil mobil si Batman!

Abaikan

Batmobile ini di desain oleh duo Dennis McCarthy dan Patrik Tatopoulos. Kendaraan berwarna hitam ini memiliki panjang 20 kaki (sekitar 6 meter) dan lebar pada bagian belakang 12 kaki (sekitar 3.65 meter). Ban bagian belakang adalah ban traktor yang telah dimodifikasi –yang mana menjelaskan kenapa ban belakang terlihat begitu besar. Saat dikendarai, mobil ini dapat meninggi ketika melompat dan akan menjadi rendah ketika berjelajah. Kendaraan ini merupakan Batmobile pertama yang memiliki senapan mesin (machine gun) dibagian depan. Jika dalam DC Cinematic Universe Batman patuh pada prinsip untuk tidak membunuhnya, maka kemungkinan besar senjata ini hanya digunakan untuk menyingkirkan benda yang menghalangi di depannya.

Rumor: Inikah Penyebab Pertarungan Batman V Superman?

Apakah penyebab pertarungan antara Batman dan Superman di Batman Vs Superman: Dawn of Justice? Simak di dalam untuk membaca rumor terbarunya!
Baca Juga

Jika dibandingkan dengan Batmobile dalam The Dark Knight Trilogy, Batmobile yang baru ini tampak memiliki bentuk yang mendekati bentuk mobil pada umumnya. Meskipun begitu, ukuran dan armor yang dimiliki oleh kendaraan ini membuatnya dapat digunakan untuk medan  yang berat sama halnya seperti Batmobile versi lainnya. Oh, dan lagi, seperti yang bisa kamu lihat pada teaser sebelumnya, Batman juga akan mengendarai Batplane dalam beberapa adegan lho!

Guillermo Grispo: Pertarungan Batman V Superman Bakal Lebih NENDANG Daripada The Dark Knight Trilogy

Menurut koreografer ini, Batman v Superman bakalan lebih nendang daripada The Dark Knight! Benarkah?
Baca Juga

Bagaimana menurutmu mengenai desain Batmobile yang baru ini? Apakah kamu menyukainya ataukah kamu lebih menyukai Batmobile versi lainnya?

Yah, terlepas dari itu, kamu akan dapat melihat Batmobile ini beraksi dalam Batman V Superman: Dawn of Justice yang dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.

Sumber: Cinemablend | Gambar: BusinessInsider