search

“Human Torch” Ikut Bertarung Dalam Killer Instinct Season Two

Mimin cuma penasaran, apa dia ga kepanasan ya dengan tubuh yang selalu terbakar seperti itu...

Killer-Instinct-Season-Two-

Killer Instinct Season Two makin panas karena terbakar api Cinder mulai hari ini. Seperti petunjuk yang sudah diberikan developer Iron Galaxy Studios akhir Maret 2015 lalu, bahwa mereka bakal memasukkan salah satu karater lawas serial Killer Instinct yang dirilis tahun 1994 lalu untuk Super NES. Dia adalah Cinder, atau nama aslinya Ben Ferris, yang tertangkap karena mencoba mencuri rahasia Ultratech, kini dipaksa melayani ARIA dan dirubah menjadi makhluk separuh alien bernama Cinder yang mudah dikenali karena tubuhnya yang selalu diselimuti api membara. Trailer Cinder telah dirilis kemarin, yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Killer Instinct Season Two Cinder Trailer – Aria Tease

“Human Torch” Ikut Bertarung Dalam Killer Instinct Season Two

Mimin cuma penasaran, apa dia ga kepanasan ya dengan tubuh yang selalu terbakar seperti itu...

Abaikan

Microsoft dan Iron Galaxy Studios merilis “human torch” ini untuk Xbox One mulai hari ini, 20 April, dan baru kalian yang memiliki Killer Instinct Season Two “Ultra Edition” saja yang bisa mengaksesnya. Baru nanti pada tanggal 6 Mei, Cinder bisa diakses untuk pembeli Killer Instinct Season Two “Combo Breaker Edition.” Seperti trailer-trailer sebelumnya, di akhir video di atas developer juga memberi petunjuk akan hadirnya Aria, karakter terbaru yang memulai debutnya di Killer Instinct Season Two, dan akan terbuka setelah Cinder. Aria menjadi karakter kedelapan, sekaligus karakter terakhir untuk Killer Instinct Season Two. Lihat sekilas penampilan Aria di bawah ini:


Killer-Instinct-Season-Two@

Sedangkan berikut trailer Hisako yang dirilis akhir Maret lalu, yang sekaligus memberi petunjuk akan hadirnya Cinder. Hisako sendiri juga menjadi karakter baru di tengah serial game fighting ini. Wanita ini sebenarnya arwah wanita Jepang yang hidup di jaman Sengoku 450 tahun yang lalu. Dia tewas ketika mencoba membalaskan kematian ayahnya, seorang Samurai, yang terbunuh setelah berusaha mempertahankan desannya dari serangan para prajurit. Karena kuil yang dibangun di atas kuburnya terganggu, dia marah, dan bangkit sebagai Onryō untuk menuntut tanggung jawab yang telah mengganggu tidurnya. Hisako sudah bisa dimainkan sejak awal April lalu.

Hisako Trailer

“Human Torch” Ikut Bertarung Dalam Killer Instinct Season Two

Mimin cuma penasaran, apa dia ga kepanasan ya dengan tubuh yang selalu terbakar seperti itu...

Abaikan

Killer Instinct, remake dari game fighting klasik era 16-bit Killer Instinct. Sukses menjadi salah satu launch title Xbox One ketika konsol tersebut dirilis 22 November 2013 lalu. Game garapan Double Helix Games, Iron Galaxy Studios, Rare dan Microsoft Studios studios tersebut mempertahankan banyak sistem orisinal game klasiknya, seperti dua life bar, combo otomatis, hingga Ultra Combo, yang pada jamannya sepadan dengan gerakan Fatality-nya Mortal Kombat. Dan selama event game fighting Evo 2014 yang berlangsung awal Juli 2014 lalu, developer mengungkapkan Season keduanya.

Killer-Instinct-Season-Two#

Game ini sudah dirilis untuk Xbox One pada 15 Oktober 2014 lalu. Kalian bisa mendapatkan game digital ini dengan harga $39.99, atau sekitar Rp. 480 ribuan. Harga tersebut untuk “Ultra Edition” dari Season Two, dan berisi delapan petarung, dimulai TJ Combo dan Maya, dengan seorang petarung bakal ditambahkan setiap bulannya, kostum  dan paket aksesoris untuk petarung Season Two, dengan kostum tersebut didesain oleh Kevin Bayliss, Art DirectorKiller Instinct asli yang dulu dirilis di arcade. Selain itu, kalian juga mendapatkan bonus Killer Instinct 2 Classic, lengkap dengan dukungan multiplayer melalui Xbox Live dan 1000 Gamerscore. Ultra Edition ini juga memberi akses awal ke karakter dan item kustomisasi dibandingkan Combo Breaker Pack.

Share This Article

CONTINUE READING BELOW


Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.





keyboard_arrow_up