Kingsman 2 Akan Dibuat?

kingsman 2

Menyusul kesuksesan dari Kingsman: The Secret Service yang dirilis pada bulan februari lalu, sebuah sekuel film ini telah dipersiapkan oleh studio Fox: Kingsman 2!

Meskipun rilis pada bulan yang sama dengan film kontroversial Fifty Shades of Grey, film Kingsman: The Secret Service besutan Matthew Vaughn mendapatkan hasil yang cukup baik pada bulan Februari. Karena itulah, tidak mengagetkan jika sebuah sekuel –yang untuk saat ini kita sebut dengan Kingsman 2– mendapatkan lampu hijau oleh studio 20th Century Fox.

Kingsman, Saat “Main Belakang” Semakin Mainstream di Film Hollywood

Film mata mata ini bukan hanya menawarkan kesegaran dengan konsep klasik baru, tapi juga innuendo mainstream baru yaitu "main belakang", have fun watching
Baca Juga

Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada banyak detil yang tersedia tentang proyek Kingsman 2, dan Fox juga belum mengumumkan secara ofisial tentang pembuatan film ini. Akan tetapi, sumber terpercaya dan cukup dekat dengan studio tersebut mengatakan pada The Wrap bahwa Kingsman 2 telah mendapatkan lampu hijau dan berkata ‘akan ada sekuel untuk film adaptasi komik ber-rating R tersebut’. Untuk saat ini, masih belum jelas siapa saja pemain dari film pertama yang akan kembali bermain dalam sekuel-nya, entah itu pemain ataupun sutradara.

Lebih dari Tiga Menit Adegan Sensor Kingsman Bisa Ditonton di Sini!

Sensor Kingsman menghilangkan aksi brutal bak The Raid dalam sebuah adegan penuh kekerasan di dalam gereja. Tonton adegan itu di sini.
Baca Juga

Apakah Matthew Vaugh akan kembali merupakan pertanyaan yang cukup menarik, mengingat sutradara berdarah Inggris ini tidak pernah membuat sekuel untuk setiap film yang dia buat. Film seperti Kick-Ass dan X-Men: Days of Future Past dimana dia pernah terlibat dalam pembuatannya pun dia tinggalkan pada sekuelnya. Kedua film tersebut akhirnya jatuh ke tangan Jeff Wadow dan Bryan Singer.

Kingsman: The Secret Service, Saatnya Anak Muda Menjadi Agen Rahasia Yang Gentleman

Satu lagi film adaptasi komik tayang di layar lebar. Bertema agen rahasia, Kingsman: The Secret Service menjadi hiburan buat penggemar spionase penuh aksi.
Baca Juga

Kingsman: The Secret Service secara mengejutkan menjadi hit dalam Box Office, dan hingga saat ini telah mendapatkan pemasukan $400 juta secara global. Dengan kesuksesan seperti itu, harusnya pihak studio akan segera mengumumkan Kingsman 2 secepatnya. Akan tetapi sepertinya hal tersebut harus menunggu karena Digital HD video film pertamanya baru akan mereka rilis bulan Mei nanti. Bukanlah sebuah strategi yang buruk jika pihak studio mengumumkan pembuatan sekuel-nya bersamaan dengan rilisnya video Kingsman: The Secret Service. Hal ini bisa menjadi media promosi dan meningkatkan jumlah penjualannya.

Sumber: Cinemablend

SHARE
Previous article5 Tanda Agents of SHIELD Berhubungan Dengan Avengers Age of Ultron
Next articleBarack Obama: Terimakasih Jepang Untuk Manga dan Anime-nya! (Video)
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.