Kingsman 2 Akan Dibuat?

Sekuel dari Kingsman: The Secret Service akan dibuat?

Kingsman 2 Akan Dibuat?

Kingsman 2 Akan Dibuat?

Menyusul kesuksesan dari Kingsman: The Secret Service yang dirilis pada bulan februari lalu, sebuah sekuel film ini telah dipersiapkan oleh studio Fox: Kingsman 2!

Meskipun rilis pada bulan yang sama dengan film kontroversial Fifty Shades of Grey, film Kingsman: The Secret Service besutan Matthew Vaughn mendapatkan hasil yang cukup baik pada bulan Februari. Karena itulah, tidak mengagetkan jika sebuah sekuel –yang untuk saat ini kita sebut dengan Kingsman 2– mendapatkan lampu hijau oleh studio 20th Century Fox.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/15/kingsman-saat-main-belakang-semakin-mainstream-di-film-hollywood/" title="Kingsman, Saat “Main Belakang” Semakin Mainstream di Film Hollywood"]

Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada banyak detil yang tersedia tentang proyek Kingsman 2, dan Fox juga belum mengumumkan secara ofisial tentang pembuatan film ini. Akan tetapi, sumber terpercaya dan cukup dekat dengan studio tersebut mengatakan pada The Wrap bahwa Kingsman 2 telah mendapatkan lampu hijau dan berkata ‘akan ada sekuel untuk film adaptasi komik ber-rating R tersebut’. Untuk saat ini, masih belum jelas siapa saja pemain dari film pertama yang akan kembali bermain dalam sekuel-nya, entah itu pemain ataupun sutradara.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/21/sensor-kingsman/" title="Lebih dari Tiga Menit Adegan Sensor Kingsman Bisa Ditonton di Sini!"]

Apakah Matthew Vaugh akan kembali merupakan pertanyaan yang cukup menarik, mengingat sutradara berdarah Inggris ini tidak pernah membuat sekuel untuk setiap film yang dia buat. Film seperti Kick-Ass dan X-Men: Days of Future Past dimana dia pernah terlibat dalam pembuatannya pun dia tinggalkan pada sekuelnya. Kedua film tersebut akhirnya jatuh ke tangan Jeff Wadow dan Bryan Singer.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/11/kingsman-the-secret-service-saatnya-anak-muda-menjadi-agen-rahasia-yang-gentleman/" title="Kingsman: The Secret Service, Saatnya Anak Muda Menjadi Agen Rahasia Yang Gentleman"]

Kingsman: The Secret Service secara mengejutkan menjadi hit dalam Box Office, dan hingga saat ini telah mendapatkan pemasukan $400 juta secara global. Dengan kesuksesan seperti itu, harusnya pihak studio akan segera mengumumkan Kingsman 2 secepatnya. Akan tetapi sepertinya hal tersebut harus menunggu karena Digital HD video film pertamanya baru akan mereka rilis bulan Mei nanti. Bukanlah sebuah strategi yang buruk jika pihak studio mengumumkan pembuatan sekuel-nya bersamaan dengan rilisnya video Kingsman: The Secret Service. Hal ini bisa menjadi media promosi dan meningkatkan jumlah penjualannya.

Sumber: Cinemablend

ARTIKEL TERBARU