Middle-Earth: Shadow of Mordor Edisi GOTY Khusus Untuk Para Gamer Cerdas!

Shadow-of-Mordor-1

Warner Bros. Interactive Entertainment mengkonfirmasikan kemarin, jika mereka bakal menyediakan versi “Game of the Year Edition” dari Middle-earth: Shadow of Mordor untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Seperti yang penulis sempat singgung dalam ulasan sebelumnya, salah satu trik menjadi gamer cerdas adalah memilih sabar menunggu setidaknya setengah tahun untuk memainkan sebuah game papan atas, karena biasanya publisher menawarkan versi baru yang berisi semua konten DLC-nya, sekaligus kopian gamenya, dengan harga terjangkau. Hal itu juga berlaku untuk salah satu game keren dari tahun 2014 lalu, yang juga sukses mendapat penilaian tinggi dari media, Middle-earth: Shadow of Mordor. Warner Bros. Interactive Entertainment mengkonfirmasikan kemarin, jika mereka bakal menyediakan versi “Game of the Year Edition” dari Middle-earth: Shadow of Mordor untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Middle-Earth: Shadow of Mordor

Versi GOTY tersebut bakal dirilis 5 Mei mendatang di Amerika Utara, dan 8 Mei 2015 di Eropa, dengan harga separuh dari game aslinya lengkap dengan semua konten DLC. Yah, masih tetap tinggi sih, namun duit Rp. 650 ribuan (Rp. 450 ribuan melalui Steam), kalian mendapatkan paket yang jika dibeli terpisah nilainya bisa lebih dari Rp. 840 ribuan (Rp. 570 ribuan melalui Steam). Konten tambahannya seperti add-on “Lord of the Hunt”, campaign “Bright Lord” serta tambahan misi bonus, skin, dan rune untuk karakter (lebih jelasnya lihat saja di sini) sepertinya tambahan yan worth it bagi kalian yang memilih sabar menunggu. Oh ya, Edisi “Game of the Year Edition” ini tidak tersedia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.

Middle-Earth: Shadow of Mordor

Konten dari edisi GOTY ini antara lain:

Story Packs: The Lord of The Hunt and The Bright Lord
Skins: The Dark Ranger, Captain of the Watch, Lord of the Hunt, The Bright Lord, Power of Shadow and Lithariel Skins
Runes: Hidden Blade, Deadly Archer, Flame of Anor, Rising Storm, Orc Slayer, Defiant to the End, Elven Grace, Ascendant, One with Nature
Missions: Guardians of the Flaming Eye, The Berserks and The Skull Crushers Warband Missions
Challenge Modes: Test of Power, Test of Speed, Test of Wisdom, Endless Challenge, Test of the Wild, Test of the Ring, Test of Defiance Challenge Modes
Additional Features: Photo Mode

Middle-Earth: Shadow of Mordor

Middle-Earth: Shadow of Mordor berhasil menyabet banyak penghargaan tahun lalu. Setidaknya ada 25 award yang didapatkannya, termasuk itu Game of the Year selama 2015 Game Developers Choice Awards, serta delapan award dari 2015 D.I.C.E. Awards. Middle-Earth: Shadow of Mordor juga terjual hingga lebih dari 4 juta kopi hingga 21 Maret 2015 ini, serta mampu terjual 850,000 kopi pada minggu pertamanya. Meskipun sekuelnya belum diungkapkan, namun kehadiran versi Game of the Year Edition ini sudah menjadi satu pertanda jika game yang mengangkat sisi lain dari cerita saga The Hobbit dan The Lord of the Rings karangan J.R.R. Tolkien ini bisa saja mendapatkan penerus.


SHARE
Previous articleApakah Ini Berarti Tales of Zestiria Juga Untuk PlayStation 4?
Next article5 Lokasi di Naruto Yang Mirip Dengan Lokasi di Dunia Nyata!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.