Idol Group STARMARIE Akan Tampil di Indonesia!

starmarie

Tahun ini, Indonesia cukup banyak kedatangan artis dari Jepang, seperti yang sudah lewat tanggal konsernya yaitu VAMPS, Alexandros, Tokyo Ska Paradise Orchestra, dan juga AAA. Selain itu pada bulan Juni nanti, juga akan ada acara Countdown Asia, yang menampilkan Kamen Joshi, Bullet Train, dan denpagumi.inc. Tidak kalah, Indonesia juga akan kedatangan idol group STARMARIE pada tanggal 9-10 Mei 2015 mendatang di acara Ennichisai CLAS:H Popculture stage yang bertempat di Blok M Jakarta.

starmarie

Bagi yang belum tahu, STARMARIE sendiri adalah idol group beranggotakan lima orang. Berpenampilan dark fantasy, namun imut disertai dengan tarian yang menarik adalah ciri khas dan daya tarik mereka. Anggota STARMARIE sendiri adalah Hiroka Matsuzaki, Makoto Nakane, Nozomi Kishita, Shino Takamori, dan Kaede Watanabe. Mereka sudah pernah tampil di berbagai negara seperti Amerika, Filipina, dan Taiwan. Tahun ini, mereka akan tampil di Tokyo, Sapporo, Taiwan, Hamamatsu, Indonesia, Osaka, Filipina, dan Nagoya sebagai bagian dari Asia Tour mereka.

starmarie

Sebelum ini mereka juga sempat mengadakan konser di Taiwan yang sukses dihadiri oleh banyak penggemarnya. Dalam konser tersebut, mereka menyanyikan lagu-lagu seperti “Who Killed Circus”, “The Three-starred Restaurant -Paul’s invitation”, “Cinderela can live only 124 days the rest of her life”, “1/3 no Junjou na Kanjou”, “Good Morining Hamamura Show”, ” Splendid Alibi of the Emperor”, dan “Vocaloid Is in Love”. Menurut para fans di Taiwan, STARMARIE adalah idol group pertama yang tampil secara reguler di Taiwan.

starmarie

Jadi tunggu apalagi, jika kamu penasaran dengan penampilan mereka, jangan melewatkan penampilannya di Indonesia. Selain STARMARIE, artis lain yang akan tampil di Ennichisai CLAS:H adalah Faylan, yang sudah terkenal menyanyikan banyak lagu anisong.


SHARE
Previous articleDari Gamer Jadi Pembalap Professional, Hanya di GT Academy!
Next article5 Tanda Agents of SHIELD Berhubungan Dengan Avengers Age of Ultron
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.