Marvel Future Fight, Satu Lagi Game Wajib untuk Para Fans Superhero Marvel!

Marvel Future Fight

Seperti berita yang sebelumnya sudah kami sampaikan, akhirnya tepat pada tanggal 30 April 2015 kemarin Netmarble Games merilis game terbarunya. Berjudul Marvel Future Fight, game ini tentunya bakal menjadi salah satu pilihan utama bagi para penggemar Marvel untuk mengisi waktu luang mereka dengan menampilkan beberapa superhero yang sudah dikenal secara global seperti Captain America, Iron Man dan Hulk.

update terbaru marvel future fight

Marvel Future Fight, Satu Lagi Game Wajib untuk Para Fans Superhero Marvel!

Dapatkan game-nya gratis sekarang juga!

Abaikan

Sambut Age of Ultron, Netmarble dan Marvel Rilis Game Mobile Marvel Future Fight!

Untuk menyambut perilisan Age of Ultron, Netmarble Games bekerja sama dengan Marvel menyiapkan sebuah game berjudul Marvel Future Fight!
Baca Juga

Game ini pun diluncurkan serentak di 148 negara secara global dan menampilkan sekitar 36 superhero dan supervillain dari universe Marvel. Kamu bisa memainkan beberapa anggota The Avengers, Spider-Man, Daredevil, dan Guardians of the Galaxy, lengkap dengan jurus dan kemampuan khasnya. Dengan kombinasi superhero ini, kamu dapat membangun tim yang tak terkalahkan dalam pertempuran melawan tokoh villain terkenal seperti Loki, Doctor Octopus, dan Ultron yang menjadi musuh utama The Avengers dalam film terbarunya, Age of Ultron.

marvel future fight

Marvel Future Fight menampilkan jalan cerita original karya Peter David, penulis komik Marvel laris yang dikenal sebagai penulis beberapa seri dari Incredible Hulk dan Amazing Spider-Man. Terdapat beberapa mode yang bisa kamu mainkan dalam game ini. Selain mode PVE Mission, Marvel Future Fight juga menyajikan PVP Timeline Battle 3 vs 3, dimana tim pemain akan melawan hero dari dimensi lain. Bagi kamu yang menginginkan tantangan yang berbeda, mode Villain Siege akan menguji pengetahuan mereka tentang Marvel Universe untuk mengungkap rencana keji dari para penjahat yang paling ditakuti. Sementara itu, Dimension Rift Mission akan memberikan tantangan tersendiri yang lebih seru untuk para pemain.

Marvel Future Fight

Game ini juga menyediakan dua fitur menarik yang disebut dengan Team Effects dan Cooperative Attacks. Kedua fitur ini akan aktif saat kamu menggabungkan beberapa hero-mu dalam pertarungan. Contohnya, kamu bisa menggabungkan Iron Man dengan War Machine untuk mendapatkan sebuah kemampuan tambahan bernama Tony’s Toys, atau gabungkan tiga dewa Asgard Thor, Loki dan Angela untuk mendapatkan kekuatan dahsyatnya dalam menghajar musuh.

“Kami sangat senang bisa mempersembahkan Marvel Future Fight sebagai game kolaborasi terbaru dari Netmarble Games dan Marvel Entertainment.” ujar Gun Kim, CEO, Netmarble Monster seperti dikutip dari pernyataan resminya yang dikirimkan ke Duniaku. “Dengan grafik berkualitas tinggi dan konten yang penuh aksi, kami percaya Marvel Future Fight akan menjadi unggulan baru untuk mobile RPG secara global,” lanjutnya.

Marvel Future Fight

“Netmarble merasa bangga karena bisa menjadi trendsetter didunia mobile game, dan selalu berusaha untuk memberikan pengalaman bermain yang tak tertandingi untuk para penikmat game kami,” ujarYoungsig Kwon, CEO dari Netmarble Games menambahkan. “DenganMarvel Future Fight, kami berharap untuk dapat terus menyajikan pengalaman bermain yang ideal, serta selalu membuat para pemain terhibur dan terkesima dengan update konten yang kami rancang dengan matang,” pungkasnya.

Untuk merayakan perilisan ini, Netmarble dan Marvel pun membuat sebuah event menarik yang diselenggarakan satu minggu sejak game ini dirilis. Melalui event ini, kamu bisa mendapatkan armor tambahan untuk Iron Man secara gratis di dalam game. Selain itu, beberapa event juga akan digelar Netmarble di Facebook untuk semakin mempererat hubungan antar pemain Marvel Future Fight.

Marvel Future Fight

Tertarik untuk memainkan game ini? Marvel Future Fight sudah tersedia secara gratis untuk iOS dan Android. Kamu bisa men-download-nya melalui link di bawah ini.

Download Marvel Future Fight (Gratis):


SHARE
Previous articleMicrosoft Berikan Bonus Jutaan Rupiah Untuk Member Xbox Live Gold
Next articleGame Dewasa yang Penuh Kontroversi Ini Bakal Dirilis 1 Juni Mendatang!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.