Inilah 10 Hal Yang Kira Kira Terjadi di Naruto Gaiden 702

Selain penjelasan mengenai asal usul Sarada, Akan ada banyak hal yang bakal diungkap,inilah 9 hal lain yang kira kira bakalan terjadi pada naruto gaiden 702.

Inilah 10 Hal Yang Kira Kira Terjadi di Naruto Gaiden 702

Naruto Gaiden 702 memang mengejutkan, tanpa diduga Mashashi Kishimoto tiba tiba memberikan plot twist mengenai asal muasal sarada.

Inilah Beberapa Fakta Yang Akan Diungkap Di Naruto Gaiden 702

Walaupun sudah memberikan satu plot twist yang cukup mengundang debat dari fans, rupanya chapter ini juga membuat fans sangat penasaran dengan banyaknya misteri lainnya. Apa saja misteri tersebut, baca saja tulisan ini sampai selesai, rasanya akan banyak yang terbukti di Naruto Gaiden 702.


[page_break no="10" title="Penjelasan Siapa Ibu Sarada"]


Inilah 10 Hal Yang Kira Kira Terjadi di Naruto Gaiden 702

Setelah diberi teka teki mengenai asal usul Sarada pada chapter sebelumnya, pada Naruto Gaiden 702 ini diperkirakan akan ada penjelasan mengenai asal usul dari Sarada. Hal ini diperkuat dengan petunjuk tentang kembalinya Sasuke ke Konoha.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/23/manga-naruto-gaiden-sebenarnya-ibu-sarada-itu-siapa-sih/" title="Sebenaranya Ibu Sarada Itu Siapa Sih ?"]

Apakah hubungan Sarada dengan Karin memang Ibu dan Anak seperti banyak diterka oleh para fans akibat kemiripan kacamatanya. Atau bahkan ada cerita yang lebih dalam dan rumit dibalik sebingkai kacamata tersebut.

Apalagi kita mengingat Kishimoto Mashasi sering melakukan intrik seperti ini di akhir episode supaya fans menebak nebak, bisa jadi memang ada kejutan mengenai identitas Sarada.


[page_break no="9" title="Petunjuk Siapakah Anak Berambut Abu Abu"]


Inilah 10 Hal Yang Kira Kira Terjadi di Naruto Gaiden 702

Dalam chapter 701 kita ditunjukkan adanya identitas anak baru yang misterius yang berambut abu abu. Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa karakter tersebut merupakan anak dari Kakashi [detail ada di nomor 3] disebabkan kemiripan rambutnya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/27/intip-lebih-dalam-lagi-naruto-art-exhibition-di-tokyo-dan-osaka/" title="Inilah Rahasia Dari Naruto Art Exhibition di Jepang"]

Ada lagi yang menyebutkan, dia merupakan anak dari Orochimaru karena kemiripan matanya. Bahkan ada yang berspekulasi sebenarnya dia merupakan anak dari Toneri yang berasal dari Naruto the Last. Jika benar anak berambut abu abu itu berasal dari klan Otsosuki maka inilah kali pertama bagian film naruto menjadi kanon di manga.

Siapapun anak itu, yang jelas akan memiliki peran cukup sentral dalam Boruto the Movie, apalagi didukung oleh kemunculannya dalam buku yang dibagikan pada pameran Naruto


[page_break no="8" title="Sakura Sadar"]


Inilah 10 Hal Yang Kira Kira Terjadi di Naruto Gaiden 702

Setelah pingsan akibat shock rumahnya ambrol karena amukannya, Sakura pasti akan sadar pada chapter ini. Apalagi dengan kedatangan dari Sasuke yang sudah lama pergi dari Konoha. Pastinya suami istri kalau tidak ketemu ya kangen, hehehe

Namun, Bisa jadi dalam episode ini Sakura akan pingsan lagi karena diminta menjelaskan alasan kenapa Sarada menggunakan kacamata dari Karin [lihat nomor 7]


[page_break no="7" title="Alasan Karin Ada Pada Foto Keluarga"]


Inilah 10 Hal Yang Kira Kira Terjadi di Naruto Gaiden 702

Dalam chapter ini kemungkinan besar akan diungkap alasan kenapa Karin dan Suigetsu masih ada di dalam foto yang dipajang di rumah Sasuke dan Sakura. Apakah alasannya lebih condong kemauan Sakura atau Sasuke tentunya akan dijelaskan juga.

Tentunya, bisa jadi Kishimoto akan menyimpan rahasia ini untuk bisa dijelaskan pada episode Naruto Gaiden selanjutnya. Apalagi dengan rumitnya hubungan antara Sasuke dan Karin.


[page_break no="6" title="Dengan Siapa Sasuke Berpergian"]


Inilah 10 Hal Yang Kira Kira Terjadi di Naruto Gaiden 702

Kepergian Sasuke untuk menjelajah dunia sendiri tidak dijelaskan dalam episode sebelumnya. Namun mengingat shinobi biasanya pergi dalam group, besar sekali kemungkinan Sasuke tidak pergi sendiri.

Kemungkinan terkuat adalah dengan Team Taka + Orochimaru yang dengan setia mendampingi Sasuke pada perang dunia ninja ke 4.


[page_break no="5" title="Diserahkannya Boruto Pada Naruto"]


Inilah 10 Hal Yang Kira Kira Terjadi di Naruto Gaiden 702

Dalam Naruto Gaiden 702, terlihat jelas bahwa Boruto berhasil "diringkus" menggunakan jurus shadow binding milik Shikamaru. Bisa jadi Boruto akan terkena jitakan Naruto seperti yang dialami Naruto dulu.

Kemungkinan lain adalah munculnya Hinata [lihat nomor 4] yang melindungi Boruto dari Naruto.


[page_break no="4" title="Munculnya Hinata"]


Inilah 10 Hal Yang Kira Kira Terjadi di Naruto Gaiden 702

Hinata selalu merupakan karakter Naruto yang ditunggu tunggu kehadirannya. Mengingat sudah lebih dari 4 bulan istri Naruto ini tidak muncul, bisa jadi dalam episode ini Hinata akan muncul.

Kemungkinan besar Hinata akan membela Boruto dari kemarahan Naruto. Mungkin ada cek cok kecil juga antara suami istri ini. [lihat nomor 1]


[page_break no="3" title="Munculnya Kakashi"]


Inilah 10 Hal Yang Kira Kira Terjadi di Naruto Gaiden 702

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/29/25-karakter-naruto-yang-punya-preferensi-seksual-tidak-jelas/8/" title="25 Karakter Naruto Yang Tidak Jelas Suka Cewek Atau Cowok"]

Dalam episode 700 ditampilkan mantan Hokage ke 6  - Kakashi yang sedang minum teh bersama rivalnya - Gai. Bisa jadi dalam episode ini Kakashi akan muncul kembali dengan memberikan kabar yang mengejutkan.

Beberapa kemungkinan kabar yang akan dibawa Kakashi diantaranya adalah informasi penting tentang preferensi seksual dari Kakashi yang mungkin terkait dengan anak berambut abu abu [lihat lagi nomor 9].

Tentunya jika punya anak berambut abu abu tersebut merupakan anak Kakashi, teori mengenai Kakashi dan Guru Gai itu pacaran terbantahkan mentah mentah.


[page_break no="2" title="Sikap Sarada Setelah Mengetahui Asal Usulnya"]


Inilah 10 Hal Yang Kira Kira Terjadi di Naruto Gaiden 702

Hal penting lain yang kemungkinan akan diungkap dalam Naruto Gaiden 702 adalah sikap Sarada setelah mengetahui fakta tentang identitasnya [lihat nomor 10].

Mengingat Sarada merupakan anak Sasuke yang genius namun misterius, tentunya sikap yang akan ditunjukkan oleh Sarada akan cukup penting, mengingat Sarada diperkirakan merupakan tokoh anti-hero di dalam film Boruto nantinya.

Kemungkinan sikap yang akan diambil oleh Sarada juga mungkin merupakan penyebab Sakura pingsan lagi [lihat nomor 8]


[page_break no="1" title="Solusi Rumah Sasuke dan Sakura Yang Ambruk"]


Inilah 10 Hal Yang Kira Kira Terjadi di Naruto Gaiden 702

Mengingat rumah dari Sasuke dan Sakura ambruk akibat kemurkaan Sakura, tentunya harus ada tempat tinggal untuk Sasuke se-keluarga.

Kemungkinan terbesar adalah Naruto menawarkan mereka untuk tinggal bersama sementara rumah sedang dibangun kontraktor. Karena kemungkinan inilah bisa jadi Naruto gaiden 703 pun akan berisi tentang dinamika antara Sarada dan Boruto (yang hidup serumah).

Apakah Sarada menemukan cinta pertama pada Boruto atau malah Boruto akan membenci Sarada sejak kecil, disinilah mungkin karma hubungan romantika segi tiga Naruto-Hinata dan Sakura akan menimpa keturunan mereka.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU