Microsoft Berikan Bonus Jutaan Rupiah Untuk Member Xbox Live Gold

Xbox-Games-With-Gold-1

Game gratisan menjadi alasan gamer mau berlangganan layanan premium yang ditawarkan produsen konsol Sony dan Microsoft. Melalui Instant Game Collection dalam PlayStation Plus, atau Games With Gold yang ditawarkan layanan Xbox Live Gold, gamer mendapatkan benefit game-game gratisan yang bisa diunduh dan dimainkan untuk rentang waktu tertentu.

April 2015 sudah usai, dan user Xbox Live Gold sudah antusias menunggu apa game gratisan yang bisa mereka mainkan selama Mei 2015. Microsoft baru mengkonfirmasikannya secara resmi kemarin, apa saja game yang masuk daftar Games With Gold.

Xbox-Games-With-Gold-2

Sebagai bagian perayaan pencapaian Microsoft hingga Maret 2015 lalu, sudah ada lebih dari 100 juta game gratis diunduh melakui layanan Games With Gold, khusus April kemarin ada empat game Xbox 360 dan dua game Xbox One yang bisa diunduh gratis! Namun untuk Mei 2015 ini, daftarnya kembali ke tiga game gratis saja. Dan yang terpilih adalah CastleStorm: Definitive Edition untuk Xbox One, serta Mafia 2 dan F1 2013 untuk Xbox 360. Memang masih ada promosi milestone 100 juta diunduh melalui Cherry Pop Games’ Pool Nation FX (aslinya dijual dengan harga US $13.99) untuk Xbox One, yang tetap digratiskan sampai akhir Mei nanti, namun khusus Games With Gold Mei memang hanya tiga game saja.

Xbox-Games-With-Gold-3

Ini Lho Game Gratisan Games With Gold di Bulan Maret

No tipu tipu gan... cukup bayar 700 ribuan, untuk dapat kepuasan senilai 10 jutaan sepanjang tahun!
Baca Juga

Game gratis Xbox One untuk Mei ini adalah CastleStorm: Definitive Edition-nya Zen Studios (normalnya dijual US $14.99), versi remaster untuk platform current-generation dari game tower-defense yang memulai debutnya tahun 2013 lalu untuk Xbox 360. Kalian bisa memainkannya sebulan penuh tanpa bayar. Sedangkan member Xbox Live Gold yang memiliki platform Xbox 360 bisa memainkan kembali aksi Vito Scaletta dengan mengunduh Mafia II buatan 2K Czech (aslinya dijual dengan harga US $19.99), yang awalnya dirilis tahun 2010 lalu, yang tersedia mulai hari ini hingga 15 Mei mendatang. Sedangkan F1 2013 dari Codemasters yang paling mahal, normalnya dijual dengan harga US $49.99, atau sekitar Rp. 650 ribuan, yang sudah dirilis September 2013 lalu, bisa kalian unduh dan mainkan mulai 16 – 31 Mei 2015 mendatang.

Xbox-Games-With-Gold-4

Dan kalian yang belum berlangganan layanan ini, bisa masuk ke tautan berikut ini jika ingin mendapatkan benefitnya: www.xbox.com/en-US/live/games-with-gold, atau langsung kemari: account.xbox.com/en-US/subscriptions biaya berlangganannya $59.99, atau sekitar Rp. 772 ribuan untuk satu tahun! Namun jika per bulan kalian mendapatkan game gratisan yang nilainya 1-2 jutaan, sama saja setahun Microsoft memberikan benefit mainkan game yang nilainya lebih dari Rp. 10 jutaan bukan?

Sumber: Microsoft


SHARE
Previous articleCuma Sony yang Bisa Bagi-bagi Game PS4 Terbaru Secara Gratis!
Next articleMarvel Future Fight, Satu Lagi Game Wajib untuk Para Fans Superhero Marvel!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.